Pages

Jumat, Oktober 24, 2008

Jika untuk kebaikan bangsa.....KENAPA musti diperdebatkan?

UU Pornografi......mmm satu topik yang akhir2 ini selalu diperdebatkan....ada pro ada kontra....Fuuuihh heran kenapa juga musti diperdebatkan.....udah jelas2 itu bagus untuk kebaikan masa depan generasi bangsa kita yang tercinta ini...

Ya, kita semua hendaknya memandang masalah ini dengan berpikir secara logika dan dengan hati yang lapang.
Jangan melihat dari segi agama (karena ini bukan untuk kepentingan agama tertentu).
Jangan pandang dari budaya (karena ini bukan untuk kepentingan budaya tertentu).

Tapi berpikirlah ini semua demi bangsa kita....

Mari kita bahas secara logika dan dgn hati yg lapang :
Ada yang bilang, Indonesia terdiri dari banyak agama jadi jangan mentingin satu agama aja.
Bener...bener banget itu. Tapi UU Pornografi ini bukan untuk keegoisan suatu agama. Ella yakin itu. Kecuali kalo didalamnya ada kewajiban utk pake kerudung bagi semua perempuan tanpa kecuali. Nah baru itu mentingin suatu agama. Ella yakin agama manapun pasti menyuruh pada kebaikan. Ella yakin agama manapun pasti menyuruh umatnya untuk tidak mengumbar hawa nafsu..... Nah pakaian buka2an...yang seronok.... itu kan salah satu pengundang hawa nafsu...
Ingat....Pakaian tertutup or pakaian yang tidak sexy...bukan berarti disuruh pake kerudung loh....

Ada yang bilang, UU ini malah mematikan budaya indonesia....
Ya...budaya kita memang beragam. Kita musti pertahankan itu. TAPI, bukan berarti kita jadi tidak pintar memilih...Ella pikir tidak semua budaya dari masa lalu musti dpertahankan. Kalo ternyata malah membuat moral bangsa ini bobrok buat apa? Buat apa kita pertahankan tari2an yang mengundang hawa nafsu, pakaian2 yang minim peninggalan zaman dulu yang memang bahan pakaian masih jarang waktu itu ^_^
Masih banyak budaya2 kita yang lebih bermanfaat, yang lebih kaya.....cthnya kerajinan, tarian2 yang tidak seronok, budaya hidup menghargai alam, rumah adat dll.....So, UU ini bukan utk membumihanguskan budaya kita....Tapi membuat kita PINTAR MEMILIH dalam berbudaya

Ada yang bilang, kok sepertinya kaum wanita yang jadi objek, kok kita dikekang untuk bebas berekspresi...
mmmmm...menurut ella malah UU ini wanitalah yang dilindungi. Kaum pria, memang udah diciptakan Tuhan berbeda dari wanita. Denger suara wanita yang mendesah tanpa liat orangnya aja bisa membuat mereka berpikir yang enggak2.....Apalagi liat wanita dengan pakaian sexy. Beda dengan kita, wanita ga gampang tergoda hanya dengan melihat or mendengar. Makanya kita musti sadar, musti tau posisi kita. Kalo ga mau dilecehkan, kalo ga mau dijadikan objek para pria...makanya jangan lakukan yg aneh2...Kecuali kalo memang kalian semua emang doyan aja dijadikan objek oleh para pria....
Inget loh.....bisa aja gara2 kita malah orang lain yang jadi korban. Gara2 ngeliat kita dengan pakaian sexy, joget2 ga jelas...bisa aja mereka malah melampiaskannya pada orang lain. Liat aja diberita kriminal tiap hari ada aja kasus perkosaan, pelecehan.

Ella baca berita dikoran, di Kalimantan katanya ada anak perempuan umur 3 tahun diperkosa rame2 sampe alat peranakannya rusak....dan Ironisnya lagi Pelakunya juga masih anak2. Mereka melakukan itu karena abis nonton film porno. CAN U IMAGINE THAT? betapa parahnya moral generasi kita saat ini.

So....buat apa lagi sih diperdebatkan, buat apalagi sih dipermasalahkan.....

INGAT, jika ingin membela bangsa ini, jika ingin berjuang demi bangsa ini, jika mencintai bangsa ini....maka lepaslah segala atribut yang membuat kita terpecah belah, lepaslah segala keegoisan. Dengan segala perbedaan, mari kita bersatu dengan satu tujuan...yaitu

"DEMI KEBAIKAN BANGSA INDONESIA"

3 komentar:

Lala mengatakan...

setujuuuuuuuuu ama ella :D

vindy is here mengatakan...

sama setuju juga hehehehe...

JiMmY luVhaRa mengatakan...

ga setuju..














eit.. tunggu dulu .. denger dulu.. bisa saja uu itu d buat namun jika para petinggi kita saja moralnya bejat2 .. lebih baik kita sama2 menutup UUD moral petinggi negara kita baru untuk sosial kemasyarakatan. peran guru2 kita dan tokoh agama pun harus pula bersama2 bersatu... hayah gaya banget dah jimmy