Pages

Selasa, Januari 27, 2009

Ospek, Kartun, Gerhana Matahari

Halo semuanya…bagaimana nih weekendnya? Pada kemana aja?

Kalo ella….Sabtu, kekampus ikut acara organisasi IF
dimana ella ikut ngospek maba2 utk masuk IF……status gw sekarang alumni nih…..disana lumayan senang rasanya bisa bentak2 maba yang masih lugu2 itu hohohohoh..maaf nih ya dek….teteh yang manis ini hanya mau membuat kalian lebih tegar lagi dalam menghadapi hidup ini…hehehehe….oya FYI gw disana ga melakukan kekerasan yaaa…hanya sedikit bentak2 ajah hehehe…..abisnya para cowoknya pada lemes2 gitu. Ga tegas…masak kalah ma gw yang cewek ini….yaaa untuk para korban gw sabtu kemaren…maaf nih yee….sebenernya teteh ella ini baik loh….tanya aja ma ajeng...ya kan jeng?

Minggu, rencana mau ikut penggajian tapi gagal..akhirnya gw cuma beres2 rumah dan nonton kartun ajah. Bleach makin keren!!!


Senin, siangnya ella ma ortu hanya mau ke sta
nd kerudung ortu tapi ketika dah mau berangkat…liat pengumuman di metro tv kalo Boscha buka untuk umum melihat gerhana matahari cincin. Hanya dalam beberapa detik akhirnya kita ganti rencana. Ella ma ortu jadinya malah ke Boscha di Lembang. Nyampe disana jam 3an pas mau mulai gerhananya. Lumayan rame loh. Tapi kita para pengunjung ga pake teropong yang gede didalam gedungnya. Tapi ma pegawai sana disediain 2 teropong kecil di luar. Kalo ga pake teropong (pake mata telanjang) liatnya...sumpah mata jadi perih bangeet. Bisa sih liat..tapi dari pada mata rusak. Tapi nih..ella sempet nih beberapa kali liat pake mata telanjang...walau sekilas sekilas.....tapi jadi deg2an nih....sumpah kemaren itu gw lupa bangeet.....gw baru inget kalo itu bisa bikin buta.....barusan baca2 di internet artikel2 yang kasih ancaman2 itu banyaaaaak bangeeet...sumpah gw deg2an....doain yaaa moga ga kenapa2......hiks hiks hiks......takut gw!!!
Walau awan sering nutupin mataharinya, tapi Alhamdulillah masih bisa liat….ini nih photo gerhananya…maaf bangeet ya kalo ga jelas..maklum camera digital ella yang standar jadi hasilnya cuma gitu.
Abis dari Boscha…kita beli tahu Lembang…Enak loh….menurut ella nih, lebih enak tahu Lembang dibanding Tahu Sumedang. Luarnya garing trus isinya padat tapi lembut bangeeet….Enaaak..apalagi dimakan selagi hangat hehehe…..

13 komentar:

Senoaji mengatakan...

waduhhhh mbak tu maba[mantap banget, itu bukan kepanjangnnya??? NGACOOOO wkwkwkwk] gak pada puyeng ya di bentak2 sama alumninya??? wkwkwkwkwkwk... seru juga yak ospek sambil mbentak2 gerhana wkwkwkwkkwkwk
*pelan2 yang penting ngaciiiirrrrrr*

tabiek
senoaji

Cebong Ipiet mengatakan...

huheueheueue g seneng ikut gituan sih, mental terbentuk dg sendirinya seiring proses survive selama kuliah

jakarta ujan, g bisa liat uhuhuhuuh

suryaden mengatakan...

selamat,ualang sehari yang indah dan aneh-aneh...
pengin nnyoba tahu lembang nih...

themohawk09 mengatakan...

Kirain kabar burung unta,, ternyata bener... sore ya,, pantesan gelap banget...

vaya mengatakan...

Teteeeehhh...

Gezz wattt!

Yang harusnya aku malah bisa membuktikan kerusakan retina karena secara langsung ngeliat gerhana matahari.. aku malah ketiduran.. kampret!

huhuhuhu... menyesaaallllll....

Alarm HP gag mempan!
harusnya aku bilang sama si embak minta dilempar asbak kalo belom bangun juga...

huhuhuhuhuhu..

kaburrr...

riosisemut mengatakan...

iiih...senengnya dibentak-bentak ama Teh Ella yg cuantiq.
Gerhananya top abiz, tp gak mirip cincin, gitu dibilangnya gerhana matahari cincin.
Bdw, tahunya mau dunk...

Susy Ella mengatakan...

hehheh pada pengen tahu lembang ya.... makanya kebandung donk...

vaya : moga itu gerhana ga menyebabkan buta ya...aduuuhhh pasrah gw hehehe...

semut : ella ga dapat euy moto yg pas posisi sempurnanya (cincin)..karena ketutup awan...jadi itu untung2an dapat photonya...

suryowidiyanto mengatakan...

lembang tu yang deket parongpong ya? eh apa bukan ya? hehehehe...nyasar gue

pongpet mengatakan...

gerhana...ospek...lembang...pongpet

salam pongpet

rio2000 mengatakan...

assalamualaikum mbak

please stop bullying.....you are a moslem

don't do that!

Linda Belle mengatakan...

eh baru tau jg klo gk boleh liat langsung...duh untung mataku msh baek2 aja..liat bntr sih kek ella gitu tp hbs itu ketutup awan mulu..jdlah males nunggu nongol lg.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga suka Lembang. kota fave tuh.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tahu sumedang? mauuu.....