Pages

Kamis, Agustus 06, 2009

C.O.N.F.U.S.E.D

Yang Punya Blog ini sedang kebingungan...amat sangaat......mohon doa-nya yaa....moga gw bisa mengambil keputusan yang tepat dan akurat.....keputusan yang terbaik untuk semua dan di ridhoiNYa...aamiin....


(bagi yang udah ngasih ella awards ataupun PR.. maaf blm bisa dipajang..... posting berikutnya...insyaAllah)

64 komentar:

Neng Aia mengatakan...

pakai sensitif aja mbak biar akurat.. hihihi

Susy Ella mengatakan...

@neng aia: wakakakkkaka........belum saatnya gw pake itu hahahahhh...kacau ah neng aia.....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Emang lagi kenapa sih lla???
koq jadi bingung???

Susy Ella mengatakan...

@bang iwan : mmm lagi kondisi dimana ella musti ambil keputusan besar hehehehhh...

nietha mengatakan...

ada apa la??
apapun masalah ella..semoga ella mandapat jalan keluar yang terbaik

Henny Y.Caprestya mengatakan...

lho...
kenapa nih mbak?
semangat ya..coba sekali-sekali libur kerja dulu, biar pikirannya agak rileks.

@teteh aia : hwahahaha..ntu bisa dipake untuk ngecek apa aja teh??

Fadila D Ruffi mengatakan...

di doain.. di doain..
banyak2 sholat istikharah aja, un.. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bingung napa, La?

ivan kavalera mengatakan...

Saya doakan semoga mbak dapat mengambil keputusan yg tepat. Hanya satu pilihan. Tapi menentukan. Yakinlah, mbak bisa memutuskan yg terbaik. Semangat!

Susy Ella mengatakan...

@nietha : aamiin

@henny : iya yaah....jadi pengen liburan

@fadilla : yupz.....makasih ya ^_^

@m'fanny :pengen cerita..tapi belum bisa hehhehe......

@ivan :aamiin.....makasih yaa....semangat!!!

waroeng ubuntu mengatakan...

keputusan apa nih ? mau kawin yah... selamat yah :D

Rumah Impian Eros mengatakan...

waduh ada apa non? semoga semua selesai dengan baik sesuai harapan yaks. hadapi semua dengan tegar dan optimis serta berpikiran positif. (kalao ngukur positif engga perlu pakai sensitif ya xixixi)

inuel^^ mengatakan...

emng knp mbak ?jadi binun akuh !:) iya dech amin amin amin ya robbal alamin,semoga tepat dan akurat yah :)

mocca_chi mengatakan...

pake sistem kancing baju mbak, tpi kancingnya pake lima biji aja ya hiii

Susy Ella mengatakan...

@waroeng ubuntu : waakkakakak......

@rumah impian eros : aamiin ^_^....makasih

@inuel : makasih doanya...

@moccha_chi : hahahhah..andaikan bisa diputuskan pake cara segampang itu mbak heheheh

suwung mengatakan...

ikut berdoa buat ella

Newsoul mengatakan...

Berendam di bathtub dengan aroma teraphy la, atau spa dulu. Dengerin musik instrumen yang menenangkan, sholat, terus zikir dan berdoa. Dari jauh, kami mendoakan juga. Siip kan la.

Dinoe mengatakan...

Pilih yg benar2 dari nurani...moga menghasilkan keputusan yg oke ya..mbak..

an4k`SinGKonG mengatakan...

wedeeeeeww....kenapa bingung...???mau di nikahin apa yak...hehehehehe
semoga ga salah dalam engambil keputusan

mengais dollar mengatakan...

wah.. ambil benang plus batu, trus digandulin goyang kanan kiri kalo lebih banyak kiri pilihannya TIIDAKKK!!,
eh becanda ding,,,
tanyain hati aja,
pasti ada jawabannya.. :)
tak tunggu komennya ya :)

Linda Belle mengatakan...

ya ampyuu....
napa si eneng ...

sini mkn mie ayam ajah hehe

Linda Belle mengatakan...

mau pindah kerja?

lagi milih pacar?

pilih pake kancing kek nchi hihihihi....

suryaden mengatakan...

wahaha...
merenung, makin bingung..
makanya jangan kebanyakan merenung deh

Bisnis Online mengatakan...

waduh.. mau kmana nih ???

YolizZ mengatakan...

bingung napa neh mbak??

yah,, apapun keputusannya ntar harus dipikirin mateng2 yah mbak,, soalnya aku ga suka kalo setengah mateng (lha? mulai ngawur neh) :p

Tukang komen mengatakan...

Semangat aja La... keep the faith be strong, choose the right, be prayfull... pasti bisa memutuskan... apapun resikonya... be strong.....
Haduh... palaku pusing lagi nih... pamit dulu ah... palaku berdenyut nih..

بوويل mengatakan...

Hmmmmm ya udah La....semoga cepet kelar deh masalah nya....buwel hanya bisa beerdoa saja yak....

alamendah mengatakan...

Salam kenal.

Ada yang datang melamar, ya. Ya, kalau orangnya baik luar dalam napa gak diterima aja. Langsung ke KUD aja!

kalo masih bingung juga napa gak sholah istikharoh dan memasrahkan semua keputusan kepada Allah.

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Semoga dapat jalan keluar yang terbaik....

JONKerensekaliversiOrangSetress mengatakan...

waduh, sist kenapa ? ada yang melamar yah ? sudah terima sajah (sotoy si JONK hehehheeh)

yeps, semoga mendapatkan jalan keluar aja ya sist :D, nanti kabar2ri oke :)

PRof mengatakan...

Bertanya kepada Tuhan...istikharah.....

namaku wendy mengatakan...

jongkok sambil pegangan kuping aja La kalo bingung hihihi
buruan yah jagan lama-lama bingungnya tar jadi linglung loh;)

yanuar catur rastafara mengatakan...

aku mendoakan dari sini
semoga cepet selesai dech kebingungan kamu
n nemuin solusinya
amiennn

JunE0u mengatakan...

Solat istikharoh aj La!

Fanda mengatakan...

Tenang aja La! Dgn hati tenang, kamu akan lebih bisa mendengar apa kata Tuhan kepadamu. Terus berdoa ya, karna yg dari Dia pasti yg terbaik buatmu!

Aa mengatakan...

kunjungan pagi,,,,bil mo tawarkan kopi persahabatan,,,,

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Met pagi sahabat...
Moga udah bisa tenang hari ini.

ranny mengatakan...

hihihhi ktwa baca koment neng aia hihih

pegangan kalo bingung...
tarik napass
hembus kan
tarik napas lagi
tahhann *nah loh heheheh
sholat ja biar ga bingung lagii

jangan kelamaan yah bingungnya hihih

riosisemut mengatakan...

ella.. kamu kenapa Say? Bilang ke aku siapa yg bikin km kek gini, biar nanti aku gigit. Bingung napa?

Anonim mengatakan...

gw tau kasusny..udah la terima aja....si Y

suzhu BITES mengatakan...

smangat ya mba...semoga bisa mengambil keputusan yg terbaik

Erikson Wijaya Bin Asli Aziz mengatakan...

bingung2 mending baca buku aja.. :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

masih bingungkah? pegangan tiang aja. hehe he...

buwel mengatakan...

maaaaaaaabbbbbb baru mampir La....sukses selalu ya....

Kabasaran Soultan mengatakan...

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....
Jangan kelamaan bersama si bingung ... nanti kesenangan dia.
wakakakaakkaaa

omen-lovers mengatakan...

alla kenapa?...
ko lemes gini seh...
semangat lagi dunk...
mana ella yang sebelumnya men kenal...
ella kan selalu ceria n selalu tersenyum...

salam hangat selalu saudariku :d

Iklan Gratis mengatakan...

ada satu cara untuk menghilangkan segala keraguan dan segala kebimbangan ella...

segera ella kekamar, buka lemari, ambil album photo2 ella, pandangi setiap photo yang menebar senyum manis ella...
dijamin segala kebimbangan dan kebingungan akan segera teratasi...

hehehe...ga nyambung banget...
piss ah...
Iklan Gratis

abecho mengatakan...

sholat istikharoh mbak kalo bingung, minta petunjuk biar tepat dan akurat

attayaya mengatakan...

tahajud dulu geh

devianty mengatakan...

mbak, minta petunjuk sama yang maha kuasa itu yang terbaik, kalo aku dukung mbak deh...pasti !!! semoga yang terbaik yang nanti mbak pilih...sukses terus...

Tukang Komen mengatakan...

mampir lagi la... masih bingungkah?

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

mampir cebelum bubu...


groooooooookkk... zZzzzZZzz...

anazkia mengatakan...

Duh La, dirimu kenapa sih..?? sedang istikharah cinta kah...??? :)

Itik Bali mengatakan...

Teteh..kenapa sih??
buat teteh ella aku selalu mendo'akan yang terbaik
amien

heri mengatakan...

jadi penasaran nih

genial mengatakan...

yg paling bener iia pake saran dari komen yg paling atas tu La :p

Hamster Copo mengatakan...

Oke deeh aku bantuin doa..biar cepet dapet jodoh yaa hehehe kabuuur

Lidya mengatakan...

cari jodoh ya? hihihi ikutan hamster kabur

azarre mengatakan...

Keputusan besar harus di pilih dengan pertimbangan ati2 and do'a yang kuat... Moga si mbak mendapat petunjuk keluar dari kebingungan and mengambil keputusan yang tepat yaa... amiin...

Bandit Pangaratto mengatakan...

saya doakan semoga konfusnya ilang tak berbekas... aminnn..

;D

attayaya mengatakan...

lha belom apdet ya???

Rahim Rasyid mengatakan...

jangan lupa doa yah mbak... biar semua beres

berserah diri lah ma ALLAH SWT biar diberikan jalan terbaik untuk kita, amin

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片

牛肉麵不加蔥yaya mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社