Pages

Kamis, September 03, 2009

Me & Scorpio

Sebelumnya..postingan lagu2 kemaren ella hapus tuh videonya yaa……katanya jadi ada malware di blog ella…hehhhe…tapi kan link downloadnya masih ada kaan….

Oke..update blog nih ehhhe…..melawan malasnya nge-blog…..ayoo ella!!!

Soal ramalan bintang...itu jelas2 ella ga percaya yaaaa……dosa juga kalo kita percaya ramalan…..tapi kalo soal karakter seseorang berdasarkan zodiac…setelah ella baca2 nih banyak benernya loh hahahha…..mungkin bulan2 kelahiran punya karakter khusus kali yaa….dan kalo ella perhatiin emang sih, kalo bulan lahirnya sama….sifatnya mirip…

Ella…berhubung lahir di bulan oktober….jadi scorpio…..

Menurutnya nih…..dapat dari sumber ini.....wanita scorpio itu seperti ini……mari kita lihat keakuratannya ma sifat ella yaa……teks warna biru berarti komentar dari ella tuh ^_^

WANITA SCORPIO

Wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah, atau sedang merayu anda. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dia……..

Wakakkakka….bener banget nih…..gw kan eskpresif banget…dari sikap or tingkah laku gw akan sangat mudah menebak mood gw…apa BT, senang, sedih dll…susah banget utk ditutupi kalo yang ini :p

Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius. Ia percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, ia adalah orang yang bangga dengan dirinya. Ia tidak suka berpikir bahwa ia “hanyalah” wanita, sehingga ia harus terbatasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima.

Hehhheh….bener juga nih……secara gw narsis kan hahhaha….

Ia adalah wanita yang sesungguhnya, dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, ia memiliki semangat jiwa yang bebas. Banyak cowok yang salah mengira bahwa cewek tipe ini adalah cewek yang bertipe “pengikut” yang baik. Cewek dalam zodiak ini berpikir bahwa ibu rumah tangga yang biasa akan sangat membosankan.

Tentunyaaa…..bener nih….berjiwa bebas tapi bukan berarti ga mau ngikut sih…mungkin perlu trik2 tertentu untuk bikin gw ngikut hehehe….trus emang sih menurut gw kalo cuma jadi ibu RT doank bakal ngebosenin tuh..maklum gw bukan tipe orang yg betah dirumah seharian tanpa melakukan apa2….tapi nanti jika gw dah jadi istri dan ibu...gw akan berusaha utk bisa jadi istri dan ibu yg sholeh dengan mempunyai karir yang bagus…..hahahahaha….lagian dengan berprestasi itu kan juga jadi bikin suami bangga…hehheh…..tapi tentu harus ingat kodratnya sebagai wanita ^_^

Ia suka memiliki kendali atas orang lain, tetapi hal ini haruslah merupakan rahasia baginya, maka yang ia tampilkan kedepan adalah tipe cewek manis. Apapaun yang dilakukannya tampak baik, dan dia memiliki semua trik yang dimiliki cewek. Ia dapat dengan mudah memanipulasi pria tanpa si pria menyadari bahwa ia sedang dimanfaatkan.

Wakakkakkkaak…….kalo yg ini gw no comment dah……xixiixixi

Jika anda berpikir bahwa ia akan melakukan apapun yang anda lakukan karena ia mencintai anda, maka anda akan kecewa. Ia mungkin sedikit tomboy tapi ia dapat mengerti anda hanya dengan memandang kedalam mata anda. Anda mungkin dapat menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan dapat berlaku bagi cewek scorpio. Ia dapat menggunakan pandangan “sinar X” miliknya untuk “membaca” pikiran anda mengenai apa yang baru saja atau apa yang akan anda katakan. Ia selalu tersenyum, dan benar-benar mampu menyembunyikan perasaannya.

100% akurat wakakakkka…..gw emang tomboy….trus emang ga suka tuh ma kata2 rayuan….semua terdengar gombal bagi gw…..semakin banyak pujian dan rayuan malah bikin ga percaya hehhhe……buktikan aja deh semua omongan lo….gitu tuh prinsip gw…tapi sekali2 boleh laaah :p

Kalo soal menyembunyikan perasaan…hahhahha...oke gw hanya bisa tersenyum deh soal ini….xixixixi…. :p


Mmm trus soal baca pikiran orang lain….mmm bener sih yaa….kalo ngomong ma orang, gw suka merhatiin matanya…. mata itu menyimpan sejuta rahasia…. dan entah kenapa gw bisa ngerasain apa yg dia rasa…. Susah utk gw jelasin..tapi berasa aja gitu heeheh


Ia selalu menunjukkan kepada anda bahwa ia mencintai kebebasan. Jika ia memiliki kebebasan, ia tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan semakin mencintai anda. Jika ia menginginkan sesuatu, ia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Ia memiliki semacam indra keenam dan anda seakan dapat merasakan umpan balik energy saat berada disekitar dia.

Bener lagi nih….hehheh….semakin di kekang maka akan semakin berontak gw….tapi kalo terlalu dikasih kebebasan maka bisa ngelunjak gw…jadi sedang2 aja lah…memberi kebebasan dengan tetap kasih tau aturan mainnya hehhe…trus emang sih, gw tipe orang yg gigih dalam mendapatkan sesuatu….mmm soal indra keenam, gimana yaa jelasinnya……heheh..gitu deh pokoknya hahhhha

Ia menyukai cowok yang dapat mendapatkan rasa hormat darinya, dan dia juga akan menghormati dan merasa bangga terhadap si cowok. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan terhadap si cewek ini sebaiknya tidak menantang kepercayaan dirinya.

Yuppi..bener banget….ayolah, cewek itu musti dihormati juga kaaan….tapi ya bukan berarti gw lupa ma kodrat gw sebagai cewek trus jadi ngelunjak...ga lah....pokoknya saling menghormati satu sama lain....itu yang penting

Ia suka didampingi oleh cowok yang ganteng, kuat dan sehat, apalagi untuk dibandingkan dengan pacar-pacar temannya. Jika si cowok memiliki gelar atau karir yang bagus, maka hal ini akan menjadi nilai tambah yang baik. Seorang cowok yang memiliki kekuasaan diatasnya sebaiknya tidak menantang kepe rcayaan dirinya.

Wakakakkka…kayaknya cewek normal pasti suka deh ma cowok2 ganteng hahahha…tapi fisik bukan yg utama kan….bagi gw rasa nyaman bareng ma dia....itu yg jadi tolak ukur gw

Ia adalah seorang cewek yang “hot”, dia suka music yang berat. Ia hanya mengenal cinta dan benci, ia tidak mengenal “suka” atau “tertarik”. Cinta, baginya tidak memiliki sikap “mungkin”. Jika ia benar-benar marah, maka ia akan membuang dan membanting barang-barang. Kemarahannya dapat meyebabkan semua piring beterbangan, dan dapat menuju kepala anda jika anda tidak hati-hati.

Tenanglah, karena ia tidak akan menghancurkan sembarangan, karena dia tahu membedakan barang. Terkadang ia akan menunjukkan kelemahannya, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Ia akan segera menata diri kembali dan kembali menjadi cewek yang “hot”. Jika ia mencintai anda, dia tidak akan memperdulikan apa kata orang.

Hahhahhah….waduuh kalo soal banting2 barang..itu bukan gw deh….nyari duit itu susah….masak segampang itu gw hancurin tu barang2 hanya karena marah xixiixi….ga deh….

Banting pintu iya kali yaaa hahhha……tapi itu jarang banget gw lakuin….kalo gw marah, lebih sering gw ngomel …nunjukkin ke orang itu kalo gw marah…..tapi kalo dah puas..ya sudah..dalam sekejap marah gw ilang…dan gw dah melupakan penyebab marahnya gw….dan sering malah gw yg jadinya minta maaf....hhahahha….kalo ga..mending gw pergi menjauh deh dan curhat ketemen2….bagi gw yg penting..semua rasa itu musti gw ungkapin….itu bikin gw lega dan bisa dengan mudah maafin :D


Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Karena alasan inilah, anda dapat lebih mudah mengerti, bahwa beberapa wanita Scorpio rela menjadi istri kedua. Ia adalah orang yang manja, tetapi ia akan merelakan orang yang dia cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.

SALAH….ogah gw jadi istri kedua…ga mauuuuuuuu……gw ga mau jadi istri kedua dan seterusnya….ataupun dimadu…ga mau..ogaaah!!!!! Ya Allah...jangan sampai deehh.....gw ga bisa berdamai kalo dah berhubungan dengan perselingkuhan…ga deh..mending gw pergi deh…say bye2

Manja..iya juga sih heeheh...


Jika anda berpacaran dengan wanita ini, sebaiknya anda membuang semua surat cinta lama anda. Mungkin surat cinta anda sudah berumur 2 tahun, tetapi ia akan bertengkar mengenai hal ini karena hal ini adalah masalah yang sangat besar bagi wanita yang pencuriga. Jika anda mengajak perang dingin dengannya, ia akan menyambutnya, dan akan menggandakan apa yang anda lakukan terhadapnya.

Wakakakkak….oke..gw emang pecemburu….

Jika anda membelanya sekali, maka ia akan membela anda 2-3 kali. Ia cukup fair dan adil, maka ia akan menerima permintaan maaf anda sebanyak dia dapat berpura-pura menerima semuanya untuk saat ini dan akan menunggu untuk waktu pembalasan dendam di masa mendatang.

Jika anda kedengaran manis, maka ia akan melakukan hal yang sama kepada anda, dua kali lipat. Benar-benar wanita yang fair. Ia suka mencari dan membelanjakan uang. Ia suka mendapat popularitas dan reputasi, dan tidak pernah membiarkan dirinya menjadi orang yang tidak punya apa-apa dan tidak punya nama.

Bener nih….prinsip gw ..jika orang lain berbuat baik..gw akan berusaha berbuat lebih baik lagi ke dia…tapi inget kalo seseorang jahat ma gw….jangan maen2 deh ma dendam gw….berlipat2 kali akan gw balas tuh kejahatannya hehhhe…..itu fair kan..itu yg adil menurut gw… :p

You Get What You Give…ya kan????


Ia terlalu bangga untuk menerima kenyataan bahwa ia “miskin”. Ia suka dipandang orang, jadi jika anda adalah seorang manajer dengan gaji kecil, ia akan lebih bangga daripada menjadi istri seorang sopir truk dengan uang yang lebih banyak. Ia tidak suka berpikir dan tidak tahan menjadi orang yang “bukan siapa-siapa.”

Mmmm oke gw emang orang yg ga mau jadi “bukan siapa2” tapi gw ga sependapat ma hal di atas…yg penting itu lo jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dan gigih dalam menggapai cita2 lo...kalo soal uang...itu adalah kompensasi dari apa yg lo usahakan…

Lagian bagi gw...ga mau bergantung ma orang lain…gw lebih bangga jika uang yg gw dapat adalah jerih payah gw…hasil keringat gw sendiri…ga mau bergantung suami atau ortu…gw ga mau jadi cewek yg hanya menggantungkan nasibnya pada orang lain..ga mau..selama gw bisa berusaha dan itu baik utk keluarga gw...gw akan terus berusaha…..hidup ini hanya sebentar…makanya bikin diri lo jadi bermanfaat…itu yang penting!!!

Fuuuh….cukup sekian laporan dari ella hehheheh……

Oh my god….ella kan ada PR dari mas buwel….hohooh….ntar ya mas…postingan setelah ini ehhehhe….maaf ya mas hehhehe….jangan jitak ella yaaa hehehhe....ampun mas hehheh

19 komentar:

rio2000 mengatakan...

kalo cewe scorpio jodohnya sama cowo scorpio - iya ga?..... :p

Susy Ella mengatakan...

@rio2000 :kata siapa??? hehehhe

t.e.3.k.4 mengatakan...

idup SCORPIO!!!!!!

setuju deh sama beberapa hal di atas :D

ella kmrn gmn pas gempa??

BIG SUGENG mengatakan...

Katanya nggak percaya kok pas-pas semua sih.....

an4k`SinGKonG mengatakan...

widiiiiiiiiiiiiiiiwww........
mau nanya nie.....kebetulan aku scorpio tapi ga pakai yamaha ...waakwakwakwka
kira" kepribadiannya bagaimana yaaaack....enaknya di panggil mama susuy nie(adopsi mama lourent)wakwkakwakwak

Piiiiiiiiisss niiiiiiing

Susy Ella mengatakan...

@te3ka : alhamdulillah pas gempa baik2 aja ^_^....te3ka gimana??

@pak sugeng : ella kan ga percay ma ramalannya....kalo soal sifat2nya....hanya ingin mengukur tingkat keakuratannya aja kok...heheh

@anak singkong : waduuh mana ella tau..ini juga ella dapat dari situs lain loh....ella cuma bandingin ma sifat2 ella ehheeheh....

mocca_chi mengatakan...

bisa pas seringkali karena kita yg sengaja mengepasnya, kek baju gituh.. hiii

Kabasaran Soultan mengatakan...

Duh....
Masak sech masih percaya sama ramalan-ramalan...

Mending percaya sama yang ini nih :

Jika : Kekayaan tanpa kerja, kenikmatan tanpa nurani, pengetahuan tanpa karakter, bisnis tanpa moralitas, ilmu tanpa Kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan dan politik tanpa prinsip maka bersiap-siaplah menerima kehancuran. Manusia tidak bisa melakuk...an hal yang benar disatu sisi kehidupannya sementara disisi lainnya ia melakukan hal yang salah. Hidup adalah kesatuan yang tak terbagi-bagi. ( Mahatma Gandhi )

Susy Ella mengatakan...

waduuuh pada salah sangka nih....huhuhuuh......T_T

kan dah dibilang ella ga percaya ramalan..cuma ini lagi melihat tingkat keakuratan ukuran mereka memandang sifat sesuai bulan lahiir.... :p

cocok ataupun gaa.....ga masalah..

hanya ingin bilang..ini lo ella...hehheh

kenyo mengatakan...

wah cocok tuh sama aries... siapa ya???

Newsoul mengatakan...

Hehehe. Pokoknya bintang kita sama la. Selamat berpuasa ramadhan hari ke-14 ya. Sukses dan barokah untukmu sobat.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

itu tentang cewe scorpio doang. henny udah ikutan ngeklik sumbernya buat cari tau tentang zodiak henny juga. hihihi

Henny Y.Caprestya mengatakan...

eh,,,tapi ternyata zodiak henny malah nggak ada di sana :(

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wew, tomboy nih? sama dong.

buwel mengatakan...

Hihihihiiihih...nggak papa La......Aku kan Leo, biasanya baik hati dan nggak sombong.....kekeeekkekek!!!!
apa hubungannya ama wanita scorpio ya......heeheehheheh

a-chen mengatakan...

hidup scorpio....!!!

abecho mengatakan...

oh tomboy ya ternyata

Rosi Atmaja mengatakan...

wah... banyak banget awardnya... selamat selamat///

ivan kavalera mengatakan...

semakin dikekang maka akan semakin berontak, ciri khas scorpio. wah, hebat. pesis salah seorang tante saya neh he he