Pages

Kamis, Oktober 09, 2008

Lagi Mellow Nih

Ketika nerima undangan dari temen kantor...di undangannya ada puisi gitu......mmmmm kayaknya udah sering sih baca ni puisi (di internet).....dulu2 sih pas liat puisi ini biasa aja....tapi entah kenapa pas kemarin baca lagi kok berasa banget yaaa.....entahlah.....

Well ni puisi....cocok banget gambarin perasaan gw sekarang..... (khusus untuk Rafael nadal....he he he....mimpi lagi gw....)

ok back to reality...

ini lah puisinya yang mampu bikin gw terhenyuh.....cieeeeeee

Yaa Allah, Yaa Rabb...
Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disisinya
(ini kalimat cocok banget nih...karena selama ini teman2 gw khususnya para cowok selalu meragukan sisi wanita gw....sebel...emang salah apa cewek suka sepak bola, balapan, main layangan n manjat pohon he he he....)

Aku tidak meminta seorang yang sempurna, namun aku meminta seorang yang tidak sempurna
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU
Dan aku juga memintaMU, Yaa Maha Pengasih....
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Dan bilamana akhirnya kami bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa besar RahmatMU itu karena engkau telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"
Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Kau tentukan
Amiin Ya Robbal 'Alamin.......

Dalem banget kan tuh puisi.......sangat sempurna menggambarkan perasaan ella.....cocok banget.....

Catt :
Penulis puisi diatas ga tau tuh......jadi bagi yang merasa penciptanya.....ijin yaaa....peace


12 komentar:

Jango mengatakan...

hik..hik..bkn aq penulis puisinya lla..
yaah aq cuma bs berdoa, moga2 gadis penggemar sheilla on 7 ini, dapat pria dambaanya sesuai dgn puisi itu tuh..!
dah jgn mellow trus..nadal khan no 1..and milan lg on fire tuh..!

Cebong Ipiet mengatakan...

Amiiiiiiiiin seneng baca puisinya heheheh ... Ikut nge-doain diri sndiri jg ihihihh

Susy Ella mengatakan...

buat jango........

sejak kapan ella jadi penggemar sheila on 7......ohhh tidaaaaakkkkk

perasaan ga pernah bilang deh.... ^_^
atau jangan2 gara nama blognya ya. "lain7ella"......itu bukan dari sheila on 7..... tapi :

lain = anime yang karakternya ella suka banget...pernah ella bahas kok
7 = my fav number
ella = yaa nama ella...

buat band sheila on 7 maaf yaaa ella bukan fans kalian..he he he.....ella lebih milih andra & the backbone karena lebih nge-rock he he he...

Cebong Ipiet mengatakan...

http://ipietoon.blogspot.com/2008/10/kodoks-smiley.html

coba ituh Ell

jango mengatakan...

haha..analisa aq salah nich..!
tdnya emang aq mengacu pd nama blogmu...
ooh ANDRA&BACKBONE toh band favoritmu... jrang2 qta sama nih..! hehe...

Jango mengatakan...

eeh..lupa..!
aq blum mnta maaf atas kcerobohanku..
forgive me honey..! hehe...just kidding girl..don't be angry ok..!

Susy Ella mengatakan...

ho ho ho...jangooooo

ella ga marah kok..... cuma kesel he he he he...ga deng...becanda...

santai ajaaaaaa.......

dirimu ku maafkan......masih untung dibilang fans sheila on 7...kalo tiba2 lo bilang gw nge-fans ma om rhoma irama.....nah itu baru TERLALU.....

Jango mengatakan...

makaciih..!
ur request diblogku tuh becanda khan..?
yaa klo soal buy back aq tau2 dikit lah..mmm..tp aq bkn ahlinya..
yah paling sekupas dua kupas gitu lah..haha..

Jango mengatakan...

I finished your request...
nah.! skarang ak minta imbalan..
kirim uang ke no rek 7777777777..hehe..hrp di mklum jk pembahasanya kurang memuaskan.

SUNDAnesia ROYO mengatakan...

Nepi oge euy, Jango. Hulu nepi k lieur muter2 62 lap teh geuning. Grafisna SAE pisan. Hayang euy....!?

Jango mengatakan...

sundanesia ni mmg tmanku lla..!
spertinya ia menyukai grafismu itu..hehe..
sjk kpn aku jd penterjemah nih..!
ella..ella..dah 5 tahun di Bandung blum ngerti bhs sunda sdikitpun..ini baru TERLALU...hahaha...becanda..

Susy Ella mengatakan...

eh salah.....hampir 6 tahun ella di bandung ho ho ho....terlalu banget ya...

Tapi tapi....ella ngerti kok beberapa kata he he he...tapi kalo udah jadi kalimat utuh....maka gw langsung Lemot Mode on