Pages

Jumat, April 03, 2009

Sahabat....BestFriend.....Nakama


Pernah baca komik or nonton anime ONE PIECE?????
Kalo pernah berarti tau donk tokoh2 disana...dan yang ga pernah..ga apa2 juga kalo ga tau...hehehhe..
Mmmm One Piece itu anime kesukaan ella...Tokoh Favorit ella disana adalah Monkey D. Ruffy Sang Kapten. Ella suka dia....karena dia punya prinsip hidup yang sama ma gw....Yaitu yang terpenting dalam hidup ini adalah Nakama...Bestfriend..Sahabat.... Ketika dia udah menetapkan seseorang menjadi nakama dia, maka apapun yang terjadi..sampai kapanpun...orang itu akan dia anggap nakama.....Dia ga peduli apakah orang itu kacau...dia ga peduli apakah orang itu ga menganggap dia....dia ga peduli dibilang bodoh ma orang lain karena milih nakama yang aneh....

Itu semua sama dengan prinsip ella.....gw yang notabene anak tunggal...ga punya saudara kandung...Sahabat adalah harta yang berharga bagi gw...Bagi gw, sahabat adalah saudara. Mereka yang menemani hari2 gw baik suka maupun duka. Gw juga ga pernah pilih2 temen bergaul....semua sama aja bagi gw....mau cowok ataupun cewek...mau hancur/gila ataupun alim...bagi gw, ketika gw udah merasa nyaman dengan kehadiran mereka...maka saat itulah gw bilang YOU'RE MY BESTFRIEND...YOU'RE MY SISTER...YOU'RE MY BROTHER.....
Rasa nyaman...itu ga bisa dipaksakan, baik dipaksa untuk muncul ataupun dipaksa untuk hilang. Rasa nyaman pun ga bisa diprediksi....sometimes muncul ketika kita dah lama bareng seseorang....but sometimes walau baru kenal...cuma sebentar kenalnya tapi rasa nyaman itu dah muncul.

ketika dah nyaman ma seseorang.....maka bagaimanapun dia, gw terima apa adanya...dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Tenggang rasa gw jadi tinggi, jadi berusaha keras untuk mamahami dia....

Hati gw memang cuma ada satu......tapi hati gw luas....dan akan terus gw perluas setiap waktu. Karena apa??? Karena dihati gw punya banyak ruang2 special buat orang2 yang gw sayangi.... ruang buat orang tua, ruang buat keluarga, ruang untuk sahabat2 atau my brother n sister, ruang untuk teman, ruang untuk semua makhluk ciptaan Allah SWT.....Gw ga mau membatasi hati gw hanya buat satu orang atau sedikit orang....gw mau memberikan rasa sayang gw, perhatian gw buat banyak orang....Karena itu buat gw lebih hidup, buat gw berempati, buat gw menjadi ada di dunia ini.

Mengingat begitu pentingnya seorang sahabat dalam hidup gw (haiyaaa bahasa gw kacau)...maka jika suatu saat gw kehilangan salah satu dari my brother n my sister itu...oh my god.....itu akan sangat menyakitkan....sungguh sakit....sakiiitttt bangeeettttt...
Ngebayanginnya aja udah mampu bikin mata gw berkaca2.
Fuuuhhhh mudah2an tidak pernah terjadi...aamiin....

Aaahhh...Bisa nangis2 bombay gw...hiks hiks hiks

Tapi yaaa......bagi gw....gw ga akan pernah mau meninggalkan sahabat2 gw....walau ternyata gw yang ditinggalkan, tapi sampai kapan pun mereka akan tetap ada dihati gw, ruang buat mereka akan tetap ada dan gw jaga. Dan tangan gw akan selalu terbuka untuk menanti kehadiran mereka kembali.

So....untuk semua sahabat ella....my nakama, my brother n my sister......ella sayang ma kalian semua....I REALLY HOPE, WE CAN SURVIVE...KEEP HOLDING ON MY BRO N SIS!!!

Lagunya nidji - arti sahabat.......mari kita nyanyikan sama2 :

tak mudah untuk kita hadapi
perbedaan yang berarti
tak mudah untuk kita lewati
rintangan silih berganti

kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat

kau teman sehati
kita teman sejati
hadapilan dunia
genggam tanganku

tak mudah untuk kita sadari
saling mendengarkan hati
tak mudah untuk kita pahami
berbagi rasa di hati

kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu

Mmmm.....nemu cute best friend poem di internet.....cocok banget buat gw saat ini

You are my best friend,
My very best friend,
You make me happy,
Everyday,
You share your great snacks,
You share your best toys,
So please don't take my best friend away

-----------------------------------------------------

I am Your Friend

You may not have ever seen me
But you know that I am here.
You can feel me in your heart
As you enter each new day.

I will always be there for you
I am your friend.

Someone to share the good times
As well as the bad.
I make no judgments by what you say
I just listen with my heart and
Hope to be of help in anyway I can.

I will be there for you now and forever
And always please remember
I am your friend!

Ahhh.......ella masih mellow nih.......hiks hiks hiks......

12 komentar:

riosisemut mengatakan...

Sama La.... Aku juga sayank sama kamu dan tmen2 blogger smua.

Hehe... kirain mau ngasi link download lg, trnyata malah ngajakin nyanyi.

yudiantarti mengatakan...

so sweet :D
"teman datang dan pergi tapi kenangan bersama mereka tidak akan pernah pergi" hohohohoho...so puitis banget ya :P

www.katobengke.com mengatakan...

wahblm pernah tu...
tapi kayaknya seru juga yah......

www.katobengke.com mengatakan...

wah jadi pengen nyoba.....

faizz mengatakan...

belum pernah punya sahabat yang bener bener sahabat :-(

suryaden mengatakan...

semoga bisa abadi meskipun hanya di dalam hati, tapi jauh di depan monitor masing-masing... kekeke

Jango mengatakan...

Tak jarang lho sahabat yg lebih pengertian dari saudara...

Tp ada sebuah ungkapan yg cukup menarik nih la entah votenya siapa "banyak teman yang begitu akrab sampai utang memisahkan mereka"

zanji mengatakan...

setUju....nyamaN....Itu....
Irasional...MungkIn...SeSat..
U

J O N K mengatakan...

memeng dalam film anime banyak tersimpan sesuatu yang keren :) ...

suka banget nih sama iklan di tv yang : SAHABAT GAK BISA DIBELI ...

dan kalau masalah ONE PIECE, JOnk lebih suka yang jadi koki hehehehe

Susy Ella mengatakan...

buat :

semut : lain kali ella ksih yaa link lagu lagi hehehe

t'yudi : bener bangeet

kotabengke : cobain aja

faizz : hey bro....i'm your friend ^_^

suryaden : aamiin

jango : waah curiga jango suka ngutang nih ma sahabatnya hahahah

zanji : nakaMa Itu Selalu berSama kita dalam sUka duka TOgether fOrever ^_^

jonk : bener..sahabat ga bisa dibeli...setuju

nengwuri mengatakan...

la, kalo ditilik2 ko fotonya mirip ama ade mu yang hanyut itu yah :D

wisyah mengatakan...

Memang perlu waktu untuk mengenal lebih dekat karakter2 tmn,agar bisa jadi sobat n manis deh rasanya kalo qta udh merasakan ke unikan sobat2 qta....tul ngga??

semoga qta ttp bersahabat p tuir nanti,so jgn pernah pts tali silaturahim....