Pages

Kamis, April 16, 2009

My Life With Nakama

Halooo..teman2 semua…setelah empat hari ga ketemu…..diisolasi dari peradaban untuk focus dalam bekerja akhirnya ella balik lagi dan bisa nge-blog lagi……hohohoho Sebelum ke topic inti…ella mau cerita sedikit soal dinas kemaren. Selama 4 hari pindah kerja ke Ciater Spa Resort di Subang….tempatnya asyik, enak banget untuk menyepi, tenang bangeeet. Mungkin karena emang ditujukan untuk menyepi, makanya ga ada hot spot..sebeelll….Tapi disana, emang lebih focus kerjanya, energinya beda, bisa tahan ampe dinihari kerjanya…. Ini nih beberapa photo narsis gw….. -------------------------------------------------

Oke…topic soal nakama lagi nih….fuuuhh…..akhir2 ini terasa….wuuiihhh…..


Kemaren itu waktu kerja di Subang itu, nakama gw dari kecil dulu tiba2 nge-hub gw….. sms yg gw terima bikin gw shock…karena katanya dia lagi punya masalah berat banget ampe pengen lari ke tempat jauh. Setelah gw telpon dia, gw musti nerima kenyataan bahwa dia telah di siksa ma suaminya….ahhhhhhh sumpah gw shock, sedih, marah, bingung…... gw dah lama banget ga ketemu dia, ketika gw nerima kabar terbaru malah dapat kabar kayak gini……… malam itu bikin gw ga bisa tidur. Belum lagi sebelum itu gw juga telponan ma nakama satu lagi, ehh dia juga dapat masalah yang bikin kita pusing n repot… waahhhh komplit deh malam itu…..

Pagi2nya pas bangun gw mendadak mellow….inget ma dua nakama gw itu….gw telpon salah satu dari mereka….dan yaaah….air mata gw tiba2 ngalir…..entahlah..pagi itu semua terasa menyesakkan….yang A lagi disakiti, yang B mau direbut paksa cos the marine don’t understand about pirate ….sumpah gw pengen ketemu ma mereka berdua…..pergi jauh dari semua masalah…gila2an dan ketawa bareng2…..pengen peluk mereka sambil bilang you’ll be safe here….i really miss them….


Sekarang pun masih terasa menyesakkan……nerima kenyataan bahwa :
  • Nakama A disakiti orang lain, disiksa oleh orang yang semestinya menyayangi dia dan bikin dia bahagia
  • Nakama B lagi pusing, lagi repot, lagi ahhhhhhhh....pengen teriak bareng…. “SEMANGAAAATTT!!!”

Wuuihhh……nulis posting ini sambil dengerin lagu Sheila On 7 yang “Mudah Saja”…….
fuuuhhh makin terasa sesak….Yaaa..mudah saja untuk lo bilang…..harus ginilah ..harus gitulah, ga boleh ini, ga boleh itu….tapi lo ga di posisi gw, lo ga tau perasaan gw, lo ga tau pikiran gw……..coba aja kalo di posisi gw……waahhhh sakiiit


Semua memang tergantung pada sudut pandang orang lain pada kita. Walau kita tau persis apa yang kita lakukan, tau persis apa yang kita rasakan, tau persis apa yang kita pikirkan…Tapi ketika orang lain sudah mencap kita pada image tertentu, maka mau dijelaskan bagaimanapun juga tetap juga ga ngerti2, tetap juga dibilang salah…….ahhh sedih bangeet rasanya…..Mmm kayaknya perlu di ikutin diklat Mind Setting Ibu Yetty tuh….

A Song for My Nakama Zanji yang lagi berjuang di Deep Blue Sea : Oasis – Stand By Me

New episode of our journey……”Keep your Nakama”…..
Yeah…I trust you….You said….we will survive……
I put my trust on you…….Let we See… You will break this or not..you will hurt me or not
Are you strong enough to keep your nakama?????
i'll see....


Mmm ampe kapan ya Nico robin dan Zanji musti perang lawan shicibukai-nya marinir????? Coba kalo kita bisa damai…weeiss kan asyik bisa berpetualang bareng…..
I miss our laugh together…tanpa perlu risaukan hal lain…
I miss your crazy joke….yang bikin gw gila dan pengen jitak lo
I miss your story about your life…..tanpa perlu mikirin waktu….mmm sepertinya permainan kita soal yg tahan begadang…. pending... dgn kedudukan sementara 3-1... entah kapan lagi dilanjutin..
But it’s okey…… I understand….. understand about your condition….
Mmm oya…soal kaos…lo musti jemput sendiri ya..okeh hehehehe


Btw….gw udah ketinggalan banyak nih volume one piece……apa kabarnya kapten kita Ruffy ya…waktu itu baru baca ampe ruffy lawan shicibukai yang tubuhnya racun semua…..belum sempet nih buka situs onemanga (sok sibuk gitu gw heheheh)


Oya….tadi malam nakama gw, Ira tiba2 sms….ehhh dia juga lagi mellow tak jelas gitu…..fuuuhhh berarti minggu ini my life with nakama temanya "mellow"……wuiiih

Base Jam – Saat Terapuh T_T


Fuuuuuhh..sediih rasanya….

Udah aja ah posting kali ini………sorry kalo gw share hal yg sedih…but itulah gunanya blog kan….berbagi hal ttg apapun….termasuk hal yg bikin lo sedih…..

6 komentar:

zanji mengatakan...

(suparman - fifth 4 figther)
lebih seru dr supermannya - five for fighting......
hualahh....br cr resep batu buat para bajak laut......

Anonim mengatakan...

Waduh.. berat banget permasalahannya...

Kadang emang gak semua orang ngerti apa yg kita rasain, tapi justru disitulah gunanya nakama, bukan? (tsahh..).

Tapi aku salut sama mbak. Aku yakin mereka pasti seneng punya sahabat kyk mbak.. :)

Soal one piece.. emang udah sampe volume berapa yak?? Terakhir aku baca sampe kapal going marry nya di bakar... hu hu hu... kyknya dah jauh banget ye...

riosisemut mengatakan...

Baca tulisan km ini, meski aku cow, aku jd ikutan sedih.

Pantang bagi aku mendzolimi seorang wanita.

Semoga masalah mereka cepat kelar ya La....

nengwuri mengatakan...

@ Nakama A; Hangin' There, Girl

@ Nakama B; Keep On Crazy ...

@ Ella; Welcome Back !!!

Unknown mengatakan...

makanya perlu juga kerja di tempat "menyepi" yaa biar fress
tapi di tempatku kok nggak ada kesempatan

J O N K mengatakan...

wah kerja di tempat yang adem inih, saya jadi kepingin hehehe, ada hotsopooott nya lagi, aih seru banget