Pages

Kamis, September 03, 2009

PR dari Mas Buwel hohoohohooh

Berhubung lagi istirahat neeh...mending gw kerjain deh PR dari mas buwel...dari pada kepikiran terus.....hehhehehe.....

Intinya PR ini menjawab pertanyaan pertanyaan seperti yang di bawah ini.

1. Anda rasa anda hot?
Mmmm iya nih..bandung akhir2 ini hot terus hehheh...jadi deh ella merasa hot xixiixixi

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa....Ini mengingatkan ella untuk terus memohon padaNYA...karena DIA lah yang punya sega
lanyaa.....tapi tentu musti diiringi dengan usaha... ^_^

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Udah lama banget yaaa....lupa euy...beberapa bulan yang lalu gitu deh

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Lagunya John Legend yang Everybody Knows.....keren bangeee
t hoohoho

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Dengerin musik sambil nunggu habisnya waktu istiraha
t hehheh

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan n
ama ape?
Ella suka kalo dipanggil ella...jadi yaa itu aja hehhehe...tapi banyak juga yang manggil gw uni karena gw dari padang...mmmm trus akhir2 ini gw dipanggil adek ma seseorang...itu juga gw suka bangeet hohohoho :p
Oya...kakak angkatan suka manggil gw kodok....sebeel...cew
ek manis kayak gini masak dipanggil kodok....ini gw ga suka hehhhe

8. Anda seorang yang:
Simple, Gigih, Ekspresif, keras kepala n egois hehheh...mau belajar.... dll.... complete lah pokoknyaaa......

9. Lagu kesukaan

Banyaakk..tapi akhir2 ini lagu favoritnya adalah Jam
es Morrison "You make it Real"

10. best food kesukaan anda

Yang pedes...masakan mama tercinta trus ma chicken cordon bleu

11. sikap yang membuatkan anda stress

Gw paling stres kalo ngeliat orang yang tidak bertanggung jawab dan gampang nyeraah....iiihhh sebeeel...ke laut aja deh orang2 kayak gitu :p

12. Benda yang harus ada di tas anda
Dompet....

13. Fav Color
Hijau, item merah

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
hehhehehh..berhubung kayaknya dah dapet semua..jadi ga usah yaaa heheh

15. Keinginan yang belum tercapai :
Menikah dan menjadi istri n ibu yang baik hohooh


16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dibandung dah enak kok hehheh..yang penting sih bareng ma orang2 yang disayangi

oyaaa....barusan liat blog bang iwan yang berkumis itu..ternyata diriku dpat award ..horeeeee...ini nih awardsnyaa :

Nah tugasnya untuk Award Terakhir adalah :

  1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
  2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.
Puisinya adalah :


Negaraku...
Aku tak sanggup memberi kata2 rayuan padamu
Tak sanggup pula menulis kata2 indah untuk mu
Maklum....diriku ini bukanlah sang pujangga.....
Untuk mengungkapkan semua rasa ini
Aku hanya mampu mengucapkan
Indonesia...I LOVE YOU FULL!!!


hehehhe..udah segitu ajaaaahh wakakkaka.....puisi yang aneh banget tuh wakakakakak....
trus Awardsnyaa... buat siapa aja yang mau yaa.... bingung ella kalo disuruh milih.. binguuungg....lagian dah keburu abis nih waktu istirahatnyaa

Mari kembali bekerjaaaa hohooho

36 komentar:

zujoe mengatakan...

test pertamaxx... dulu...

zujoe mengatakan...

puisinya anehhh... ai lop yu puullll jugaaa.........

nengwuri mengatakan...

RALAT NO. 7

Ella udah ganti nama pake bubur merah n putih..... jadi ETI :)))

Berry Devanda mengatakan...

he...he...
puisinya boleh juga...
moga sukses kerjanya...
salam...

Susy Ella mengatakan...

@bang meong: yaa walau aneh puisinyaa...tapi yg penting dah ngerjain PR wakakkak..

@neng wuri : hahhah..kurang neng..musti lengkap donk...Eti Pitri Wulandari Binti Lebai :p

Susy Ella mengatakan...

@berry : makasih hehhheh..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

i lap u pull ella. he hehe...

selamat awardnya ya.

Kabasaran Soultan mengatakan...

Duh ....tega-teganya si Bawel eh Buwel ngerjain orang bukan puasa begini ya.
wakakakakakaaka

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Muantap Lla, PEER dari saya dapet 90 deh.., khan belon dilempar.

yang nomer 15 moga cepet yah Lla...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

dipanggil "kodok" mbak? jahil banget :p

an4k`SinGKonG mengatakan...

slamat ewardnyaaaaa...
tambah sukses aje

laksamana embun mengatakan...

Berat Nh perjuangan nya Bwt daptn Award... Tp HasIL nya Sebanding lah dngan Pengorbanan nya...

Slmat ya....@!!

suryaden mengatakan...

mantep tenan pekerjaannya.. haha

Erikson mengatakan...

waa mauuuuuuuu :P

namaku wendy mengatakan...

lah kenapa musti pizza to? knapa bukan pecel apa rujak apa ajalah pokonya

Hamster Copo mengatakan...

waah kapan yaa bisa nraktir mbak atau makan bareng nyantap chicken cordon bleu hehehe

wh mengatakan...

knapa kokgak nasi rawon ato gado-gado gituuuu wah gak sejalan dengan peresyaratan 1 dan 2

Newsoul mengatakan...

Wah ella udah bikin pe-er. Siip, selamat deh. Saya, hiks, blum sempat bikin pe-er. Makasih neh, jadi mengingatkan utuk bikin pe-er juga.

Angga Prawadika mengatakan...

I LOVE YOU FULL INDONESIA!!

Btw bener juga tu, kok ditanya pizza ya La ? Padahal nasi kucingnya Joga lebih mantabh, hwekekek ... =D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siang Ella....

mocca_chi mengatakan...

satu postingan ut berbagai peer dan ewod, hiih... udah penuh ya gudangnya mbak ella hii

oelil mengatakan...

sukses buat tugasnya...moga2 dpt award

mylyric23 mengatakan...

wew. panen award nih
met panen ya la

kang dwi mengatakan...

jiahhh
ada yang panen.
met mumets2 ria yah...
panen2 PPL ga di undang2 sih

soewoeng mengatakan...

selamat atas awardnya

vie_three mengatakan...

jiyaaaahhh aq barusan ajah mau ngerjain terus mau ditag ke mbak ella, ternyata dan ternyata..... hehehe gak jadi dech ngetag mbak ella... :D

chikal mengatakan...

selamaaaatttt ya award nya

DUNIA POLAR mengatakan...

Uni, Mbak, Teh ella I LOVE YOU FULL!!! :D
moga doanya d kabulkan tuh...aminn

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Betul tuh....

Janan pernah remehkan kekuatan do'a

Fanda mengatakan...

Nah...ketauan neh kerjaannya Ella kalo di tempat kerja. Ngeblog terus ya!!

Btw, selamat buat awardnya!

TRIMATRA mengatakan...

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
janjimu kan pengen tinggal di jogja ell???

abecho mengatakan...

blogger nasionalisme ya mbak, buktikan kecintaan terhadap negara dengan tulisan

lidya mengatakan...

semoga jadi murid yang pintar ya, sering2 ngerjain PR hehehe

Joddie mengatakan...

berkuuunjuuungg... aku suka banget ama gambar itu... hmmm.. ada kekuatan luar biasa dibalik sebuah doa.. setuju banget!!

inasbasymeleh mengatakan...

hwehehehee.. awardnya buat aku aja ya mbak ellaa.. :D

tukang komen mengatakan...

Sama La... aku juga lagi gak begitu aktif nih di blog... lagi ada proyek yang belum selesai... *sok ye...he..he..*