Pages

Kamis, Februari 12, 2009

Menyesal Tapi........

Hari ini........BT, perasaan ga enak.....menyesal intinya.....hari ini gw sadari kalo beberapa hari belakangan ini gw melakukan tindakan bodoh......damn....

Tapi terus terang....disatu sisi gw menyesal tapi disisi lain gw have fun hehehe......ini termasuk list dosa termanis heheheeh..... yaaa gw akui kalo gw main api, gw tau salah...TAPI...apinya terlalu sayang untuk tidak gw mainin hohohohoh......

mmm gimana yaaa....intinya gw have fun, tapi hari ini gw menerima akibatnya...menyesal sih....seharian gw menyesali dan berkata pada diri gw sendiri kalo gw bodoh bangeet sih...tapi hehehehe.....gw menikmatinya tuh hehehe....ada sisi lain dalam diri gw yang terpuaskan...

Yaaaa kalo gw contohin ke masalah lain nih.....kita tau kalo ngebut2an dijalan itu salah, tapi ketika lo nyetir....malam....trus kebayang game NFSU.....waaahh pasti deh langsung pengen ngebut apalagi ditambah pemicu dengan denger musik hip hop....udah deh.......walau tau kalo itu salah....tetep aja dilakuin.....pas udah berhenti mungkin nyesel karena kepikiran kalo itu bahaya bangeeet n bisa ditangkap polisi....tapi ada rasa puas dalam diri lo......lo menikmatinya.....ya kaaaannn???? nah itu tuh dosa termanis hehehee

Mmmmm sekarang......gw musti banyak istighfar nih heheheh dan tentunya memperbaiki diri........yaaa gw cuma manusia kaan...yang tak luput dari kesalahan......

11 komentar:

suryaden mengatakan...

emang dosa itu apaan yah, kok kayaknya hanya tergantung pada diri sendiri, kalo masih enak diterusin ya teruslah, kalo cuma main api sih yah namanya juga cuma main-main, jangan-jangan cuman gelegak hati aja yang bikin kita merasa bersalah...

riosisemut mengatakan...

Km dimana..?
Dengan siapa..?
Semalam berbuat apa..?

Emang apa cih yg Ella perbuat..?
Jng bkin aq jelez dunk..
Kalo gitu, lebih baik kau putuskan saja,
Cari pacar lagi...

Sayank...
Mampir ke rumahku dunk...
Kangen nih...

Anton mengatakan...

Dosa ???!!!
Klu enak...ya...Lanjutttt...Tarik Mang

pongpet mengatakan...

ayooo ngapainn?? dosa itu kalau kata ibu sayah mah meledos teu karasa.. hehehe

salam
pongpet

jUnE0u mengatakan...

kapan2 ngajak2 dunk..kan seru bs ngebut2an palagi klo dikejar polisi..wuahhahahaahaha

kenyo mengatakan...

pastikan hanya ada satu bintang yang kan menyinari jalanmu

nengwuri mengatakan...

duh, neng ella fans nya lumayan banyak niy.....
kalo menurut wuri sih terusin ajah, abis rame sih, gw aja yang jadi penonton penasaran gimana akhirnya

faizz mengatakan...

penasaran sama dosa apakah itu?

*mikir sambil naikin alis sebelah macam kelakuan farhan*

yudiantarti mengatakan...

aduhhhhhhh...penasaran uy
wuri ceritain dunks.. hehehehe

didot mengatakan...

test-test...di...cobaa.....yupz berhasil

Chrissie Tasrin mengatakan...

wah gue salah timing sekolah ni kayaknya ya... wakakakaka