Pages

Sabtu, Juni 27, 2009

PEKANBARU......22-26 JUNI 09

Teman2 semuaa......haiyaaaa hari ini badan gw pegel2 semua nih...sumpah capek banget. Dua minggu berturut musti dinas keluar kota, bikin gw tepar hari ini. Besok ke salon ah manjain diri... heheheheh...

Ella baru nyampe di bandung jam 11 malam, maceet banget perjalanan dari bandara. Akhirnya ella bisa pulang kembali ke bandung....kota yg selalu bikin gw kangen tiap keluar kota.

Mmmmm petualangan gw dipekanbaru...selain melaksanakan tugas negara, bisa dibilang gw disana wisata kuliner hehehehh. Makasih banyak kepada pak Amprial (Ortal Pemkot) atas pelayanan primanya pada tim kami ^_^ . Bantuin kami dalam melaksanakan tugas negara...sekaligus ngajak kami keliling kota Pekanbaru....makan2 teruuusss heheheh. Makan masakan khas melayu dipinggir sungai siak, makan ikan bakar yang maknyus bangeet....beda banget deh bumbunya.....trus makan duren juga ehehhe.....es kacang merah yang banyaak banget..waahhh senangnya....hehehheh...

oya, menurut info di facebook... blogger attayaya itu ada dipekanbaru...di bappeda kota.....nyuruh ella cari yg namanya pak jimat dan pak ijal.....padahal sehari sebelumnya ella kesana loh, dan ketemu ma pak jimat minta data sekunder utk bahan penelitian....jangan2 yang blogger attayaya itu dia yaaa???? ayo...kepada attayaya mohon konfirmasinya......Ella yang kemaren itu minta data2 berupa Lakip, RPJM, RKPD dll.....ingeet ga???? coba ella dapat infonya malam sebelum kesana, pasti konfirmasi langsung ke orangnya hehehehheh ^_^

Di Pekanbaru, ella ketemuan ma temen2 lama hehhe..ketemu ma ira, temen ella waktu SD dulu trus ketemuan utiet, temen kuliah ella.....waaah senangnya....


Pekanbaru....menurut ella bukan kota yang enak utk wisata...karena tempat wisata disana kayaknya ga ada deh heheh....enaknya disana itu buat bisnis tuh.....Selama dipekanbaru gw bingung musti jalan kemana heheh...akhirnya malah jadi pergi makan2....alhasil photo2 narsis gw jadi dikit.....hahahhah.....abis bingung mau photo dimana...kotanya panas bangeett tapi rapi dan bersih...waaah ella seneng tuh ngeliat kerapiannya..beda ma bandung hiks.

Ohyaa....ella kan photo2 pas malamnya di depan rumah dinas gubernur tuh....rumahnya unik khas melayu gitu.....ehhh ternyata didepan situ banyak orang pacaran loh wakkaakakka....kacauuu...jadi deket monumen depan rumah itu banyak yg mojok...gw ma temen2 ampe bingung...kenapa ya orang suka pacaran ditempat yg gelap dan mojok???? ayoooo bagi para pelaku, bisa kasih gw alasan yang masuk diakal???? hahhahah
Gara2 gw ma temen2 pada berisik photo2nya....ada pasangan yang akhirnya pergi wakakakkkak......mungkin dipikiran mereka "kurang ajar nih mereka...gangguin orang lagi senang2 aja"......ngeliat mereka pergi, gw ma temen2 malah ketawa puas hahahha....dasar jahil ^_^

Yaahh begitulah perjalananku di Pekanbaru.......yang banyak dihabiskan wisata kuliner hehehh...bagi yang suka masakan khas melayu dan Padang..maka, Pekanbaru tempat yg cocok untuk dikunjungi......Tapi kalo mau cari pemandangan yg dashyat plus makanan yg enaak, maka perginya ke Sumatera Barat alias Padang.....hahahhahha (promosi kampung halaman heheheh)

Akhir kata.....Alhamdulllah...Allah SWT ngasih gw kesempatan utk berkunjung ke daerah lain...
Setiap daerah memiliki kenangan tersendiri dalam diri gw.....intinya....Indonesia is a beautiful country .....kaya banget budayanya.....so, cintailah negara kita ini ^_^

HIDUP INDONESIA!!!!!!

56 komentar:

YolizZ mengatakan...

wah,, wisata kuliner juga yah mbak??!! ehhmmm.. ngileeerrr...

oleh2nya mana neh ^^

Chuanx mengatakan...

Pekanbaru ?
kaya pernah denger..
oh iya, di atlas ding...

Dinoe mengatakan...

Asyik ya perjalannya apalagi pekanbaru makanannya enak-enak....oh ya..kenapa gak ketemu ama bang attayaya?...

bunga raya mengatakan...

wah yang habis kepekan kenapa ga kasih warta...cemana kota tercinta saya kota bertuah indah bukan?? ayo ayo sekarang giliran siapa yang mau ke pekanbaru takj tunggu

NURA mengatakan...

slam sobat wooo makanannya enak2 nich ,,difotonyam...jd pengin ke PEKANBARU

AeArc' mengatakan...

wewww.. pekanbaru, tetangganya provinsiku. wkwk :D

Ivan@mobii mengatakan...

Blogger pekanbaru bnyk bgt lohh.. Mreka pada exis pulaa!

nengwuri mengatakan...

la, ceritanya kurang 1
padahal kan itu yang paling rame
hihihihihihihihihihihihi

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

ada yg blm ngupdate krn kebanyakan nyampah di fb org laen... XD

zujoe mengatakan...

aaa.... aku lom komeng di sini...btw aku ikutan ngiler nih... hihihi... ada yang mau sponsori aku ke sana?

Newsoul mengatakan...

Siip deh ella, dinas luar, setelahnya jalan-jalan....dan ketemuan sama teman2 blogger.

Prof mengatakan...

Hh..Talat dah...
BTW Prof IjoPunkJUtee berdomisili di PEkanbaru juga loh....!! Temen nongkrong Oom Attayaya...

Jiyan....Seandainya......

J O N K mengatakan...

aiihhh, ela keliling indo terus euyyy, jadi kepingin ikutan heuheuheu ...

ajieee mengatakan...

wh jadi lapar nih

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asik amat jalan2 mulu.

suryaden mengatakan...

duh senengnya... oleh-olehnya dong...

riosisemut mengatakan...

Hmmmmm... capek ya La..?
Sini sini Semut pijitin pasti ntar langsung sembuh.

dimana-mana emang kudu wajib nyobain yg namanya makanan lokal. Bandingin sama makanan sehari hari enakan mana gitu...

Itik Bali mengatakan...

mbak..kalo aku sih
yang penting kemana aja tuh makaannnn
serbuuuuuuuu
huakakakaka...

Thanks ya udah vote aku,
nanti kalo jadi selebritis aku nggak lupa kok
hi..hi

edylaw mengatakan...

wah mantap.....ngiler neh pengen wisata kuliner juga hahahahaha boleh juga liburan ke pekanbaru

bagus al haqq mengatakan...

hmm.. kerjannya jalan-jalan mulu nih!

soulharmony mengatakan...

berkunjung

AWS _anak Tidore mengatakan...

Jalan2 yg menyenangkan sekaligus capek. Salut buat Ella, Meski foto2nya lumayan narsis tpi cirri khasnya Ella tetap klihatan meski dari jauh

rachel mengatakan...

wah kalo ella ngaku punya blog disini, pasti deh aku ingin ikutan (wisata kulinernya aja) hee...salam.

buwel mengatakan...

duuuh selamat kulinermya ya....oiya oom attayaya mya lom konfirm ya...

kakve-santi mengatakan...

makan - makan terus!
hehe

cebong ipiet mengatakan...

waduuuuuuuuuuuuuuuuh jalan jalan muluuuuuuuuuuuuuuu.......

attayaya mengatakan...

lho aku satu ruangan ma jimat dan ijal
jimat mempunyai blog
jimatbertuah.blogspot.com
blog ijal
djemariijal.blogspot.com

jimat sememang nama aslinya JIMAT
ga kurang
ga lebih

wah sayang sekali ga ketemu ya?
meja aku di paling pojok, yang paling berantakan, yang paling ancur, ehehehe
yang ada layar lcd diatas meja

attayaya mengatakan...

kalo masuk ke ksekretariat bappeda ma amprial, berarti masuk ke ruangan sekretaris dong, aku ada liat amprial bawa 2 cewek masuk ruangan sekretaris sebabnya.
mungkin ella yg itu ya?
lha aku pas ada juga di ruangan yg besarnya. lagi duduk.

sebelumnya orang dari kabupaten pariaman juga datang seh

Susy Ella mengatakan...

@yolizz : oleh2nya dah ella lempar pas pesawatnya lewat palembang....emang ga nyampe ya??? hahaha

@chuanx : hahhha..dasaar

@dinoe : info-nya telat euy..hiks..jadi ga bisa ketemu...

@bunga raya : maaf bang....ella baru inget kalo domisili di pekanbaru juga....pekanbaru bersih..ella suka

@nura : kesana aja...cobain ^_^

@AeArc' : emang dimana?? medan apa padang?

@ivan : iya yah..ella baru nyadar..heheh

@neng wuri : huuushhsttttt ;p

@ayas : siapa yang nyampah...mmmm siapa yaaa??????

@zujoe :ayo..siapa yg mau sponsori zujoe??? para blogger pekanbaru....mana nih hahha

@newsoul : ^_^ hehehe

@Prof : oyaaa???????? ahhh telat infonya...hiks hiks hiks

@jonk : yuukkk mariii....kita bareng heheh

@ajiee : sama...ella juga lapar eheh

@m'fanny : asyiiikkk....^_^

@suryaden : via email...mau???? hhhe

@semut : mmm dipijat ma semut???? ogah gw......hhahaha.....ntar ada yg cemburu wakakkakak

@itik : awas aja kalo lupa....tak jitak dikau hehehh

@edylaw : cobain aja kesana...

@bagus : hehehheh

@soulharmony : makasih...

@AWS_anak tidore : ella kan emang narsis hahahha......suka photo hahah

@rachel : salam kenal yaa

@buwel : wuiiih enak loh makanannya heheh

@kakve-santi : hehehehh

@ebong : tugas dari kantor kok

@attayaya : waahhh itu ella tuh....dua cewek yang dianter pak amprial ke ruang sekretaris bappeda....ella yg pake kerudung ungu.....
infonya telaaaat euy.....hiks hiks hiks...
may be next time hehehhe

kontes blog mengatakan...

mohon maaf ya kalao OOT, mau bagi info nie. ikutan kontes review alnect computer yuk. mayan lo berhadiah laptop, netbook, digicam, modem HSPDA, dan ratusan flashdisk.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

mbak ella enak banget,,
bisa keliling-keliling kota
trus kapan dong ke linggau lagi?
kalo ga bisa ke linggau, ke palembang aja deh

Susy Ella mengatakan...

@kontes blog : heheheh....mmmm makasih infonya

@henny : moga ella bisa ke linggau lagi ya...bisa ketemuan kita...^_^

Hamster Copo mengatakan...

Haduuh jadi ;aper niih kalo lihat makanan!!huuh..huuh..huuh

RanggaGoBloG mengatakan...

Sayah abseeen...

RanggaGoBloG mengatakan...

Sayah abseeen...

faizz mengatakan...

indah banget idup loe bisa kemana2. gue NGIRI!!!!!!!!!!!!!!!!

Antaresa mengatakan...

tetap sehat, tetap semangat,
supaya kita bisa jalan-jalan lagi

pokoke maknyus,...
*pak bondan bangets*

hahaha....enak ya bisa kerja sambil jalan-jalan

Maryo mengatakan...

Salam kenal...blogger Pekanbaru....

TRIMATRA mengatakan...

ingat yaaa blogger pekan baru attayaya, blogger jogja trimatra

Mencari pemilik www.gzon.us

kenyo mengatakan...

Dari sabang sampai merauke, dari miangas sampai pulau rote, Saya bangga akan kekayaan budaya indonesia yang beraneka ragam, jaga dan lestarikan

ajieee mengatakan...

im follow

mocca_chi mengatakan...

wah, rumahnya bang attaya ga ada yang seru ya? ga ada hiburan gitu? wah ga jadi dah sana, wong ga ada urusan bisnis juga kesana. main ke makasar aj dahh... ngejitakin kucing... hiii

sibaho way mengatakan...

wah... jadi kangen pengin pulang ke Riau :)

Kontes SEO Aristia Wida Rumi mengatakan...

wah, ke Pekanbaru iah knapa gag ke Dumai, aza dari pekanbaru dekat koq, mmm pasti saia sambut deh, salam kenal iah.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Rusli Zainal Sang Visioner | Rusli Zainal Sang Visioner

Meidy mengatakan...

dinas ke pekan baru : jalan-jalan dibayarin, wisata kuliner, kopdar dg blogger, dapat SPJ lagi.., komplit dah!

Meidy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
HMJM FE UNLAM mengatakan...

wahhhh asiknya jalan2 melulu...

attayaya mengatakan...

lha yg ungu ya?
hehehehe lupa2 ingat mukanya

ya may be next time will be better

JengSri mengatakan...

wah ella gak ngajak2 nih ke pekanbaruuuuuuuuuuuuu

devianty mengatakan...

mampir lagi, dan makasih udah mampir di blogku, apa kabar hari ini?

nietha mengatakan...

baru pulang jalan2 ya??
enak donk..

sino mengatakan...

peh sing perdin terus.enak

merisa mengatakan...

waa.. jadi ingat sama teman2 dari universitas riau yang dulu pernah ikutan acara di kampus FE taon kemaren..

kapan2 ke banjarmasin juga ya,, hubungi aja gw kalo butuh tour guide,, heheyyy

riosisemut mengatakan...

koq gak ada koment dari blogger cantiq yg berinisial DW ya disini, lupa kali dianya.

chikal mengatakan...

ga ngajak2 nihhh.. klo diajak kan lumayan bisa numpang di ongkosin ma di bayarin makan hehehehehee....

jabon mengatakan...

kalo lihat jalan-jalan gitu ya, ibarat wisata kuliner aku maunya jadi tukang nyobain kaya di Tipi itu....