Pages

Senin, Januari 19, 2009

Kaka is NOT FOR SALE !!!

Sebagai Milanisti Sejati....gw menyatakan :

KAKA IS NOT FOR SALE !!!


Gw ga rela kalo pemain sehebat kaka musti dijual ke Manchester City....Sebel bener gw ma pemilik klub itu, sheikh siapa lah namanya.....daripada lo hambur2in duit untuk beli kaka...mending lo sumbang ke Palestine..lebih bermanfaat dan berpahala pula..bener2 ga abis pikir gw ma orang itu.....

Pokoknya gw ga rela......hiks....T_T...andai gw ada di Italy..pasti gw akan ikut demo dan ngamuk bareng ultra garis keras Ac Milan untuk menolak penjualan Kaka.

11 komentar:

suryaden mengatakan...

waduh jangan marah-marah dong, nanti cepet tua loh..., dan kaka sang favorit bisa keder,... nggak main cantik lagi...
emang negara eropa ndukung filistin, mereka hanya nambal kebohoangannya doang...

Susy Ella mengatakan...

bukan masalah negara eropa dukung palestine apa bukan...itu yang punya klub mancheaster city kan orang arab.....udah sepatutnya donk dia membantu saudaranya...makanya daripada dia beli kaka..mending dia bantu palestine

Susy Ella mengatakan...

tuh kan..saking marahnya gw.....nulis Manchester City nya jadi salah....hehhee

tapi...gw tau itu duit-nya dia..jadi haknya dia juga mau gunain buat apa...tapi yang jelas....gw GA RELA dia beli KAKA...TITIK!!!

Sundanese mengatakan...

SAVE PALESTINE! Iya tu Si Syaikh keterlaluan. Udah hedonis. Maruk lagi! Kaya Syeich Puji.....haha. Ciao, Milanisti!

Senoaji mengatakan...

weleh weleh weleh ada apa disini distu dan dipojok sinu, kaka sapa sih? [pergi pelan2]

*ngacirrrr*]

tabiek
senoaji

vaya mengatakan...

wuiw... itu award juga kah gambar kaka nya??

hehehe...

ganteng :">

Susy Ella mengatakan...

senoaji????????? lo ga tau kaka...oh my god....

emang ga suka sepak bola yaa?

david mengatakan...

wah foto saya di pajang.he...he...

themohawk09 mengatakan...

Kita sama2 pembenci INTER tapi aku Juventini... sori, hehe..

Jango mengatakan...

Viva inter..! Hehe..
Thanks awardny lla..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, ella bisa marah juga. sereemm....