Pages

Kamis, Desember 18, 2008

Sorry.....

Saat orang lain mulai memikirkan mau liburan kemana akhir tahun, saat orang lain udah mulai lega karena beban kerja udah ga ada lagi. Tapi gw saat ini malah makin stress. Abis rapat kemaren bener2 bikin pusing.

Bukan keinginan gw jika kerjaan ini belum kelar juga…bukan salah temen gw juga kalo ternyata kerjaannya belum selesai. Alhamdulillah banget karena dia mau bantuin gw. Tapi ya karena kesibukan dan waktu yang sepertinya ga pernah cukup membuat semuanya terlambat.

Gw yang dikasih tanggung jawab tentu kena konsekuensinya……tiap ketemu boss….bawaan gw dah stress aja. Rasa bersalah gw makin hari makin tinggi aja.

Ella termasuk perfeksionis dalam kerjaan. Ella pengen sesuatu yang ella kerjakan merupakan hasil maksimal dan tentu sesuai target. Gw pengen berikan yang terbaik. Bukan untuk dipuji….tapi emang itulah prinsip gw dari dulu. Ga jarang gw musti ngorbanin waktu, materi dll. Entahlah, saat gw berikan hasil kerjaan yang asal atau ga maksimal (standarisasi dari sudut pandang gw) dan ga tepat waktu….itu membuat gw jadi merasa bersalah.

Saat ini…..sumpah gw merasa bersalah, kerjaan ga selesai tepat waktu. Sedangkan boss nanyain melulu, kesannya gw hanya umbar janji aja. Tapi ini diluar kendali gw……

Gw juga pengen kerjaan ini cepat selesai, tapi karena ada beberapa hal yang musti yang diperbaiki dan ditambahi…akhirnya kerjaan ini butuh waktu lagi dan ga sesuai dengan janji gw dulu. Gw juga udah jelasin ke boss…barusan…….Alhamdulillah dia mau mengerti…..setidaknya gw bisa bernafas lega (Lumayan lega tepatnya)

Kerjaan ini bukan gw aja yg terlibat tapi ada temen gw juga (diluar kantor). Karena memang kerjaan ini rasa susah untuk ngelibatin temen kantor. Tapi boss kan taunya gw penanggung jawabnya…sehingga ini sukses berat bikin gw stres dan merasa bersalah. Bingung mo curhat kesiapa……jadi merasa sendiri…..akhirnya gw curhat aja di blog ini.

Kalo denger lagunya Avril Lavigne yang Runaway...rasanya pengen kabur. Tapi gw bukan pengecut. Apapun konsekuensinya akan gw tanggung sendiri. Harapan gw moga kerjaan ini cepat selesai dan bermanfaat

Ya Allah SWT...Please Help me..Aamiin

8 komentar:

suryowidiyanto mengatakan...

ella ga sendiri kok, kan ada kenyo disini... (hohohoho....)

nengwuri mengatakan...

tenang aja la, big boss ngerti ko ...

Semut mengatakan...

Jaz wanna say, thanks for your visit, Gals..

Hmmm...blog emang tempat ideal bwt tumpahkan semua uneg2.

Salam kenal jg dr aq,
Nice to know U.

vaya mengatakan...

Uy Uy...

aku link balik nih yaaa....

salam kenuld!
:D

themohawk09 mengatakan...

haha... sama donk, akuh juga dapet OT ampe tahun baru. Sedih?? gak juga.. Ngenet gratis gituh (Ckk.. Orang miskin)

juneou mengatakan...

masalah apaan si la?
curhatnya jgn nanggung dwounk..sp tau kita2 bisa bantu loh

Wing mengatakan...

Hmmm, if you want your dreams come true, don't sleep too much. Itu perlu dicoba kayaknya. Boss always hates to wait.

senoaji mengatakan...

aku suka prinsip lo.... tp aku gak suka prinsip lo ketika itu jadi belati itu menggorok humanisme....

hehhhehehhe..
damai, lam kenal

tabiek