Pages

Senin, Januari 12, 2009

ISRAEL BIADAB !!!

Gambar2 dibawah ini yang ella search di Google...
Sudah cukup mewakili judul posting-an gw kali ini


Ternyata...tentara Israel itu pengecut sekaligus pecundang yaa....liat aja gambar di atas, beraninya ama anak kecil...dan liat donk ekspresi anak kecil itu, ga ada perasaan takut diwajahnya..... cuma perasaan bingung...ga ngerti dengan perilaku tentara gila satu itu

7 komentar:

themohawk09 mengatakan...

Doain aja mudah2an para syuhada disana mendapatkan tempat disisi Allah... (Amin)

Dan........

Kematian yang menyakitkan + siksa yang tiada tara di akhirat nanti... buat para ZIONIS ISRAEL + sekutu

(Amin)

Semut Mengutuk ISRAEL mengatakan...

"Ya Alloh... hukumlah mereka yg dzolim dng azab yg spedih-pedihnya melebihi azab yg tlh Kau timpahkan kpd umat sblm kami. Amin."

Klo ngomongin kebiadaban Israel pasti amarahku langsung terpicu.

ISRAEL emang BIADAB..!!!

jUnE0u mengatakan...

save Palestine!
go to hell Israel!!

faizz mengatakan...

tengkyu dah mampir ke tempat gue yah...tuh dah gue masukin ke blogroll gue, hehehehehe...gue juga dong, haahahahahahahha

Senoaji mengatakan...

doa akan semakin lumpuh tanpa pemaknaannya. Begitu juga saat kita sadar banyak yang senyawa kita saling berebut kesempatan mencuri hak Allah untuk mencabut nyawa, kita hanya mengikuti waktu yang ngelantur sendiri, tanpa langkah tanpa perhitungan. Mengumpat akan semakin lumpuh ketika tidak di siarkan dan diteriakkan dalam satu barisan pergerakkan. Donasi dan jihad untuk melawan zionis sekarang mjd trend manusia untuk mengungkit kembali rasa kemanusiaan yang sempat terlelap. Itu positif dan semoga kekuatan islam bisa bersatu tidak hanya ketika melihat kedzaliman di negeri lain. Melainkan berhenti mendzalimi sesamanya di negerinya sendiri(KRONIS) semoga.

suryaden mengatakan...

aku nggak tahan lihat foto itu,
semoga para penjahat perang itu dihukum seberat-beratnya oleh yang Maha Kuasa, hanya Dia-lah, yang bisa...

vaya mengatakan...

(T_T)

kejaaaaammmmmmmmhhhh!!!!!!