Pages

Selasa, Desember 09, 2008

Weekend-ku

Sabtu kemaren… cara gw menikmati liburan adalah :

Jam 8-10 kursus menyetir…dimana itu pertemuan terakhir, dan heheheh gw masih rada riweuh alias ribet kalo gw musti berhenti dijalan sambil menggunakan rem tangan. Nah ketika udah mau jalan pasti gw jadi riwueh, mobilnya jadi mundur dan diringi dengan klakson mobil belakang yang takut mobilnya ketabrak trus dengan sukses membuat mobil gw mati mesinnya…yaaaaa tambah meriah aja deh klaksonnya….huhuhuuh kayak mereka ga pernah belajar aja.

Entahlah masih bingung aja gw….Tapi kalo dijalan yang sepi dipraktetin ehh lancar2 aja tuh…huhuhu sebel….tapi ga apa2…kata papaku tercayang ella tinggal membiasakan diri dan memperhalus aja….katanya gw musti rajin2 nyetir mobil. Yaaa selain kursus, ella juga sering sih diajarin papa abis ella pulang kerja kalo bandung lagi cerah. Oya selama ella belajar nyetir…..tingkat kebencian & kesebelan gw terhadap pengendara motor makin tinggi aja levelnya. Selama ini gw yang hanya sebagai penumpang, kalo liat motor2 pada jalan zigzag, salip sana sini pasti dah sebel aja bawaannya. Dan sekarang ketika gw diposisi sopir, makin kerasa banget dampak dari ketotolan para pengendara motor itu…….ella heran banget…..itu pengendara motor cuma taunya gimana cara mereka bisa lolos tanpa memikirkan aturan dan dampaknya pada orang lain. Yang diliat cuma jalan lurus kedepan tanpa melihat kanan kiri lagi. Yaaaa iyalah….secara kaca spionnya pada dicopotin gitu……gw bener2 heran ma mereka. Udah bagus2 dikasih kaca spion eh malah dicopot entah apa maksudnya. Waktu sabtu kemaren itu posisi mobil gw lagi diposisi kanan ehhh tiba2 motor malah nyalip dari kanan gw….padahal jarak antara mobil gw dan pembatas jalan udah mepet gitu dan jelas2 disebelah kiri kosong...trus kalo pas macet……kalo ada jarak dikiiiiiiiiit aja antara mobil gw ma mobil depan..ehhhhh motor2 itu dengan tetep keukeuh sumeureukeuh nyalip2 gitu…..gimana coba kalo kejepit, ketabrak..pasti mobil yang disalahin…huhuhuhuuhuhuuuuu…makanya jika yang baca tulisan ini ngerasa pengendara motor…tolong yaaaaaaaaaaa JANGAN EGOIS…..INGAT, JALAN BUKAN HANYA UNTUK MOTOR AJA, TAPI JUGA UNTUK MOBIL, BUS, PEJALAN KAKI, BECAK, BAJAJ DLL. Bayangpun gw aja kalo nyeberang jalan malah lebih serem ma motor dibanding mobil. Karena mereka itu ga bisa diprediksi geraknya trus ga pernah tolerir ma pejalan kaki. Udah jelas2 kita mau nyeberang udah ditengah sambil lambai2 tangan ehhhhh mereka masih ngebut aja…trus ella mending naik angkot deh daripada musti naik motor. Kalo ada temen ngajak naik motor jika jarak deket it’s oke lah…..tapi kalo jauh ogah gw….mending naik angkot or taksi deh. Kalo pun terpaksa musti naik ojek, pasti sebelum naik gw ngancam abang2nya dulu.

“bang kalo ngebut, ga akan saya bayar yaaa”..dan sampai saat ini ancaman itu sukses tuh. Oya bagi pengendara motor yang taat aturan dan tidak bersikap seperti cerita diatas…maka maaf aje ye…emang sih ga semua kayak gitu tapi 97 persen pengendara motor emang suka asal (menurut survey prof. ella)

Trus jam 10-12, rencana awalnya mau pergi kesalon hehehe biasalah cewek. Yaa untuk memanjakan diri ini yang telah lelah bekerja (yaelah) dan tentunya untuk merawat diri. Supaya nanti suamiku kelak tidak kecewa2 banget hahahahaaa…

Tapi karena salonnya penuh dan musti nunggu ampe siang….ya sudah ditunda aja deh minggu depan….akhirnya ella pergi ke Gramedia (jl. merdeka) yang lagi diskon 30% all item hohoho. Tentu aja ella yang maniak ma buku ini dengan riang gembira dan dengan ikhlas kesana untuk memberi sedekah (baca: beli buku) ke gramedia. Ya akhirnya ella sukses ngeborong 7 buah buku, ini dia listnya :
  • 2 buah buku masak (“majalah sedap kumpulan resep pilihan lezat dari nasi, mi, pasta” & “100 resep masakan pilihan Ny. Liem”)….hohoho gaya beneeeer. Kesannya gw adalah cewek yang pintar dan gemar masak. Padahal ga bangeet…..yaaa tapi setidaknya gw berusaha untuk ngumpulin buku2 resep masakan. Jika nanti gw jadi istri seseorang maka gw siap praktek hehehe….
  • 1 buku komputer (panduan praktis mendesain template joomla), yaaa ella emang lagi pengen belajar joomla. Gw udah koleksi 3 buku ttg joomla, tapi belum sempet baca euy (sok sibuk)… tapi ini musti gw kuasai nih, karena tahun depan gw musti bikin situs untuk unit kerja. Doakan yaaaaaa…moga bisa…kalo ada yang mau berbagi ilmu ttg joomla, ella dengan senang hati mau menerima ilmu itu.
  • 1 buku bahasa inggris (menguasai 500 kata baru & menerapkannya dalam grammar), ella yang masih dodol aja dalam berbahasa inggris punya niat dan tekad yang bulat utk bisa menguasainya. Aduhh TOEFL untuk mencapai 500 aja susah …tapi harus tetap berusaha……demi beasiswa S2 ke Jepang…demi ketemu kamenashi kazuya dan Yuu Shirota…demi membeli komik dan merchandise anime kesayangan……demi menonton konser Laruku……..maka gw musti kudu wajib mencapai TOEFL minimal 550…kalo standarnya ga naik…hiks…mudah2an turun…ohhhhhh JAPAN…..ohhh Laruku…Kakashi sensei….tunggulah ella disana…….untuk kame-chan & yuu shirota...tolong jangan menikah dulu…2 tahun lagi ella akan kesana…sabar yaaa hohohooh

    Pede banget gw bakal dikasih beasiswa…yaaa mimpi bolehlah..toh semua berasal dari mimpi kan?
  • 3 buku cerita lucu, Pertama “Komik Kambing Jantan By Radith” setelah baca rada kecewa sih..mmmm ga selucu yang gw bayangkan, mungkin karena ceritanya udah bukan kisah nyata lagi a.k.a dibikin lebay gitu…jadi yaaa rada garink menurut gw. Karena dibukunya dia biasanya merupakan kejadian asli, jadi ketika disuguhin cerita semi nyata-nya dia mmmm jadi ga asyik lagi. Jadi terasa standar karena itu ga nyata. Tapi gw tetep akan menunggu film-nya radith sih. Kedua “Anak Kos Dodol by Dedew” lumayan seru nih, disuguhi cerita beraneka ragam tentang anak2 kos…lucu, seru, sedih tapi semuanya bermakna. Jadi inget waktu kos dulu walau cuma setahun. Ketiga “Ocehan si Mbot gilanya orang kantoran By Mbot”…sumpah LUCU BANGEEETTTT. Gw ampe ketawa guling2. Bagi kalian para siswa, mahasiswa, dan pencari kerja akan tahu gimana aneh bin ajaibnya orang kantoran dan akan dapat ilmu yang berguna untuk persiapan jika kelak menjadi orang kantoran tapi dengan cara yang bikin kita ngakak bacanya. Dan bagi orang kantoran, maka akan berpikir “waaah ternyata kantor lain ajaib2 yaaa orangnya” atau “ternyata gw ga sendirian anehnya” heheheh. Dengan sindiran khas si mbot membuat kita ngakak dan lalu merenung… wah gw ga nyesel beli buku ini.

Itulah buku yang ella borong…..sebenernya masih banyak yang diincer, tapi gw musti tahan diri untuk ga ngeborong semuanya. Bisa2 gaji gw sebulan abis ludes ntar. Maklum gw termasuk lemah jika liat buku….jika cewek2 lain paling doyan ma baju, perhiasan, sepatu bla bla khas cewek. Maka gw paling ngiler kalo liat2 buku bagus dan liat2 barang yang berhubungan dengan komputer (ampe sekarang belum jadi2 juga beli laptop hiks..masih mahal booooo)

Yaa…..Setelah ngeborong buku & belanja2 dikit di BIP buat dirumah trus pulang…Lapeerrrrr…..

Kalo minggu…ella dirumah aja…..karena TV memanjakan ella dengan sungguhan kartun dari pagi ampe siang hihihii. Oya cerita Bleach makin keren ajaaaaaaa

12 komentar:

ajeng s. tanjung mengatakan...

saia *sambil nunjuk2 diri sendiri* saia termasuk yang suka naek motor ugal-ugalan.. abis saia kesel kalo ada mobil di depan lambaaaat banget jalannya.

tapi saia juga kalo lagi nyetir mobil menjadi sangat sinis sekali dengan pengendara motor.

kok jadi kaya punya 2 kepribadian gitu yah?

mengomentari kalimat "biar suami gw gak kecewa2 amat nanti" berarti pada dasarnya udah pasti kecewa yah?

juneou mengatakan...

samaaaaaaaaa...!
gw juga pengen pegi ke Jepang!!!

tar bareng yah?

Agung "si mbot" Nugroho mengatakan...

terima kasih udah beli buku si mbot :-) numpang ngelink ya...

JiMmY luVhaRa mengatakan...

jimmy juga lagi belajar bawa mobil laa.. alhamdulilah sudah jago neh .. maren bikin baret2 dikit.. ya ella bawa mobil di jakarta coba bawa mobil ke puncak pasti sepi deh .. jarang motornya..


kalau mo ke jepang jangan lupa ke hanagawa disana ada restoran indonesia paling enak loh ...


NB : to ajeng s. tanjung
"mang dah dapet calob suami jeng ?"

Susy Ella mengatakan...

buat :

ajeng : hohohoho....cowok kan banyak maunya jeng...makanya mungkin aja dia kecewa ama gw hehehehe..... kecuali kalo ella se-sexy angelina jolie nah baru deh....

juneou : ayo bareng......biar ada ella ada temen

mas agung : sama2...ditunggu buku berikutnya

jimmy : di puncak? waduh belum berani ella...kan berkelok2 gitu....ntar deh kalo dah mahir...emang sih sepi motor tapi kelokkannya itu loh....
restoran di hanagawa? emang jimmy pernah nyobain yaaa?

Susy Ella mengatakan...

ahh kebiasaan salah ketik lagi gw...

buat juneou : ayo bareeng...biar ella ada temen...hehehhe

(comment diatas kelebihan kata "ada")

themohawk09 mengatakan...

~NGILERR~

Banyak banget buku yg dibeli,,

kenyo kenyopi mengatakan...

gimana foto geriginya?
dah bisa kan?
dah liat videonya si jay kan?
selamet deh dah bisa...
horeeeee....

Cebong Ipiet mengatakan...

ngomentari jalan aja deh
saya g suka pengguna jalan yg ugal ugalan siapapun itu
pejalan kaki yang jalan menuhin jalan, pengendara motor yang seenaknya motong jalan, pengendara mobil yg super duper lelet (tpi mobil lbh toleran ketimbang motor, asli wekekekke) ama sopir yg ugal ugalam

suwung mengatakan...

kalo naikin mobil bisa
kalo nyetir mobil tunggu dulu

Anonim mengatakan...

miley cyrus nude miley cyrus nude miley cyrus nude

Anonim mengatakan...

miley cyrus nude [url=http://www2.iuav.it/moodle/user/view.php?id=3500&course=1]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://blogcastrepository.com/members/wreetgh.aspx]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://my.wsbtv.com/service/displayKickPlace.kickAction?u=14041727&as=6690]miley cyrus nude[/url]