Pages

Kamis, Agustus 27, 2009

Lagu Keren lagi nih....."Copy My Style By Saykoji" khusus untuk Malingsia

Tumben nih ella posting dua kali dalam sehari ehheheh....ini kondisi tak terduga euy..barusan liat blog-nya saykoji..ada postingan keren tuh...mereka punya lagu khusus untuk tetangga kita sang Malingsia.....ini dia lagunyaaaa



you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

Download lagunya DISINI

LAGU INI KEREEN ABIZZZ >_<
BUAT MALINGSIA..BISA GA TUH BALAS RAP-NYAA????
RAP BATTLE KALAH KALIAN HOHOOHO

63 komentar:

zujoe mengatakan...

apa aku pertamaxx yang bilang... MALINGSIAAAAAA!!!!

zujoe mengatakan...

aku takut nanti aku di klaim milik malaysia juga... hohohoho....

Susy Ella mengatakan...

@bang meong: ga mungkin..ga mungkin bangeet mereka mau mengklaim bang meong dududz....

lagian kalopun diklaim ma mereka..kita semua ikhlas kok melepas bang meong kesana...

bang meong buka pake apa ntar?? puasa gaaa???

Linda Belle mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Linda Belle mengatakan...

aku mo dunlutt

Linda Belle mengatakan...

kucing puasa setengah hari la...

Susy Ella mengatakan...

bang meong cuma puasa setengah hari?????????

ga heran ella wakakkakaak

an4k`SinGKonG mengatakan...

siiiiiiiiiiiiiiiipp markosiiiiiip
mau download koneksi ngos-ngosan nie lain kali ajah downloadnya

vie_three mengatakan...

wuaaaa keren2 emang keren.... tp lom bisa dunlud... entar2 ajah ach dunludnya...

eh mbak aq juga barusan liat2 blognya saykoji..... xixixixi

zujoe mengatakan...

kembalikan BCL!!!!

abecho mengatakan...

wah bagus neh buat didownload lagunya, boleh ga yuach ama bang saykoji nya

zujoe mengatakan...

tuh potona teh linda masih ngintip juga yaks???? ckckcckk... jangan ngintip aku terus yaks... aku maluuu...

buwel mengatakan...

wah saykoji keren dan perduli ya....

a-chen mengatakan...

lirik dan lagu yang heroik y...^_^

Dinoe mengatakan...

Penuh perjuangan...

Yolizz mengatakan...

wuiiihh... kereeeenn mbak!!!

hidup saykoji!! hidup indonesia!! :D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

saykoji lagi ngetrend sekarang.

Ivan@mobii mengatakan...

Malingsia t mag biadap gak tau Malu, otak nya cemen kagak ada bakat... Ckup van !

suryaden mengatakan...

jiahaha...

suka saya... :D

lidya mengatakan...

kerennnnn

Download MP3 mengatakan...

ini baru keren bro :)

lagi usil mengatakan...

wah, kudu ati2 tuh. ntar lagu itupun diklaim milik malaysia pula wakakakk....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sory baru sempat mampir,... Lagunya inspiratif banget.

Alu sedot yah Ella.... Tengkyu.

rio2000 mengatakan...

bakal jadi hit nomor satu di tangga lagu malaysia billboard :p

Newsoul mengatakan...

Hm...sabar la, ingat kita sedang puasa lho. Saya sebetulnya sangat miris dengan sikon yang kita hadapi ini, tapi mungkin langkah nyata rasional yang harus kita lakukan adalah mempatenkan segera semua produk seni budaya kita. Jadi, tentu tidak bisa diklaim lagi oleh negara manapun. Mari kita berpikir jernih, mungkin ini kelalaian kita juga selama ini kurang menghargai dan kurang melindungi budaya kita sendiri. Maaf ya la, saya agak miris dengan kondisi gontok-gontokan ini.

nietha mengatakan...

penasaran ma lagunya, tapi ga bisa dibuka.hiks..hiks..

Tukang Komen mengatakan...

wussss.... keren la.... ayo kita rame-rame ngefans ama budaya kita... tari-tari... tembang-tembang daerah de es be....

NURA mengatakan...

salam sobat
Ya karena INDONESIA punya budaya yang unik dan menarik, makanya ada bangsa lain yang ingin memilikinya dengan cara mengakui budaya tersebut.
memang keren mba,,,
saya ikutan download ya,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kereeen liriknya. I like it.

Narzis Blog's mengatakan...

Huahhahah, keren tu lagu...
Mantap....
Biar tau rasa tu Malingsia, hahahha...

suzhu BITES mengatakan...

hooh...lagi panas nih situasi. keknya ramadhan ini kita diuji banget nih

suzhu BITES mengatakan...

angkat topi dh buat saykoji, kebetulan gag ada topi aq angkat rambut aja xixixixi...smangat Indonesia!!

suzhu BITES mengatakan...

whoaaa....teh ella...jangan sate misua ku!! dia ntu unik banget walo jahilnya minta ampun tapi dia ttp keyen dimata kuw oh....oh...oh...*lebay mode on*

Ridwanox mengatakan...

lagu yang mnunjukkan sdikit kekejaman malingsia


Salam kenal y mbak :D

buwel mengatakan...

sore La...

A-Chen mengatakan...

mampir ^_^

Lamunadi mengatakan...

Keren memang lagunya, walau sy belum dengerin ... ?!?!?!? :)

Salam kenal. 8-)

annas nashrullah mengatakan...

Maju tak gentar
Membela yang benar
Maju tak gentar
Hak kita diserang

Maju serentak
Mengusir penyerang
Maju serentak
Tentu kita menang

Bergerak bergerak, Serentak serentak
Menerkam menerjang terjang
Tak gentar tak gentar, Menyerang menyerang
Majulah majulah menang

ivan kavalera mengatakan...

emang keren, sambil dengerin lagunya..hemm udah hampir imsak nih rupanya.

senoaji mengatakan...

malaysia dan komunitas orang Indonesia yang ada disana lah yang perlu dicincang rame2

plendhus mengatakan...

Emang budaya malaysia itu apa selain bikin bokep 3gp-an

tips mudik mengatakan...

wah..
wah...
wah....

rupanya sedang ada kampanye anti maling ya...?
ngga ikutan ah..., hehe

salam aja..

gen

Meidy mengatakan...

org indonesia emang kreatif abiz, pantes aja byk yg iri..

Meidy mengatakan...

org indonesia emang kreatif abiz, pantes aja byk yg iri..

Meidy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

setuja! setuja sama kakak saykoji and mbak ella deh.. ehehe

PRof mengatakan...

Hmmm....
Makinpanas ajah neh...Kipas2....mudah-an hujan datang membawa rombongan embun penyejuk.....

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Cocok tuhhh.....

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Coba kalo semua band indonesia buat lagu kayak gitu....

faizz mengatakan...

mari berdamai dengan diri sendiri

polar mengatakan...

ya ampunn liriknya kok gt sih, kan dosa nyindir,hihihi.....

devianty mengatakan...

negara tetangga kita memang ga punya STYLE, liat aja banyak yang jadi artis top dadakan dan cari makan di kita, wuih...kagak habis-habisnya tuh negara yang mengklaim sebagai trully asia ...menjarah, menjambret semua milik Indonesia... I LOVE INDONESIA SO MUCH...........STOP PENJARAHAN ADAT, BUDAYA, LAGU, PULAU, SUMBER DAYA INDONESIA.....bikin sendiri donk!

attayaya mengatakan...

keren abissssssssssss
salam untuk mas saykoji

jUnE0u mengatakan...

iya nih lagu lg sering diputer di radio gw La..
Btw Pls dun Stop the rainnya mirip ma lagu band gw...hihihiy

jhonson blog mengatakan...

heheh mas saykoji bisa aza tuh...mantab lagu nya...yah sabar aza dah sikapi tingkah laku tetangga :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siang..ayo updateee non

ferdivolutions mengatakan...

aku suka lagu saykoji yg ini.... mantap... nasionalis bgt deh membela negara sendiri.. I LIKE THIS SO MUCH!

riosisemut mengatakan...

Kayaknya Malingsya memang makin nglunjak aja kian hari. Puasa2 bisanya nyari gara2 aja, bikin Semut esmosi aja, skali-kali emang pantas di kasih pelajaran tuh tetangga, dia pikir kita ini rapuh apa? Ayo Indo tunjukin power kamu..!!

abecho mengatakan...

ella, gimana kabarnya hari ini gpp kan, ada gempa dideket tasik ya katanya?

Rubiyanto mengatakan...

hmmmm, bener-bener kisruh.....

chikalbotax mengatakan...

muantab daaaahhhhhh

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

牛肉麵不加蔥yaya mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社