Pages

Kamis, April 09, 2009

Pagi ini.....


Pagi ini...gw posting sambil denger lagu Avenged Sevenfold "Almost Easy"...wuiiiihhh bikin semangaaattttt.........!!!!!

Mmmm.....sorry..posting gw yang sebelum ini dengan sangat terpaksa gw hapus...Demi kelangsungan hidup bangsa....Demi mencegah terjadinya perang dunia ke 3...Gw akhirnya menghapus posting yang sebelum ini.....Maaf yaaa bagi yang udah baca dan kasih komentar...hehehhhe...

Okey..bagi yang udah baca....jangan mikir yang macam2 yaaa..... He JUST my little brother hehehehe.....loh bukannya ella anak tunggal???....yaaa ketika lo ketemu seseorang yang mirip dalam banyak hal...lo nyaman...maka yaaa seperti lo menemukan saudara lo yang hilang selama ini hahaha...Ya teori gw adalah dia ketika lahir "HANYUT" hehehhhee.....kemudian setelah sekian lama akhirnya lo menemukan saudara lo yang hilang itu hahahahaha.......Ohhh mama papa maafkan anakmu ini yang bikin teori kacau ini...ehehhe....

Yeah...intinya..dia seseorang yang sudah gw anggap ADEK.......So..coba Dimengerti dan Dipahami yaaa.....Just take it easy..please...

Trus....bagi yang belum baca posting itu...udah ga usah dipikirin.....mending baca tulisan gw yang dibawah ini....

Pagi ini....ella memutuskan...ga akan mencoblos...tapi akan mencontreng.....padahal kan lebih enak coblos...lebih seru aja gitu....lebih kerasa....daripada contreng kayak ngisi formulir pendaftaran aja...Tapi yaaa...sudahlah daripada suara gw ga sah..yaa ikuti aturan ajalah

Pagi Ini......saudara2 ku semua....nasib negara dan bangsa ini untuk 5 tahun mendatang berada di tangan kita semua.....So ..tolong banget jangan golput yaaa.....Pikirkan dengan baik mau milih yang mana.....Ella dapat kata bijak dari semalam nonton film Fast & Furious (tokyo drift), katanya gini (gw bahasa indonesiakan yaa)... "HIDUP INI SEDERHANA, AMBIL KEPUTUSAN DAN JANGAN SESALI ITU"....Yupz..gw setuju....hidup ini memang soal pilih memilih.....ga hanya milih partai..tapi juga milih jalan hidup yang akan lo jalani, milih hobi, milih teman2 or sahabat...termasuk juga milih pedamping hidup hehehehehehe......yuuukkkk

Makanya....yaaa sebelum ambil keputusan..pikirkan itu baik2.....kalo bingung, tinggal sholat istikoroh, karena hanya Allah SWT yang Maha Tahu.....kemudian apapun dampak dari keputusan lo itu, hadapilah dengan berani dan jangan sesali....karena baik buruknya hasil dari keputusan itu akan membuat kita refleksi diri, lebih dewasa dan tentunya menjadi lebih baik kedepannya...aamiin....
Kalo lo ga milih...hey man.....buat apa lo hidup.....jangan jadi pengecut deh, belum apa2 udah kalah sebelum berperang....hidup ini musti optimis....harapan itu musti selalu dipupuk....

So..jangan jadi pengecut...jangan pesimis ga jelas gitu.....mari saudara2ku semua....kita mencontreng hari ini....dengan baca Bismillah, kita tentukan pilihan kita....

Semoga Indonesia menjadi negara dan bangsa yang lebih baik lagi...aamiin

2 komentar:

riosisemut mengatakan...

Yiaaah... koq di apus sih..
Hayo skrg di ganti dng foto Ella yg paling cantiq.

J O N K mengatakan...

jiahhh, kok dihapus sih mba, kan gpp lagi.

mmm foto adiknya ya? adik ketemu gede maksudnya hehehe