Pages

Jumat, Februari 06, 2009

PUSIIIIIINGGG!!!

Ella posting pas istirahat diklat nih......pusing banget nih.....materi hari ini etika organisasi pemerintah. Trus pas ngebahas etika berpolitik...waah jadi panjang deh....teman2 yang berdebat emang kuliah di jurusan administrasi negara, sosial politik dan sejenisnya..banyak juga yang udah S2.....mereka debat pake bahasa2 yang gw ga kenal.....berat banget deh.....yaaa secara gw backgroundnya komputer......jelas hari ini gw mati suri...bengong ajah......jadi pengamat aja deh

Tapi ga apa2.....yang penting gw berusaha sebaik mungkin mengimbangi mereka hehehe...semangaaaattt!!!!!

6 komentar:

riosisemut mengatakan...

Yup btul bngt, Semangat..!!
Cuma itu kata yg tepat.
Ngapain dipake' pusing, ntar Cantiqnya ilang lho...
Semut gak naksir Ella lagi dunk...

nengwuri mengatakan...

Semut ?????

Hidup Lebah Madu !!!!


Pisssssss ah ....

faizz mengatakan...

walah...
tapi sebenernya gue gak begitu mudeng kenapa loe bisa nyampe ke kegiatan ini? urusan kantor kah?
urusan pekerjaan kah?
urusan kuliahkah?
tell me some thing...

suryaden mengatakan...

lah iya..
jurusan komputer mosok mikir politik, walah...

vaya mengatakan...

tehh..

ada waktu buat undangan siaran ga??

disuruh gusulin temen yang bisa diajakin siaran nii sama bang Agus

Susy Ella mengatakan...

semut : ella walau lagi pusing tetep cantik kok hehehehe

wuri : HIDUP SEMUUUUUT!!!!

faizz : jadi gini nih...ella kan keterima sebagai CPNS (calon pegawai negeri sipil) di LAN....nah seorang cpns untuk bisa diangkat jadi PNS maka harus diklat prajabatan dulu...itu syarat untuk jadi PNS....begitu loh.....

suryaden : bener nih....tapi berhubung gw kerja di LAN jadi mau ga mau musti melek ilmu administrasi, sospol dan sejenisnya..ehehehe....semangaaat!!!

vaya : APAAA!!! siaran!!!!! ngapain tuh? kok ella? diriku kan bukan artis.....ella lagi diklat nih vay..selesai baru tgl 21 feb