Pages

Jumat, Oktober 31, 2008

David Beckham ke Ac Milan

David Beckham akhirnya pindah ke Ac Milan dengan status pinjaman.....mulai main januari tahun depan...

mmmm....Apakah dia jadi angin segar buat Ac Milan.....ataukah malah jadi beban? Let We See....

Moga Ac Milan Bisa Berjaya Lagi....Bravo Ac Milan!!!

Go Milan Go Milan Go!!!.......

Source gambar : www.mirror.co.uk

8 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

wow..suka bola?saya malah ndak ngerti sama sekali

inasbasymeleh mengatakan...

hehehee... seneng bola ya mbak ella?? ^^ hihiii..

Krismiyati Tasrin mengatakan...

ya brubung liga di amerika libur, dan itu berarti beckham gak ada kerjaan selain foto2 sebagai model, makanya die dipinjemin ke AC Milan, biar kalo musim kompetisi di Amerika mulai lagi, badan dia gak kaku karena kurang olahraga. hehehe... gak tau tuh dampaknya buat AC Milan. gue sih demennya sama The Gunners... hehehe... beda liga ya?

kenyo mengatakan...

wah urang bandung ternyata dia, kmaren sabtu barusan dari sana, apa hubungannya ama david beckham ya...hehehehe...makasih dah visit...

Susy Ella mengatakan...

Buat..

m'ebong & inas : IYAAAA ella suka nonton sepak bola.....turunan dari papa-ku tercinta he he he

m'kris :padahal biar badan beckham ga kaku, dia bisa tuh kerja di rumah ella...ngepel, nyuci he he he...waah senangnya punya pembokat ganteng gitu yaaa....
The Gunners? mmmm ella ga suka liga inggris, ritme permainannya membosankan....cepat tapi ga ada seninya (sok ahli gini gw)...

Suryo : makasih jugaa....diupdate yaa blog kelas desainnya...ella suka tuh tips n trik photoshop

kenyo mengatakan...

sama-sama kita juga lagi belajar ini...

TRIMATRA mengatakan...

ga apa-apa Beckam hijrah ke Milan
asalkan neng ella...tugas ke jogja.
(*ga nyambung, tapi maksa banget deh*)

Anonim mengatakan...

buy xanax xanax pills online - cheap xanax for sale