Pages

Selasa, Mei 19, 2009

Bukan Maksudku Menyakiti Hatimu ^_^

Pas buka blog....melihat shoutbox.....waduuuhhh ternyata aku sudah menyakiti hati m'fanny...sampai nangis2 gitu dia (lebay mode on)
Maaf ya mbak....bukannya ga menghargai awardnya, tapi ella mencari timing yang tepat untuk majangnya heheheh (ngeles).....tapi bener kok.....
Makasih banyak dah kasih ella award...banyaaakkkk lagi...padahal blog ella kan cuma gini2 doank hehehh...cerita ttg jalan2 melulu ma pajang phot
o2 narsis heheheh

Semuanya...inilah awards yg di beri m'fanny yang cantik ke ella yang manis ini ^_^


Mmmm...Awards ini semua ella kasih buat semuanya deh....bagi yang belum pernah dapat awards2 diatas..ambil saja.....kita saling berbagi....

11 komentar:

RanggaGoBlog mengatakan...

salam kenaaaaaaaaal...

mampir yaa....

riosisemut mengatakan...

Ella... Semut kangen nih...
Blh kan aku mantengin tai lalat itu lg, xixixi...
Makin cantiq...

Slamat ya Awardnya.

wisyah mengatakan...

kirim2 dunk awardnya m ira... :)
nda ada tuh yg kasih2,hiks2...

BIG SUGENG mengatakan...

Enggak apa apa kok, saya nggak sakit hati....

Linda Belle mengatakan...

hihihihi
ewotnya meuni banyak benerrr...
selamat ya neng

casual cutie mengatakan...

waoww banyak sekali awardnya mba...

salam kenal ya...

J O N K mengatakan...

wedew ewotnya langsung buanyaks :D

selamat deh :)

3matra mengatakan...

aku mau mbil yang mana ya? bingung akuh jadinya. habis buanyak amir awardnya..

senoaji mengatakan...

lhooo??? yang penting udah dikerjakan, dan selamat yaaa...

Itik Bali mengatakan...

pertama : selamat atas awardnya
kedua : mas semut wuakakaka...awas rayuan maut mbak..
ketiga : bingung aahhhhh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, dah dipasang. maaf baru mampir nih.