Pages

Jumat, April 10, 2009

Jumat ini....

Haloooo teman2 semua.....jumpa lagi dengan ella manis di sini heheheeh...Gimana nih liburannya??? pada kemana aja???

Mmm kalo ella, hari ini ke Ciwidey..rencananya sih mau liat kawah putih, mamaku udah lama pengen kesana. Sebenernya sih ella mau hangout ma temen..tapi karena kedodolan gw...akhirnya gagal...gini ceritanya...via telpon :

gw : oii....dah bangun belum??? kenapa sms gw kagak lo balas2...udah siang nih masak lo ga bangun juga??
temen gw : sms???? sms yang mana??
gw : lah gw kan ngirim sms ke lo tadi pagi...mau ngajak lo maen..secara gw stres ma kerjaan, jadi gw pengen ngerjain lo hari ini..tapi tunggu (gw matiin hp dan check sent messages gw...dan ternyata.....)
gw : (telpon ke dia lagi)....oh shit...gw salah kirim boooo!!!! hahahaah kacau...
temen gw : dodol (sumpah dia mantap banget nyela gw)....kebiasaan lo ya...untung lo bukan teroris..kebayang kalo lo kirim rencana pemboman malah ke nomor polisi...Ya udah...sekarang gw langsung mandi trus langsung jemput lo ke rumah
gw : hehehe ga bisa....karena sekarang gw dah dijalan ke ciwidey ma ortu.....
temen gw : anjriiiiitt (ini makin mantap)..kalo tau gitu lo ga usah ganggu acara hibernasi gw!!!! (dia pun langsung nutup telpon dengan tidak berperi-telponan)
gw : (hanya bisa ngakak..emang sih temen gw yg satu itu paling resah gelisah kalo diganggu pas tidur hehehe)

oke..lanjut ke ciwidey.....saudara2 semua...ciwidey itu indah banget...ada kawah putih..kebun teh..pemandian air panas...dll.....Nah...karena libur panjang..sumpah yaaa macet banget....pintu ke kawah putih jadi sistem buka tutup karena saking penuhnya..akhirnya kita ke kebun teh mau makan siang....abis makan baru ke sana lagi

Tapi...

semestinya acara makan siang berjalan nikmat sambil melihat hijaunya teh...tapi bagi gw saat itu serasa liat gurun pasir....tiba2 aja gw pusing...maag gw kambuh!!!....alhasil gw cuma mampu makan 2 sendok..mual....gw langsung ke mobil tiduran..sumpah yaaa sakitt...
ini kayaknya gara2 telat makan...karena kejebak macet..trus gw juga tadi rada stres gitu....maklum teman2...ini pertama kalinya gw nyetir diluar kota...jalan sempit, banyak andong alias delman, banyak motor trus jalannya nanjak gilaaaa plus macet..gimana gw kagak stres. (maklum sim baru gw dapat awal tahun ini) pas lagi enak2nya nanjak tiba2 ada andong di depan...weeisss gw stres aja kalo tiba2 mobil gw mundur dan nabrak mobil belakang...heheheh....sumpah yaaa.....tapi alhamdulillah sih gw lolos ampe tujuan heheheh...jadi dengan 2 jam perjalanan yang bikin stres itu plus telat makan maka kambuhlah maag gw....sekarang juga masih sakiiit....
Apalagi seminggu belakangan ini badan gw nge-drop....kerjaan makin menggila, cuaca bandung tak bersahabat..bikin gw batuk dan meriang2 ga jelas gitu...mana senin gw dinas ke luar kota...teman2 semua..doakan yaaa moga gw cepet sembuh....fit kembali....

Oke..balik ke ciwidey....yaa karena liat kondisi gw yang rada2 mengkhawatirkan itu...akhirnya setelah makan....kami pulang aja...ga jadi ke kawah putih....Mama-ku..maafkan anakmu ini yaa..gara2 ella jadi gagal ke kawah putihnya....ntar deh, kapan2 kita kesana lagi yaa...i'm so sorry... T_T....

oya...gw yang biasanya banci photo..bahkan ga sempet photo2 disana....hiks hiks...

yaaa...liburan hari ini...walau ga sesuai rencana..tapi alhamdulilah....kita bisa jalan2....liat pemandangan indah (walau gw ga bisa menikmati T_T)...trus gw lolos tes menyetir hahahaha...maklum gw memang disiapkan oleh papa untuk menjadi sopir ke-2 kalo pulang kampung ke padang lebaran nanti...makanya papa suka bangeet ngetes gw tadi...

ahh teman2 segitu aja posting kali ini....sorry kalo gw belum bisa blogwalking..kasih komentar di blog kalian....sekarang, gw belum makan malam ini...mau pulang dulu..takut maagnya makin parah...so see you later....ntar gw berkunjung ke semuanya...

Oya..pesan buat temen gw
Zanji :

HEY BAKA....
CrAck a bottLe Lagunya eMinEm....kenapa lo tiba2 suka ma lagu itu...jadi suka lagu2 hip hop, bukannya lo suka lagu kayak ridho irama yang AKU MENUNGGUMU hahahahaha
kenapa kok tiba2 lo berubah aliran....sumpah yaaa GW SAKAU denger lo jadi aneh gitu..jangan2 lo lagi kesurupan rohnya tupac atau jangan2 lo lagi ngincer cewek yang suka musik hip hop yaa...
EXPLAIN TO ME...oke....WHAT HAPPEN....lo rada2 aneh akhir2 ini....ada apa dengan lo???

9 komentar:

kacrut mengatakan...

hohohoohoh.. ciwidey yah.. mau dunk diajakin kesana.. heks heks heks.. [masang muka mupeng mode on]

ADVINTRO mengatakan...

hmm mo koment apa ya?piknik gak ngajak-ngajak gitu sih...

riosisemut mengatakan...

Wuiiiiiiiiih.... asyik bngt ya kayaknya La...
Bisa liburan sama family. Cuman kayaknya ada yg kurang,

Ella gak ngajak aku, hahahaha...

Kalo Ella ngajak aku, pasti Ella bakal lbh happy lagi, kan ntar kita bisa becanda berdua.

TTD. Toretto.

Hahahahaha....

J O N K mengatakan...

ciwidey itu yang kebun strawberry ya ? wah jadi kepingin heuheuheu

Susy Ella mengatakan...

buat :

kacrut, advintro, jonk : makanya kebandung......heheheheh

semut : sorry nih.....tolong yaa jangan pura2 jadi toretto hahahaha.....dia saat ini lagi bareng ella.....heheheh ngareep

zanji mengatakan...

wah....gw ketinggalan lagi nih
kapan yah...!!!!!!????
emh ok deh..
I'weLC===apiLLLcuphaU(indian dongo)

tuyi mengatakan...

salam kenal aja dulu Deh...
komennya nanti aja..

suryaden mengatakan...

semoga maagnya gak ngganggu liburan deh ya...

BIG SUGENG mengatakan...

selamat berlibur.... eh selamat bertugas di luar kota yaa, jangan lupa oleh-olehnya