Pages

Senin, Desember 15, 2008

Ketemu Artis & ABG jujur

Cerita tentang hari sabtu kemaren…mmm karena hari yang paling seru adalah sabtu, maka jangan heran akhir2 ini banyak cerita tentang sabtu. Maklumlah, dikantor biasa aja…ga ada kejadian aneh yang asyik utk diceritakan. Ga mungkin kan kalo gw nerangin ttg administrasi Negara disini. sebenarnya bisa aja sih, tapi berhubung gw masih baru dan belum paham banget jadi mending ga usah deh. Daripada menyesatkan….bisa2 gw didepak dari kantor karena memalukan nama lembaga…oooo tidaak….

Oke mari kita bahas 2 kejadian yang gw alami sabtu kemaren :

Ketemu artis, sebenernya ga sengaja sih dan terus terang gw juga ga terlalu excited. Tapi karena ingin menyaingi posting-nya kenyo yang menceritakan kalo dia pernah ga sengaja ketemu rumah ahmad dhani. Jadi yaaa gw posting nih ceritanya…heehehhe

Waktu itu ella mau beli lumpia basah dan es campur kesukaan ella yang ada didepan sekolah Aloysius dijalan sultan agung deket kampusku tercinta hehehe……ella suka banget tuh ma lumpia basah & es campur disitu. Enak bangeet, trus bersih. Gw sering tuh survey lumpia basah, tapi ga ada yang seenak disana. Tapi ketika nyampe disitu ternyata lumpia basah-nya abis hiks, tapi untungnya es campurnya masih ada. Ketika lagi nungguin pesanan gw, liat diseberang jalan tepatnya di café twank ada 2 cowok lagi duduk2 disitu, salah satunya pake laptop. Mmm dalam hati gw “oohh ternyata café twank ada hotspotnya ya”….trus ga lama gw perhatiin lagi mereka (tepatnya sih laptopnya hehehe), maklum obsesi gw utk beli laptop belum kesampaian juga jadi tiap liat laptop lucu mata gw langsung terpaku hehehhe.

Dalam hati gw “lucu ihh laptopnya…”….trus ga lama gw perhatiin lagi (maklum ga ada objek lain yang bisa gw perhatiin hehehe), perasaan…cowok yang pake laptop itu mukanya asa sering liat deh…mmmmm wah gw inget..ternyata itu Ronal Surapradja (Extravaganza)….emang sih kalo ga salah info nih, café twank itu emang milik Ronal & Tike Extravaganza…..jadi yaa mungkin dia lagi memantau perkembangan café-nya hehehe…..setelah pesenan gw selesai, gw naik mobil, si Ronal lagi mau nyebrang ke mobilnya (ternyata mobil yaris yang parkir depan mobil gw adalah mobil dia)…..trus terjadilah percakapan antara ella dan papaku

Ella : pa, tuh liat si Ronal Extravaganza

Papa : (liat kearah Ronal) ooo iya…beneer

Ella : (lagi masang safety belt)

Papa : ella, itu rambut dia kenapa yaa jadi aneh gitu

Ella : …….

Papa : (Sambil menunggu mobil Ronal yang lagi muter arah) ihhh dia ga bayar parkir mobil

Ella : ….. (dalam hati gw “aduh papa, ya belum lah, secara dia lagi sibuk muterin mobil dulu)

Trus ketika nyampe rumah….gw ceritain ke nyokap….trus papa kasih komentar lagi “iya, tapi rambutnya kok dijadiin aneh gitu yaaaa trus mobilnya juga biasa ajaaa (mungkin bokap gw mikirnya kalo artis itu mobilnya musti BMW & selevelnya kali yaa)” ... entah punya dendam apa bokap gw ma Ronal….dari tadi negative melulu komentarnya.

Maaf nih ga ada bukti photonya hehhe…abisnya males trus kayaknya ga penting juga karena gw ga nge-fans ma dia hehehe. Tapi andaikan saat itu adalah Wentworth Miller atau Yuu shirota..pasti gw langsung nyamperin trus sambil bilang “Honey….you MUST marry me!!!”….sambil menarik dia ke mobil dan bawa ke penghulu hohohohoh…..

Tapi gw rasa khayalan gw ga akan mungkin terwujud, Tuhan tentu tak mau membiarkan makhluknya menderita karena ke-freak-an gw hehehehe

ABG jujur, jadi ketika mobil kita lagi parkir di depan warnet deket rumah, tiba2 ada motor milik abg mundur dan nabrak mobil. Walau ga parah tapi sukses bikin benyok dan catnya kelupas. Kata papa itu bisa habis 100ribuan lah biayanya. Ehh ternyata abg itu cuma punya 30ribu, akhirnya papa minta nomor hp-nya trus ngasih alamat rumah kita biar dia ngasih kekuranganya. Papa sih minta dia nambah 50ribu lagi. Tapi sebenernya kita ga berharap sih….karena kayaknya ga mungkin dia nambahin. Ehhh ternyata perkiraan kita salah besar, ternyata 2 jam-an setelah kejadian itu, dia datang kerumah buat ngasih tambahan 50ribu itu. Ihhh sumpah kita kaget dan ga nyangka. Kami sekeluarga jadi terharu…bukan karena duit 50ribunya..tapi karena kejujuran anak itu. Kalo biaya gantinya sih mungkin ga cukup yaaa..tapi yang penting kejujuran anak itu. Sumpah kita salut ama dia. Seorang ABG ternyata mampu bertanggung jawab atas perbuatannya….dua jempol deh buat dia…..patut dicontoh nih…moga dia tetep pertahanin sifatnya itu….

5 komentar:

themohawk09 mengatakan...

hwa.. ha.. you must be thankful that your daddy is very funny..

Diah mengatakan...

wah,ngepens jg ama si miller >.<
sayang eyke nambah atu..-_-

jUnE0u mengatakan...

yahh sayang gak bisa liat Ronaldnya..

kenalan aj ma ABGnya, itung2 berondong ini..hihihy

suryowidiyanto mengatakan...

wah mo nyaingin kenyo yah? kenyo ga cuma ahmad dhani aja, beberapa artis yang pernah kenyo lihat secara live ada naff band INBOX, kerispatih, cathy sharon, yeyen lidya lagi beli hp di mall ambasador, irwansyah INBOX, marcella zalianty di polda metro jaya, rasty INBOX, dimas beck, julie estelle, ramzi, donita, dan semuanya di mall, maklum cleaning service mall hehehe...
wah ella temennya siusep yah di UN**D? wah keren2 kita semua berteman, keren ni bisa bawa mobil sendiri

-peace-

vaya mengatakan...

Hiyaaaaahhhh...

gw jujja demen tuuh nongkrong di Twank..

CoZZyyy abheesss...

tapi gag pena ketemu sama si Ronal (T_T)

eh eh betewe.. waffle sundae nya enagg banget..

Trus nge garnis nya baguuusss...

jadi bingung gimana makannya.. (T_T)

sayang kalo di acak-acak..

salammmm..