Pages

Rabu, Juni 10, 2009

Apakah....ada kata terlambat untuk memafkan????

I'm holdin' on your rope,
Got me ten feet off the ground.
And I'm hearin' what you say,
But I just can't make a sound.
You tell me that you need me,
Then you go and cut me down...
But wait...
You tell me that you're sorry,
Didn't think I'd turn around...
And say...

That it's too late to apologize

Apakah......ada kata terlambat untuk memaafkan???
Jika terlalu sering disakiti....apakah boleh jika gw minta pembuktian atas semuanya??? Apakah gw salah kalo meragukan??? dan apakah gw salah jika berkata "gw capek"??? ...

Butuh sesuatu yg buat gw percaya lagi....


17 komentar:

TRIMATRA mengatakan...

setiap pemaafan bermakna pahala, setiap penantian bermakna ketulusan dan setiap kata selalu jadi bermakna jika kita lakukan dengan hati ihlas...
hanya kamu yang ngerti apa yg terbaik buatmu.

Susy Ella mengatakan...

@ trimatra : yeah..bener...
tp ella butuh waktu...untuk semua itu...utk memutuskan..utk memaafkan...utk percaya lagi....

Cebong Ipiet mengatakan...

take your time ;)

bunga raya mengatakan...

ku coba terbang dalam kesunyian di temani oleh sepoy angin yang membawaku sampai kerumah ini salam hangat sob
mudah mudahan kita menjadi sobat salam persatuan dalam segala keadaan

suryaden mengatakan...

kadang memang tak termaafkan, bagaimanapun juga itu jika tidak termaafkan adalah juga berkah bagi diri untuk selalu ingat akan pelajaran dan hikmah yang kita dapatkan...

ADVINTRO mengatakan...

mau maafin siapa sih, kok sepertinya susah sekali, mba?

riosisemut mengatakan...

Uda La.. Jng pake dendam, maapin aje...

Dunia Polar mengatakan...

yah beginilah, terkadang memaffkan lebih susah drpd meminta ma'af. dosa loh klo ndak ma'afin

BIG SUGENG mengatakan...

Pengumuman, hallo hallo siapa yaa yang masih perlu meyakinkan? Kok sepertinya belum dipercaya dan belum yakin sih...?

Susy Ella mengatakan...

@ebong : yupz..i need time

@bunga raya:thx....salam sobat juga...asyiikk dapat sobat baruuu

@suryaden : yupz..setuju

@advintro : gw butuh pembuktian...ga hanya kata "sorry"

@semut : ga dendam kok bro.....

@dunia polar : butuh waktu n bukti heheh

@big sugeng :heheh yupz jadi ga percaya lagi....tolong buktikan heheh

Laston M Nainggolan mengatakan...

Oups,.. Ella.. Itu nama yang cantik...he,,he,,,

Smua baik, diawalidari pikiran kita..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

enggak kok gak salah. mungkin perlu pisah sementara ya.biar dia bisa merenung. lho...opo iki fanny? sok tau akh.

mocca_chi mengatakan...

i love thats song, auhhh....
eh eh eh... setiap orang berhak dimaafkan, tapi setiap ornag juga berhak untuk menentukan kapan mau memaafkan.

Susy Ella mengatakan...

@laston : makasih...mmm bener tuh

@m'fanny : yupz butuh waktu utk merenung

@mocca : salam kenal yaa...mmmm berarti ella lagi pake hak ella yaa heheh

buwel mengatakan...

Yups kalo maaf terus buat salah terus keknya maafnya maen2 yak......
tapi penganjurannya tetep memaafkan kok mbak...

J O N K mengatakan...

susah kayaknya ya :D
moga cepet bisa memaafkan, jangan lama2 menguatkan diri, nanti keburu tumbuh jerawat sebesar keleren lho :D

wisyah mengatakan...

orang yang meminta maaf terlebih duu ia lebih mulia... tp emg orgnya ngga mo maafin, qta ttp bdoa aj m Allah..
Tenang la, msh ada ra dcimahi :D