Pages

Selasa, Februari 10, 2009

Bagaimana?????

Bagaimana jika sesuatu yang ella takutkan....tiba2 ditawarkan dihadapan ella...
Bingung...karena mau ga mau..hal itu musti ella jalani.....
Tapi..sumpah...hari ini gw takut bangeeet.....
Tapi mungkin ini masalahnya hanya dipikiran gw
Doakan...moga ella bisa ngatasi ke-parno-an ini

12 komentar:

suryaden 0209 mengatakan...

wah... apaan ya..
jadi nggak rela...

Senoaji mengatakan...

piye to??? wah ada apa ya? apa ada ya? ya ada apa? halah??? apaan sih?? penisirin nih hmmm

JiMmY luVhaRa mengatakan...

kenapa ella ini ?

piyudh mengatakan...

Hehehe..emg keparnoan yg membuntutin dirimu apa la?hehehe..btw Sblumna Lam kenal dulu..:-D..^^v..hi5

Jango mengatakan...

Tp biasany klo dah dijalani parnony akan ilang...(sotoy)

riosisemut mengatakan...

Yg Ella takutin apaan cih..? Jelasin dunk, maybe Semut bs bantu...
Ya uda deh, moga2 Ella mampu ngadepinnya.
Semangat..!!

Linda Belle mengatakan...

what's wrong bu?moga2 parno nya cpt ilang ya jadi parto :D

themohawk09 mengatakan...

waduh ella bisa parno juga ternyata..

Susy Ella mengatakan...

waduhh...pada bingung semua yaaa..hehehe..maaf nih...gw ga bisa ngomong secara gamblang nih masalahnya....

makasih loh atas kebingungan dan doanya hehehe...

nengwuri mengatakan...

La, kayanya postingannya musti dipanjangin deh, lebih detail gitu, kasian tuh yang ngasih comment pada ga ngeh :))
Parno karna belon ngejalanin aja kali yah, kalo udah ngalamin sendiri mungkin ga bakalan kaya gitu. Jadi siap untuk diseriusin ??? :)))))

Anton mengatakan...

Baru ... masuk ke sini langsung diajak bingung....wah ikutan bingung...Ahhhh aaahhh :)

ChrissieTasrin mengatakan...

garuk... garuk ni... bingung! gak jelas ini ella ngomong apa?

la, apa perlu dibuat sesi curhat di starbuck BIP ni?