Pages

Selasa, Maret 03, 2009

Mmmm....... & ........ Miss My Nakama


Mulai dari sekarang
Gw memang musti sabar dan tetap semangat tentunya ^_^
Act like a friend who always standing there, listening, giving advise or just being with him no matter what

----------------------------------------------------------------------------

Halo semuaaanyaaa......gw lagi pengen nonton nih...ada yang punya referensi film yang bagus ga??? Ya horor, action atau comedi deh....Jangan kasih film2 drama yang sedih2 gitu ya...hidup ini udah banyak masalah dan kesedihan...Jadi kalo nonton film yaaa musti yang bisa bikin happy donk... Ntar weekend pengen nonton kemungkinan besar ke Blitz....secara XXI filmya suka ga jelas gitu heheheh....ehhh btw hari ini kan premier filmnya Radith yaa yang Kambing Jantan....Kayaknya gw nonton itu deh...penasaran euy....

Tapi curiganya gw bakal pergi sendiri nih.... T_T......My Nakama (best friends) ga jelas kemana..

Temen2 cowok gw dari SMU.....mereka di Lampung...ga jelas ke Bandung-nya kapan
Temen2 cowok gw dari kuliah....mereka udah pada kerja....punya kehidupan sendiri2 juga....jarang ketemu lagi T_T... Sibuuukkkk
Padahal kalo bareng temen2 cowok yang jelas tingkat kegilaan gw makin meningkat hehehe...

Temen2 cewek gw.....sama sibuk juga....ada yang dah married n punya baby.....pada kerja...pada pulang kekampung halaman mereka.....ahhh sepiiiii gw disini..
Nah....Kalo bareng temen2 cewek....Tingkat kewarasan gw yang meningkat...

Sekarang....karena mereka semua tidak ada......gw jadi ga jelas gini....
Entah "gila"... Entah "waras".....
It's Complicated hahahahaha

3 komentar:

riosisemut mengatakan...

Gak ada temen nonton ya La..
Oke deh ntar aq temenin. Aq tunggu km di halaman dpn rumah, di antara semak2, di dekat rumah sebangsa aq, si Semut Api, xixixi...

Aq kan Semut Buah.

nengwuri mengatakan...

mmmmm, wuri ga ada acara tuh, mau banget diajak nonton gratis, trus makan gratis, dah gitu jalan jalan gratis, trus makan lagi, nonton lagi, makan lagi, makan lagi, makan lagi ....

Smile honey, everything will be just fine ...

suryaden mengatakan...

wah...
setengah-setengah deh... nonton pilem yang hepi aja