Pages

Rabu, Mei 06, 2009

Lain Mode On

Source Gambar :
http://kawaiiscreen.free.fr/wp_lain.php

8 komentar:

nengwuri mengatakan...

temen2.....
ella lg sedih berat niy
di kantor yang biasanya cerewet
jadi pendiem gitu
hibur yuuuuuukkk !!!!
cheer up, girl
everything gonna be alright

Susy Ella mengatakan...

Monday.....feeling dark blue..
Tuesday.....feeling 20% blue...80% red
Wednesday....feeling black

but tomorrow....you'll see...ordinary me.....ceria kembali....weeiisss.....ingat motto ella...BE STRONG!!!

riosisemut mengatakan...

Satu pesen aku Ella, bsk kalo blm sembuh juga, datang aja ke blog aku, nih aku lg bikin postingan. Semoga semua bisa senyum.

riosisemut mengatakan...

Ehmmm.... Ella cuakep kalo lagi senyum gini.
Liat tuh tai lalatnya, nambah nilai.
Cakep2 koq sedih, gak seru kan.

J O N K mengatakan...

waduh kenapa sist ? kau jadi murung, wah masalah cowok kayaknya nih :D, kalau masalah kayak gituh, enjoy aja lage, apapun masalahnya, Tuhan tau yang terbaik ;)

ella mengatakan...

wuri : thx a lot my sis...

semut : udah ga sedih lagi hohoho.....berkat kalian semua...thx a lot my bro..

jonk : nope..salah bangeet..bukan gara2 cowok....weeeiits senyum gw terlalu berharga utk gw gadaikan demi cowok...ogah gw....
bukan kok jonk...masalah2 yg lain...thx a lot ya bro....

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片

牛肉麵不加蔥yaya mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚