Pages

Minggu, Agustus 09, 2009

Udah tenang ^_^......n.....awards lagi heehheh

Alhamdulillah ella sekarang dah ga bingung lagi....eh masih bingung....tapi dah tenang....ga panik lagi heehehh...dengan keadaan ella yang dah tenang, moga ella bisa melihat petunjukNYa lebih baik lagi.....sehingga bisa ambil keputusan dengan benar ^_^.....makasih yaa doa temen2 semua.....doakan moga ella bisa melewati ini semua hehheh.....

oke....sekarang ella mau pajang lagi tanda cinta dari para sahabat blogger..berupa awards dan PR...

Dari Ivan Kavalera....Sastra Radio

Dari Mbak Fanda...pecandu buku hehheheh

Dari Dicky....adekku yang berjiwa om2 hehhehe

Dari Semut....tukang rayu :p


Kemudian ada PR dari Mbak Ranny
SING ONLY ONE WORD! It’s not as easy as you might think! Copy and change the answers to suit you and pass it on. It’s really hard to use only one-word answers. Be sure to tag the person who sent it to you …

1. Where is your cell phone? table
2. Your hair? black
3. Your mother? love
4. Your father? Wise
5. Your favorite food? ChickenCordonBleu
6. Your dream last night? forget
7. Your favorite drink? water
8. Your dream/goal? married
9. What room you are in? bedroom
10. Your hobby? Reading
11. Your fear? dog
12. Where do you want to be in 6 years? Japan
13. Where were you last night? Home
14. Something that you aren’t? liar
15. Muffins? Yes
16. Wish list item? car
17. Where you grew up? Padang
18. Last thing you did? nulis
19. What are you wearing? baju :p
20. Your TV? sharp
21. Your pets? cheetah (berkhayal)
22. Friends? Lots
23. Your life? Happy
24. Your mood? happy
25. Missing someone? Nope
26. Car? HondaJazz (berharap)
27. Something you’re not wearing? RokMini :p
28. Your favorite store? BookStore
29. Your favorite color? green
30. When is the last time you laughed? Today
31. Last time you cried? forget
32. Who will resend this? Friends
33. One place that I go to over and over? Office
34. One person who emails me regularly? Facebook
35. My favorite place to eat? DepanTv

50 komentar:

an4k`SinGKonG mengatakan...

eeeeeeeee.... sip dah kalo udah ga pusink
selamat ewardnya yak

Bisnis Online mengatakan...

Wah banyak nih awardsnya :)

a-chen mengatakan...

pertamaaaaaaa...Salam kenal ^_^

a-chen mengatakan...

Selamat awardnya....

buwel mengatakan...

waaaaaahhhh, buanyak banget La awardnya....siiiippppp,
Oiya moga marriednya cepet goal.....heheheehehe

namaku wendy mengatakan...

syukur alhamdulillah kalo udah dapet petunjuknya, besok-besok kalo bingung pegangan sama award-award yg berderet itu aja La hihihi

Ivan@mobii mengatakan...

Wah,akhr ya te2h ku tenang jg... Mudahan gak ngamuk2 lg d jalanan. Amin y allah! Wkwkwwk

btw award y ngumpul kaya lebah..

Newsoul mengatakan...

Siip. Selamat atas award-awardnya la. Syukur deh kalau sduah tetang, hehe.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

selamat atas awardnya mbak ella.
heran deh, akhir-akhir ini semua blogger giat pajang award

Kabasaran Soultan mengatakan...

Syukur deh kalau sekarang dah rada tenang...
Selamat atas hujan awardsnya...

anazkia mengatakan...

Selamat La atas awardnya. Gimana...?? dah yakin dengan keputusannya? :)

nietha mengatakan...

sukurlah kalo ella udah mulai tenang... selamat atas awardnya ya??

Linda Belle mengatakan...

award ya...aku jg dpt dr mas semut n dunia polar...

udh semangat lg neng? siiplah

andif mengatakan...

keren.....

mantan copet mengatakan...

Memangnya sblm ini, Mbak ella kenapa to, koq sampai ngamuk2??

Mas Semut itu apa memang tukang ngrayu ya?

Saya juga mosting award Mbak ella

mantan copet mengatakan...

Koq saya ndak pernah di rayu ya, malah seringnya dimarahi

Fanda mengatakan...

Yeee...ketauan nih suka makan depan TV ya!! hehehe...
Thanks ya Ella dah dipasang awardku. Selamat deh buat semua awardnya.
Semoga semua masalah segera tuntas

Inuel^-^ mengatakan...

ayo gebyar award........ ayo ayo dip[ilih di pilih,selamat selamat,karena anda sudah terkenal :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya awardnya.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Alhamdulillah sekarang sudah agak tenang, Award mengalir lagi. Sukses dan semangat selalu.

ivan kavalera mengatakan...

Selamat ya udah ditimpukin award., He he..salam kenal.

ivan kavalera mengatakan...

..maaf nih salah ketik tuh yg di atas. Maksudnya salam kenal buat semua yg belum kenal yg telah kasi komen di sini.

Rachel mengatakan...

Buanyak dapet award ya ..... selamat.

omen-lovers mengatakan...

waduh ella...
makin banyak aja nih koleksi awardnya...
moga makin semangat n berkarya lebih baik lagi yah...
salam hangat saudariku :D

Iklan Gratis mengatakan...

keren mba ella...
baru aja kemaren binggung...
eh sekarang dah dapet award yang bejibun...
tuh makanyan jangan bingung lagi yah...
klo bingung lagi, nanti malah ditimpukin pake award yang bejibun lagi hehehe...

eniwei, moga setelah dapet award ini, segala rasa bingungnya hilang yah, n ella bisa ngelanjutin berkarya lagi deh :D
Iklan Gratis

YolizZ mengatakan...

bener tuhmbak.. kalo kita udah lebih tenang,, mikirin segala sesuatunya juga bisa lebih lancar... sippp deh kalo gituh...

selamat juga buat awardnya yah mbak... ^^

yanuar catur rastafara mengatakan...

wa,,selamat ya La untuk ewotnya
moga makin tenang dan makin bersemangattt ngeblog
hehehehe

Zippy mengatakan...

Selamat bwt award'x...
Moga makin rajin2 ngeblog, hehehe...

Kotak komentar km gak ada masalah kok :)

TRIMATRA mengatakan...

sebenernya bingung apa si elll, hmmmmbingung mau naruh dimana awardnya sebanyak ini yach...?
titipin ajah di lemari blogku semuanyaaa, yuk yuk mau ga ?

suzhu BITES mengatakan...

hohoho...awardsnya lagi membanjir mba...banyak juga. tapi siip dh, bikin smangat buat ngepos lagi hhiiihihiii

suzhu BITES mengatakan...

aq setuju...!!! depan tipi emang paling asoyyy dh

buwel mengatakan...

malem ella apa kabar...hehehehe

a-chen mengatakan...

Ntar aku postingin alexander pato wis....xixixiixi

genial mengatakan...

syukur alhamdulillah deehh klu gtu :)

babeh mengatakan...

waw!! banyak award disini, pantesss soale blognya kerennn... selamat ya...

gallery mengatakan...

alhamdulillah, turut senang mendengarnya klo ternyata sudah tenang.. he he he..

zujoe mengatakan...

huaaa.... wardku koq nggak di pajanggg!!!!

btw, aku ngasih ga siy????

zujoe mengatakan...

emang sakit apa la????

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

gak mo pake rok mini. sama.
suka chicken gordon blu sama lagi.
mau ke japan, sama juga.

suwung mengatakan...

emang anda layak dapat award

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Met sore,... udah tenang khan?? Alhamdulillah.

Ranger mengatakan...

wah, ijo smua.... mantap deh....

Aa mengatakan...

selamat atas awardnya,,,,moga maju terus,,,,,

Ibnu Mas'ud mengatakan...

ouwwwwwwww
puanjanggggggg sekuallliiiiii

juneou mengatakan...

saluttt ma nih Sista..awardnya gk nahan, byk bgt!!!!!

JiMmY luVhaRa mengatakan...

award mulu neh .. hihihhi.. panen award yak

ferdivolutions mengatakan...

selalu dpt award mbak yg satu ini... mana awardnya keren2 lagi... mintaaakk....

^_^

fanny mengatakan...

iya blm sempet dipasang semua, La. suka gak sempet. nanti saya pasang deh.

Fanda mengatakan...

La, mampir cuma mo ngabarin kalo sambungan cerberku dah terbit...

CHANGE OUR MIND SET mengatakan...

Selamat buat awardnya
Kerjakan PR-nya dengan baik yah.
Salam Kenal