Pages

Sabtu, Agustus 01, 2009

Berharganya sebuah Persabahatan……..&……UP UP UP ^_^

Satu setengah bulan terakhir ini….ella merasa happy banget….ngejalani hidup gw dengan lebih ringan, menikmati semuanya…….happy….sungguh happy…yaa ga selalu sih, pasti ada juga kadang mellow… tapi entahlah…..semua terasa menyenangkan aja…. Hehheheh…

Banyak hal yang gw sadari dan dapat akhir2 ini…… diantaranya yaitu :

  • Nakama blogger gw makin banyaaaaakk…. hohoho…. senangnya. Walau belum pernah ketemu ma kalian semua… walau kita berhubungan cuma di dunia maya, tapi entahlah…. sebuah persahabatan yg terjalin serasa bermakna…… makasih banyak yaa semuanyaaa... love u all ^_^
  • Ternyata…… ella dikelilingi nakama2 hebat….. baru sadar gw….. Yaaa salah satu alasan kenapa gw suka anime One Piece adalah karena salut ma prinsip si Kapten Ruffi yaitu “JANGAN PERNAH MELUKAI TEMANKU”. Ternyata, di dunia nyata..di kehidupan gw…. gw punya nakama2 yg punya prinsip seperti itu. Berusaha melindungi gw dari apapun n siapapun yg mau nyakitin gw. Walau kadang reaksi mereka sedikit berlebihan, tapi gw tau apa yg mereka lakukan hanya ingin melindungi. Baru sadar gw….. mmm mungkin karena kemaren2 itu pada sibuk, trus jarang kumpul..jadi ga kerasa. Tapi ketika mereka tau ada yg coba ganggu gw….. mereka meradang, melakukan berbagai cara untuk melindungi gw....thanks a lot my bro n sist. Mata gw jadi terbuka….. oh my god….. you give me REAL NAKAMA. Sahabat2 sejati yang sayang n ngelindungi gw. Ternyata sahabat sejati itu ga hanya ada di komik one piece... tapi mereka ada di kehidupan ella….. alhamdulillah ^_^
  • Kerjaan walau semakin numpuk hehhehe... tapi Alhamdulillah banyak hal yg gw pelajari
  • Trus….banyak hal2 baru yg datang pada gw….. wuiiihhh…. bikin bingung, kaget… tapi bikin happy juga hehehheh

Makasih Ya Allah..atas semuanyaaa hehhehe….

Oya..salah satu bukti bermaknanya sebuah persahatan di dunia blogger adalah AWARDS….yaa walau ada yg bilang ini cuma untuk sekedar nyebarin link…tapi bagi gw, ini adalah bentuk perhatian dari seorang sahabat….ini hadiah juga loh….walau hanya gambar..tapi bagi ella sungguh bermakna….makasih yaaaaa….ella happy ^_^

Award dari Nakama M’Fanny
Award dari Nakama Mas Tri
Free Image Hosting


selamat ya mas...udah 100 postingannya hehhehehe
---------------------------------
UP UP UP !!!!

Hari ini ella nonton film UP….seruu loh..sumpah ya seru abis hehheh….

jadi ceritanya tuh tentang kakek yang punya impian bersama sang istri (alma
rhum) untuk punya rumah di deket Paradise Falls di Amerika Selatan. Jadi kakek menerbangkan rumahnya pake balon2 untuk pergi kesana…. Tapi masalah atau lebih tepatnya petualangan dimulai ketika ternyata ada anak kecil (pramuka) yang ikut ma dia secara tak sengaja. Russel ,nama anak itu terobsesi banget pengen dapetin lencana “menolong orang tua” hehehe….ditambah lagi ketika dalam perjalanan mereka ketemu anjing yg bisa ngomong dan burung langka yang dikasih nama Kevin.

Film jadi bertambah seru lagi ketika mereka musti melawan si petualang gila yg pengen banget nangkap burung
langka itu…..ahh seruu.seru banget heheheh….trus banyak banget adegan ataupun percakapan konyol di film ini….hampir sepanjang film pada ketawa di bioskop hehheh

Pesan moralnya yang ella dapat adalah "jika punya impian...kejarlah…berusahalah sekeras mungkin untuk mendapatkannya tapi yang terpenting adalah kita bisa membuat orang lain bahagia dengan impian kita itu. Sehingga impian itu menjadi lebih bermakna"

Gambar : http://www.canadiancapitalist.com/images/2009/still_from_movie_up.jpg

93 komentar:

Hamster Copo mengatakan...

Heem selamet yaa udah dapet award lagi jadi tambah banyak lagi niih koleksinya..dari karakter ONE PIECE yang paling aku suka itu sama sanji dengan prinsip "enggak akan memukul cewek" karena itu merupakan pelajaran dari mamanya..karena itu aku enggak akan rela bila ada cewek yang disakiti fisik maupun hatinya
Happy fun uni

J O N K mengatakan...

Huahhh, akhirnya, ada kesenangan di akhir sebuah kesusah payahan hehehehe

Film UP ??? Two Thumbs UP hehehehhehehe

Tapi kalau nonton film up, jadi salut sama si kakek yang cinta terus sama si nenek :D, pingin nonton lagi ahhh ...

Tukang Komen mengatakan...

Ketika hidup dijalani dengan ringan, maka akan tersa ringan pula beban kita meski sebenarnya tanggung jawab besar ada dipundak, tapi semua akan tersa ringan dengan senyuman dan keikhlasan didada, thanks udah majang edward dariku.... keep the faith and be strong...

anazkia mengatakan...

Selamat atas awardnya yah La... Wah, berarti, diriku juga sahabatmu khan..??? salam ukhuwah selalu sahabat...

Susy Ella mengatakan...

@hamster : makasih ya dek.....

@jonk : bener tuh jonk....
gw salut tuh ma kisah cinta mereka..dari kecil ampe kakek nenek....kereen yaa......

Susy Ella mengatakan...

@mas tri yang suka koment : makasih ya mas......yupz keep the faith and be strong......

@anaz : tentunya donk....salam ukhuwah ^_^

azarre mengatakan...

Sebuah pengantar yang menarik... selamat yah awardnya mbak ella...

Rachel mengatakan...

duh senangnya...sudah asyik nonton tambah dapat award, selmamat dech...

angga chen mengatakan...

selamat ya bos ella...dapat award lagi...waduh pesannya yang terakhir dalam bangeet....mantap...thanks ya

genial mengatakan...

widdiiihhh komennya ada yang tereak2 tuhh.. kereennn ... selameett iia atas awardsnya :)

riosisemut mengatakan...

Pagi ini aku bahagia banget La... berkat sobat-sobat aku smua yg gak pernah lelah ngasi aku support, termasuk salah satunya orang yg aku cintai itu sendiri, yg setiap kesempatan selalu ngasi aku dukungan biar deket lagi ama diajeng, akhirnya semalem aku berhasil bikin diajeng tersenyum kembali. Alhamdulillah ya Alloh...

Bukan cuma karna semalem abis malem mingguan berdua, tapiii... karna sampai di rumah kebahagiaan itu kita lanjut mengarungi 'dunia yg lain' yg begitu indah dan penuh kenikmatan.

Makasih sahabatku semuanyaah... semut udah kembali ke asalnya. Insya Alloh, amin, Alhamdulillah...

riosisemut mengatakan...

Saking bahagianya sampai lupa blm koment tntang postingannya,
Selamat ya La, buat awardnya, kamu juga nakama ku yg paling aku sayangi, aku gak tau kenapa ya aku percaya bngt ama kamu, kamu tuh uda aku anggab sbg sahabat sejatiku juga. Aku harap, aku gak salah jadikan kamu tempat curhat segala masalahku, amin ya Alloh, makasi ya La.. buat smuanya

Dinoe mengatakan...

Selamat atas awardnya...persahabatan adalah hal yg terbaik dlm hidup

yanuar catur rastafara mengatakan...

waw,
selamat ya untuk ewotnya
ngemeng2,,
kayaknya Oke juga tuh film
ntar dech aq juga coba liat

Fanda mengatakan...

Aku suka ama kata2mu: yang penting kita bisa membuat orang lain bahagia dengan impian kita itu. Sehingga impian itu menjadi lebih bermakna"
Bener banget tuh!

an4k`SinGKonG mengatakan...

selamat yah atas awardnya , semoga tambah semangat dalam ngebloignya serta menjaga persahabatan selalu...

NURA mengatakan...

salam sobat,,selamat ya,mba atas AWARDnya,,keren-keren,,semoga tambah semangat bloggingnya,,dan tentu komentarnya juga,,he,,he

buwel mengatakan...

waaaaaaahhhhhhhh selamat award nya La....maksih juga tentang review film nya....sukses selalu ella, dan semoga persahabatan maya selalu terjaga...amiiin

suwung mengatakan...

anda layak dapat award... emang kita tak bisa hidup sendirian bos

Susy Ella mengatakan...

@azzare : makasih yaaa ^_^

@m'rachel : hheehhe......makasih mbak rachel yang cantik

@angga_Chen : sip...sama2 bos angga hehheh

@genial : iyah..lucu tuh award yg teriak2...makasih yaa ^_^

@semut : my bro.....ella turut happy melihat perkembangan hubungan semut ma sang istri. Mkasih dah mau jadiin ella nakama-nya semut dan mau percaya ma ella hehheh.....semoga semut n sang istri tetap langgeng....semangat yaa!!!

@dinoe : ypu...persahabtan memang yg terbaik dlm hidup ini..makanya jgn sia2kan sahabat2 kita.....jaga mereka baik2 ^_^.....kalo ga mau ditinggalin hehehe

yanuar : oke kok.....tonton ajah heheh

@m'fanda : ^_^ sip mbak

@anak singkong : makasih..aamiin

@nura : makasih....aamiin ^_^

@buwel :aamiin..makasih ya mas buwel....

@mas suwung : hehheh....bener tuh mas.....kita kan makhluk sosial ehehhe....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, sudah dipajang ya? btw, tuh film lucu deh kayaknya.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Award yang dibungkus dengan ulasan film yang menarik....
Salam sukses selalu.

YolizZ mengatakan...

bener mbak!! walopun kita belum ketemu satu sama lainnya,, kok kalo sama sahabat blogger terasa deket gituh yah??!! hihihi... seru deh pokoknya :D

btw,, ngiler pengen nonton UP neeehh!!!

quinie mengatakan...

pesannya UP kaya laskar pelangi ya?!
sama2 tentang mimpi

jUnE0u mengatakan...

yaampyuuunn award lagiii?
salut deh..klo dah nonton Up brrti uda nnton Ice Age 3 dunk?
kan sama2 konyol..

Iklan Gratis mengatakan...

huhuhu...
ell dapet award lagi nih...
celamet yah...
moga aja ella bisa semakin inovatif dalam ngepost..

eniwei....
ella jelak...
riviewnya dikit doank :P...
kan jadi makin penasaran nih...
kek nya lucu banget pelmnya...
salam hangat tuk saudari ku...
Stop Dreaming Start Action

kakve-santi mengatakan...

belum nonton tuh saya pilemnya... :D

TRIIMATRA mengatakan...

sudah lihat , dan secara animasi mang keren tapi kayaknya kurang greget di actionnya :D

Sudino Dinoe mengatakan...

met malam..selamat ya atas awardnya

Henny Y.Caprestya mengatakan...

selamat atas awardnya ya mbak..kayaknya film UP itu bagus juga

Bisnis Online mengatakan...

Yup persahabatan emang sangat berharga... apalagi blogwalking :) hehehe

Rubiyanto mengatakan...

Suka One Peace juga toh.... sama.

sastra radio mengatakan...

anda salah satu penerima sastra radio award 2009. dijemput sendiri ya. thanks.

Susy Ella mengatakan...

@M'Fanny : iyaaa hehhe...filmnya lucu mbak....

@bang iwan : makasih bang......sukses juga ya

@yolizz :setujuuuuuu.............mmn nonton aja dek filmnya...seru kok

@quinie : hehhhe....iyah hehe

@juneou : ice age 3?? udah doooonkkkk...iya tuh sama2 konyol ^_^

@iklan gratis : kalo ella reviewnya panjang ntar malah ga jadi penasaran....hehhhe

@kakve_santi : tonton aja..seru loh ^_^

@trimatra : action yaa??? ya iyalah kurang greget, secara film kartun untuk semua umur......bukan actionnya yg ditonjolkan tp kekonyolan dan pesan moralnya....itu yg penting...kalo action yaa mending nonton film2 yg bergenre action :p

@dinoe : makasih ^_^

@henny : makasih.......filmnya bagus loh heheh

@bisnis online : setujuuuu ^_^

@rubiyanto : hohoho....welcome to the club hehehehe

@sastra radio : really??? waaah makasih....ella langsung kesana hehheh

namaku wendy mengatakan...

aw aw i'm happy for you, sering-sering ajah berbagi kebahagiaan begini;)
woh bisa tu wat reperensi nonton daripada nonton sinetrun gak jelas kekeke

Kabasaran Soultan mengatakan...

Awardsnya bagus-bagus ...selamat deh ntuk semuanya ...tetap semangat berkarya.

Linda Belle mengatakan...

ahh ella...
aku blom ntn Up sayangku...
minggu dpn aja deh klo suamiku udh pulang heheeh...

NURA mengatakan...

salam sobat,,iya deh,,saya ingat pesan mba,,,"jangan pernah melukai,temanku",,,apalagi seperti mba ini...ya,,kan,,?

rio2000 mengatakan...

tentang film up... reviewnya memang bagus.... Up termasuk box office di summer 2009

Tukang Komen mengatakan...

mampir lagi la.....

Sudino Dinoe mengatakan...

Met sore mbak...met beraktifitas...

buwel mengatakan...

Mampir sore ella....sukses selalu ya....siiip

Itik Bali mengatakan...

Mbak..one piece emang ocre..
mending nonton one piece daripada sinetron gak mutu..

selamat ya buat awardnya..
buanyak dan berderet rapi..
buat lemari mbak.
di aku aja..
tak kasih diskon
ha..ha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sore..ella. baru sempet nih.

PRof mengatakan...

Indahnya Persahabatan......BErsama kIta kan gapai dunia sahabat...!!!

J O N K mengatakan...

datang lagi ke sini, kekekekek,,,,

Sist, akhirnya hari ini gagal nonton film Up kekekekkeek, tadi seharian malah nyari2 komik jadul :P

genial mengatakan...

mampir lg sambil bawa sususoklats :)
keren tuu pelemnya... rumah dibawa terbang ribuan balon gas :)

wh mengatakan...

Indahnya persahabatan......musim award tak pernah mati.......

mb^Ella ada link downloadnya ga buat pelemnya......?

wh mengatakan...

He....he........persahabatan tak kan mati ditelan zaman dan waktu....salam rindu...tuk sahabatku...

Pakde Cholik mengatakan...

Persahabatan yang tulis akan membahagiakan kita. Sebuah award, apapun bentuknya merupakan perhatian seorang sahabat kepada kita. Wajib kita sikapi dengan perhatian pula.
Selamat ya atas awardnya.
Salam dari pakde di Surabaya.

Newsoul mengatakan...

Selamat awardnya ella. Yup, ayo semangat, semoga sukses dan barokah ya.

Dinoe mengatakan...

Pagi mbak ...blm update ya..

aaSlamDunk mengatakan...

salam kenal, hehehehee
udah yg keseratus ya?
nanti aku susul hehehehehe

sastra radio mengatakan...

,,jreeeng!

sastra radio mengatakan...

sebuah kunjungan kangen ke blog sahabat.

DUNIA POLAR mengatakan...

permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo sodara dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...:D

abecho mengatakan...

suka film animation juga yach, sama dong, gw juga suka

mocca_chi mengatakan...

Nakama? bahasa apa sih itu, hiii

aku suka bermimpi,tapi kadang tidak terlalu berani mengejar mimpi itu, hiii

attayaya mengatakan...

menurut BKD :
jumlah eselon 06-08 adalah sama karena menggunakan peraturan yg lama.

pp 41/07 dilaksanakan 2009

attayaya mengatakan...

hehehehe komenku kagak nyambung tuh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siang...mampir sejenak melepas lelah

Adria Khan mengatakan...

Mbak Ella, tambah sahabat satu lagi aku, boleh tidak ?
Salam kenal

zujoe mengatakan...

hiii.... pelemna lucu keknya ya??? tapi nggak ada kucingnya ahh... idup meong...

nietha mengatakan...

selamat buat awardnya ya ella..semoga persahabatn kita didunia maya akan abadi.

ranny mengatakan...

yup di dunia maya sayah juga menemukan nakama2 yang sangad tulus dan merasa feels laik home :)
dan alhamdulilah juga di dunia nnyata sayah punya nakama yang hebad dan selalu ada wat sayahh..jadi kangen ma merekaaaaaaaa

pesen moral UP na sayah kirim untuk seseorang yang special dihatiku hehhehe jadi maluuuu hjhihihhih makasih mbaakkk
tar aku nonton UP na

Rumah Idaman VS Rumah Impian mengatakan...

we're not only blogreading but we share about it...salam hangat gan...

judulnya keren dan bikin dag dig dug... heheh..
lam kenal yah


akhirnya selesai juga postingan berat ini ....
btuh dukungan lagi nee juragan... hahahah....
salam sayang ... ku berharap kau blom tiduur....
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

azarre mengatakan...

Dropping by and greet my buddy this fresh morning... have a great day...

genial mengatakan...

brrrrrrr.... pagi2 gini ngapain enaknya iia?!??! tidur ahhh :) ciao!!!

(seedd daaa... ternyata ampe 4 kali gw di sini.. ck ck ck..)

Susy Ella mengatakan...

@m'wendy : jangan nonton sinetron mbak...bikin stres hehhehh

@bang kabasaran : semangat!!!

@teh linda : hehheh iya teh...nontn ma suami enak tuh kayaknya hehehhe

@nura : bener...jangan pernah melukai temenku ^_^

@rio2000 : yup..emang keren filmnya

@tukang koment : silahkan mas ^_^

@dinoe : ^_^

@buwel : sukses juga mas....

@itik bali : yup bener one piece keren......hehehh

@m'fanny : heheh..ga apa2 kok mbak ^_^

@prof : mari kita gapai....bersama

@jonk : waahh bro..lo cari komik apaan?? mauuuuuu

@genial :kereeen filmnya

@wh : hehheheh ga punya tuh link download hehheh....

@pakde cholik : setuju ma pakde.....salam juga yaa hehhe

@newsoul : makasih bunda...aamiin

@dinoe : belum hehheh

@aaslamdunk :salam kenal juga.....ella ntar mampir kerumahnya yaa hehheh

@sastra radio : hehhehhe......

@dunia polar : makasih ya dek....ntar gw pajang awardnya

@abecho : hohooh..sama berarti yaa

@mocca_chi : nakama...itu istilah dari komik one piece mbak..artinya sahabat sejati ^_^

@bang atta : mmm kalo jumlah eselon 2009 berapa????

@m'fanny : silahkan mbak.....

@adria khan : boleeeeh bangeeeeeet... ^_^...ntar ella mampir kerumahnya yaaa....

@bang meong : karena ga ada kucing makanya jadi lucu hehheheh

@nithe :aamiin

@m'ranny : tonton aja mbak..lucu loh hehheheh

@rumah idaman : salam kenal juga..ntar ella mampir kesana yaa

@azzare : makasih...^_^

@genial : hehhheeh.....pagi2 enaknya kerja aja deh....hehhehh

Cak Win mengatakan...

Makin keren aja :D

Budi Hermanto mengatakan...

Hmm..
Kemampuan manusia memang terbatas..
Tapi usaha manusia tak terbatas..
Hehehe..
Btw, nakama itu ce? ;)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siang...mampir sebentar

NURA mengatakan...

salam sobat,,met sukses ya...trims komentarnya di ALJUBAIL.S.A

aprillins mengatakan...

lagi-lagi tentang persahaabatan eheheh.. bagus bagus.. banyak teman banyak link, tetapi hati-hati kalau dalam politik sulit sekali menemukan yang namanya seorang sahabat. saya sebagai orang yang ckup peduli terhadap bangsa ini menegaskan bahwa penting sekali itu yang namanya persahabatan .. terutama persahabatan yang tidak mengenal ras suku dan agamaa.. :)

tapi hati hati juga dalam mencari sahabat.. salah salah kita kena batunya dan dimanfaatkan.. ehehehhehhe

rezKY p-RA-tama mengatakan...

keren,,,,,,
salam kenal ya

Bisnis Online mengatakan...

Allow, :) balik lagi nih, mau blogwalking

attayaya mengatakan...

uhh uhh...
up up up
7 up

Patahati mengatakan...

mampir lagi nyampaiin berita baru, hwalah...

Tukang Komen mengatakan...

mampir lagi ya la.... jangan bosen dengan kedatanganku... he..he..he...

suzhu BITES mengatakan...

i am coming!!! hehehe...selamat dulu deh buat awards-nya

suzhu BITES mengatakan...

teman sejati bakalan muncul pas kita lagi punya masalah...klo yg cuman seneng2 doank ntu bukan temen, temen ada pas kita lagi susah maupun senang...smangat!!

suzhu BITES mengatakan...

aq pernah liat cuplikan pilemnya keknya lucu banget...hehehe...jd penasaran pas diripiu

waluyo mengatakan...

tanpa sahabat, seperti apakah hidup ini? dialah yang ter.....

J O N K mengatakan...

cuma mau mengunjungi Jus, bagi donk KK jus nya :D

buwel mengatakan...

Selamat awardnya ya La.....:)
sekarang mo tidur....kekekkekekeek!!!!

genial mengatakan...

ellaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

NURA mengatakan...

salam sobat,,kalau saya ,,mba,,persahabatan lebih barharga dari apapun dan memang tiada yang dapat menggantikan berharganya persahabatan ini.

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Slamet yaaaaa udah dapet award!!!

Zippy mengatakan...

Hhue, selamat yah buat award'x...
Oh..ya, film'x kayak'x keren banget tuh...
Lucu, hheu...

edylaw mengatakan...

wah wah wah kebanjiran award lagi neh hehehehehe aku jug suka tuh film bagus banget

Azzaam mengatakan...

awardnya keren, salam kenal ella :)

NURA mengatakan...

salam sobat
berkunjung lagi kesini
oo mba ELA suka ngumpul juga ya sama teman2,,,siip deh banyak sahabat ,,banyak juga tempat buat curhat. ya,,kan?

Key mengatakan...

wahh uda nonton dpt award lagi, selamat ya mbak
byk teman pasti byk rezeki nh.