Pages

Minggu, Februari 22, 2009

Selesai.....

Finally....Diklat prajabatannya selesai juga....

3 Minggu kebersamaan dengan teman2 yang gokil abizzz.....meninggalkan kenangan yang manis
Moga kita semua tetap bersaudara ampe kapanpun....dan melangkah bersama menuju kesusksesan kita semua....aamiin

Diklat prajabatan ini......bagi gw...unpredictable
Awalnya....gw cuma mau datang..belajar....pulang....just it...
Tapi takdir membuat gw musti ketemu patner in crimes.....sehingga kegilaan itu muncul dari kolaborasi 2 otak jahil kami....Dan ternyata makin lama...semua berjalan ke arah yang ga di bayangkan juga sebelumnya....entah bagaimana akhirnya....

Sekarang.....gw musti kembali ke rutinitas sebelumnya
senen ampe jumat kerja
sabtu ampe minggu......nonton kartun-bola-balap, ke toko buku, nonton ke Blitz or dvd, wisata kuliner, jalan2 ma temen atau hanya malas2an di rumah
Yaaa..awalnya berasa aneh aja kembali ke rutinitas......tapi yaaa nanti juga terbiasa

8 komentar:

riosisemut mengatakan...

Alhamdulillah... akhirnya slesai juga.
Bisa ketemu Ella lg dunk dlm setiap postinganku.
Gimana Say...
Masih tetep Cantiq kan..? Kangen nih...

suryaden mengatakan...

wahahaha. bisa dapet sahabat baru, sukses besar tuh...

Susy Ella mengatakan...

semut : ella selalu cantik donk hohohoho.....langsung meluncur ke blog semuuutttt....

suryaden :yaa dapat sahabat2 baru memang asyik..heheh

nengwuri mengatakan...

sahabat apa sahabat ???
wakakak, gw mo bikin gempar blognya ella ah, u/semua fans ella, siap2 patah hati yah... hohohoho (ketularan jahilnya Mr & Mrs Smith)

vaya mengatakan...

diklat naon eta teh??

sounds seru..

emang teh ela masi kul ya?

diklat diklat gituh..

didot mengatakan...

wah...wah....
ella....pungut dimana tuh partne in crimex
pasti tandukx...msh mengkilap yah

Susy Ella mengatakan...

vaya : ella kemaren diklat prajabatan....itu syarat utk bisa di angkat jadi PNS....karena kan sekarang statusnya masih Calon PNS...kalo diklatnya lulus trus di tes kesehatan..baru diangkat....doakan yaaa moga cepet2 diangkat jadi PNS

Susy Ella mengatakan...

didot : udah deh...ga usah pura2 ga tau gitu heheheh