Pages

Minggu, Juli 12, 2009

Garuda Bandung Plus Kelly.......bikin weekend jadi menyenangkan

Horeee.....akhirnya ella berhasil nonton Garuda Bandung secara Live hohooo.....pertandingan Final four ini emang menegangkan, karena kalo kalah maka peluang Garuda ke Final kandas sudah....Karena Sabtu kemaren Garuda kalah satu point...satu point saudara2...ohh sungguh menyakitkan...Tapi Alhamdulillah hari ini Garuda mampu mengalahkan Aspac Jakarta...Horee..horeee.....nanti babak penentuannya hari Selasa...Tapi sayang ella ga bisa nonton ntar selasa, karena dinas keluar kota..hiks hiks....tapi gw akan nonton via Tv aja....yooo Go Garuda...Go Kelly.....

Tadi nonton bareng adek2 angkatan waktu kuliah dulu....cewek semua...yaa bisa dibayangin lah gimana kita hebohnya nonton sambil teriak2 nama pemain favorit masing hehhe....kalo gw...yang emang dari dulu nge-fans ma Kelly...tadi entah berapa kali gw teriak2 nama dia hehehh...ampe serak nih suaranya...maennya kereen abiz.....trus ternyata dia lebih ganteng kalo diliat secara live.....makin nge-fans deh gw ma dia.....kelly!!!!!!

Oya...tadi tuh pas istirahat, ada acara dance gitu....nah dancernya itu para pompom boyz......tuh liat aja photonya....sumpahnya yaa gokil abis tuh mereka...sok bergaya sexy..ampun deeh.....Apalagi salah satu dari mereka tiba2 cium si ganteng Densu......Densu-nya ampe marah gitu...dia ampe cuci muka segala wakakkak...ya ga heran sih...masak jeruk makan jeruk....untung si Kelly ga jadi korban mereka..awas aja kalo mereka berani nyentuh kelly...gw hajar mereka wakakkkkak.....

Yaaah...hari ini sumpah gw puas bangeet...garuda menang....bisa liat Kelly ma Densu.....bener2 Weekend yang menyenangkan....walau selasa ntar gw ga bisa nonton, moga Garuda menang dan bisa masuk final....aamiin...

Mmm jadi pengen maen basket lagi.....

-----------------------------------------

Beda Topik :

ella mau nanya....khusus untuk para blogger cowok.......
"KENAPA COWOK SUKA NGEGOMBAL?????"

Mengatakan sesuatu yang indah2...puji2an...rayu2an.....ya begitulah.....memang kadang bikin seneng juga sih...tapi bagi gw, malah jadi sering bertanya.... "REALLY????"....pada akhirnya gw hanya bisa tertawa dan tidak pernah mau meresapi atau mencerna kata2nya..... hehehhe.... abisnya, menurut gw sesuatu yang terlalu indah itu malah menbahayakan loh..... semakin dahsyat rayuannya...semakin ga percaya gw wakakkakak.....

emang sih kata2 bikin jadi penuh warna....tapi kenapa ga dibuktikan aja.......Talk Less Do More...hehhehe......

Apa karena rata2 cewek suka dipuji?? atau emang cowok emang doyan ngegombal??? kenapa ya???

67 komentar:

Hamster Copo mengatakan...

Seperti yang uni katakan bahwa gombal itu bisa membuat hati cewek seneng,, jadi cowok apapun pasti seneng kalo lihat ceweknya seneng iya kaan?? aku setuju sama uni,, kalo cuma omdong saja itu sama halnya dengan boong.. meski aku enggak bisa membuktikannya tapi setidaknya aku bisa meyakikannya..
Kalo aku sendiri siih,, ngegombal itu aku gunakan hanya untuk membuat hati cewek seneng jadi aku juga kecipratan senengnya hehehe begitu juga kalo cewek aku cemberut,, aku juga ikut cemberut (sehati).. jadi karena itulaah gombal itu sangat penting kalo cewek itu punya masalah atau lagi BeTe,, aku pakai jurus 'andalan' aku deeh kalo masih saja enggak bisa membuat dia seneng terpaksa aku ngeluarin jurus 'rahasia' aku huehehehe

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,jangan gitu donk
aku kan juga cowok
tapi aku gak suka gombal kok
tapi rayuan
hehehehehehe
juga nggak laku ampe sekarang
hiks..hiks...

J O N K mengatakan...

wah sukur deh , Garuda menang. AIh dah lama gak nonton IBL, paling seneng kalau liat chilleader nya wkwkwkwkkwkwkwkw

Mmmm kenapa ya cowok suka gombal ? (mode sok mikir)

Karena cowok itu ganteng seperti saya kali ya ???

Blog Piala Kemenangan mengatakan...

selamat atas weekendnya yang menyenangkan,tapi buat gw cuma ada persawahan sunyi yang seger dan harum berharap dapet inspirasi untuk posting gw berikutnya hehe

buwel mengatakan...

go...go....garuda...hhehehehh..
tentang gombalnya buwel nggak tahu la, buwel khan nggak gombal...hehhhehh

YolizZ mengatakan...

sebelumnya mau ketawa dulu baca komennya si jonk,, hahahahahaha... ga banget dah alesannya :))

kalo aku pribadi sih sebenernya ga terlalu suka ama cowo yg ngegombal mulu kerjaannya,, kesannya cuma manis di mulut doang gituh.. tp ga suka juga ma cowo yg terlalu dingin,, jd yg sedang2 aja deh ;)

oh iya,, ntuh kelly manis yah,, hihihi... ^^

azarre mengatakan...

Selamat yahh tim jagoannya menang...
BTW, Ella pernah di gombalin ma blogger cowok yahh..?? hahaa...

Susy Ella mengatakan...

@ALL : diantara komentar diatas...ella setuju banget ma YOLIZZ hehhhhe..setuju yol....^_^

kenyo mengatakan...

"duh ella cantik bener sih"


*gombal mode : on* ;-)

Ivan@mobii mengatakan...

Aku setju ma komentx hamster copo!! Cewe t mag kadg2 bth d gombli, trserah ja t cewe mau dngeri tw nggak.. Yg pntg da usaha x kan? Dr pda diem and kagak respek!!

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat deh ..ternyata garudanya menang.
hebat Oi....

Henny Y.Caprestya mengatakan...

mbak ella suka basket?
henny cuma tau wiwin chokorda raka..hehehe.
padahal sewaktu smp ikutan basket juga.
pertanyaan tentang ngegombal itu cuma buat blogger cowo ya?
berarti henny ga boleh jawab dong.

Quinie mengatakan...

hohoho... kok ga poto ama kelly? :D

Linda Belle mengatakan...

wah baru tau klo ella suka basket hehe
klo aku dulu sering jg ntn bareng ama suami krn dia kan dulu pemaen basket jg (andre tiara tmn dia pas di maranatha)

Linda Belle mengatakan...

btw klo ada cowok ngegombal cuekin aja la...
yg kek gitu gk usah diperhatiin hahahah...

Itik Bali mengatakan...

Komen pertama : Kelly I love You...
Final berhadapan sama Sama Satria Muda lho Mbak..

Komen kedua : hampir semua cowo emang gombal mbak..
awalnya sih, yah soalnya cewe kadang emang suka digombalin, walaupun kadang sampe eneg..

Tapi jangan salah mbak, awalnya emang gombal banget, tapi kalo sama cewe yang dia sukai bener, akhirnya dia berhenti sendiri gombalnya lho..

sarahsita mengatakan...

hi ellaaa, aku bbrp kali ngebuka blog kamu tp lama bgt ga loading2, hihi..
waa ella suka basket yaah, hehe, aku suka nontonnya doang, tp udh brapa lama ga nonton2, trakhir pas kobanita itu jg krn temenku tanding. :P

kenapa cowok gombal? mnurut aku siy krn nyari perhatian aja, biar kita tertarik ama mereka, mgkn caranya agak2 berlebihan sampe kita mikirnya "kok sampah bgt yaa", hahaha!
aku ga terlalu keganggu siih sm kegombalan mereka, terserah aja lah ya haha, selama dia bukan cowok yg "tong kosong nyaring bunyinya" (ngomong doang, no action, jdnya malah ky 'bencong'), biarin aja mereka gombal segombal2nya. hhahaha..

zujoe mengatakan...

cowok suka ngegombal soale cewek semuanya suka di gomnbalin... coba semua cewek suka kalo dijitak pasti cowok suka ngejitak hohohoho... yess.... ocehanku kali ini bermutu...

btw, kemaren dapet kan tanda tanganku... aku ikutan maen loh kemaren... tuhh yang jadi tiang net nya hohoho...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

krn cewek suka digombalin ya? he he he...

Newsoul mengatakan...

Garuda Bandung itu Nama Tim Basket ya la...? sorry baru tau, kalau bukan, he sorry lagi. Hidup Garuda Bandung !. Soal gombal, gak usah jawab ya la, kan yang ditanya cowok, xixixi.

aprillins mengatakan...

cowo suka ngegombal? cowo yang mana dulu. kalo gw si ngga, sulit bedain antara gombal sama jujur... misalnya cewe gw kelihatan cantik hari ini, yaa gw bilang jujur "yank.. hari ini kamu cantik yah :)" gitu.. tapi kalo cewe gw jelek yaa paling gw kasih "yank, kok mukamu berminyak.. cuci muka dulu giih supaya segeran dikit :p " gitu.. ella ella.. ee ee.. under my umbrella ella ela

suzhu mengatakan...

wkwkwkk...emang cewek dimana2 klo liat yg ganteng2 itu yg dibelain...

klo cowok gombal emang bikin hati berbungan2 tp klo kebanyakan kadang bikin eneg juga...biasanya face berperan penting..hehehe...

misuaku sih, ga pinter gombal cuman pinter bikin klepek2

NURA mengatakan...

salam sobat,,wah kebanyakan cowok ngegombal,,karena ceweknya juga siih yang mau digombalin,,iya kan???
senang ya weekend lihat Garuda Bandung,,,?

senoaji mengatakan...

kenapa cowok gombal, karena cowok terbuat dari gombal

lidya mengatakan...

suka basket ya?

buwel mengatakan...

malem ella, buwel juga laperrrrrrrrrr

dinoe mengatakan...

Wah seru benar ya pertandingannya..pasti asyik..and..mengenai cowok yg ngegombal..menurut saya lumrah,jika gombal buat kebaikan..itung2 usaha gitu..he..he..

genial mengatakan...

garuda?!?!? ali 'jordan' budimansyah msh maen gag iia?!?!? (so tau dot ko dot aidi)

gombal?!?!? bukannya uda sipat cewe seneng sama pujian? dus berarti si co bakal ngelakuin apapun juga tuk buat cw nya seneng, baik itu cw na sendiri ato cw org lain (yg k2 apalagi)

edylaw mengatakan...

gombal aja gak dapat cewek cemana pulak kalau gak gombal wkwkwkwkwkwk

RanggaGoBloG mengatakan...

woalah.,,, nama team basket tooooo... selamat yaaa jagoannya udah menang... hihihhihihih...

ajieee mengatakan...

kayaknya ga semua cowo gitu deh

Bisnis Online mengatakan...

waduh waduh, ada apa nih???

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

Semua saling melengkapi, NGGOMBAL vs SENENG DIPUJI.

Kenapa cowok suka nggombal? karena yang dihadapi adalah seorang cewek....Coba klo yang dihadapi sesama cowok...??Bacarut tarui alias misuh2...!!!he..he...

Cak Win mengatakan...

Lebih ngombal lebih baek wakakakaka :D

devianty mengatakan...

cowok gombal? hari gini kayaknya mending realistis aja deh dari pada ngalor ngidul gombal sana gombal sini..

CÜpú kisяÜh mengatakan...

selamat buat tim garuda N sukses buat timnya :D

kenapa ya cowok suka gombal ?
waducchh bingung jawab nya mbakk...
cupu gak pernah gombal mas cewek
tapi cupu di gombalinn teruss ma cewekk ..
Hehehe..EHehhe..
:kaburr:

riosisemut mengatakan...

ella sayank... cantiq...
my nakama...
Cow yg suka ngegombal itu gak termasuk aku kan?

Kalo menurut Semut mah, ngegombal itu emang perlu tapi bukan pada setiap cewek.
Aku pribadi cuma bisa ngegombal pada satu cew saat ini. dan tentu aja itu juga bener2 cew yg bisa bikin aku bergetar. dan aku rasa itu juga wajar karna kita pengin ngeliat pujaan kita happy, itu aja.
tp gak tau juga ya kalo ungkapan kita yg tulus di sangkain belagak.
Pura-pura, hmmm.. menyakitkan bangeeet....

Btw, postingan baruku itu bukan buat kamu tp buat orang lain yg jelas2 gak suka ama kedekatan aku sama gadis itu. So..km jangan tersinggumg ya...
jangan benci ma aku, kan ella my nakama yg paling cuantiq... baik pula.

suryaden mengatakan...

ehm.. ada masalah apa nih dengan cowok... (nglirik)

stop dreaming start action mengatakan...

ehm nerusin yang diatas tuh... cewek nggak perlu digombalin udah bersih padahal jiakaka...

angga chen mengatakan...

nggak semua cowok suka menggombal dan nggak semua cewek suka dipuji...tergantung orang-nya kali mbak ella ! thanks ya

ajeng mengatakan...

Salam..
Belum komen dulu deh,just say hello aja..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Cowok umumnya seneng ngegombal, nggak usah digubris deh...
kalau saya nggak suka ngegombal sih, cuman sukanya terus terang aja....
kalau suka yah... suka.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sore...mampir aja sambil nunggu update nih

iwan setiawan mengatakan...

pokoknya kalo olah raga, Bandung mah Hebat euy...!

Tukang Komen mengatakan...

Kenapa Cowok Suka Ngegombal? jawabnya karena Cewek seneng Digombali.... we...ke...ke.ke.... gag banget deh.....

an4k`SinGKonG mengatakan...

wekekekkwkewkek...sip dah hari libur yang menyenangkan...nie hari libur malah meriang badanya...hiks hiks hiks....

GOMBAL...??? kalo di darah saiaya nama lain dari baju tuh(bener ga yah...???)wekwkewkekwke....

PRof mengatakan...

GImana kabar garuda..?? MEnangkah di hari selasa..???

genial mengatakan...

La.. mampir ngadem gpp kan?!?!? sambil ngupi-ngupi ma makan ruti gtu :p

awak satria muda nii saiia nya :p

BIG SUGENG mengatakan...

Wah seru ya pertandingannya

cowok gombal: soalnya ada penawaran ada permintaan yaa?

TRIMATRA mengatakan...

Izinkan aku menjadikanmu sinar dalam hatiku
Karena hangat senyummu slalu menggetarkan jantungku

Izinkan aku mengagumimu tanpa harus kujelaskan
Karena cantik dirimu bagai surga dimataku
( nih bukan termasuk gombal loch, hihikz)

Antaresa mengatakan...

wah aku sih jarang ngegombal mbak jadinya ga tau, kalo nembak cewek juga lamgsung bilang aja ga pake rayuan-rayuan dulu...

Fanda mengatakan...

Kenapa cowok suka ngegombal? Itu karena cewek rata2 suka digombalin. Kan ada demand, akan ada supply?

mocca_chi mengatakan...

1. Mbak ella ngiklan tuh, potonya menyebut itu tu dibelakang, tapi hahaha... doyan ya nuntun olahraga? aku sih doyannya ngecengin pemainnya yang cakep doang.

2. DOyan rayu? ngg... soalnya ga mungkin cewek yg rayu, kalau cewek yg rayu, itu artinya dia lagi butuh duit buat belanja, hiii

JiMmY luVhaRa mengatakan...

tergantung gombalnya seperti apa dan untuk siapa ... kanga semua laki2 itu laki2 brengsek .. yang suka ngegombal...

vaya mengatakan...

(masang kumis)

karena cewe suka digombalin..

ahuahua..

kaburr..

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

setuja ma itik, eh setuju...

memang awal2nya cwo suka gombal, dikarenakan tuh cwo pengen ngerebut hati tuh cwe, setelah dapet, tuh cwo biasanya jarang ngegombal n selalu membukjtikan klo dia tuh bener2...
lho ko jadi ngomen komen orang sie *pentung-pentung sama ella*...

kelly mang top bgt dah...
hidup garuda....

piss ah......
Stop Dreaming Start Action

AWS_ngofaTIDORE mengatakan...

Koment tuk topik, Knapa Cowok Suka Mnggombal. Mnrt aq, mungkin udh dari sonox kali kraena rata2 laki2 ya sprti itu. Mankanya buat ade2 cw2 para girlblogger, pesanq, jngan mudah percaya dngan manisx kata2 krna blm tentu endingx sweet. Btw, knpa bnyak cw jadi korban rayuan gombal. Kata ahli psikologi, penyebabx karena pada dasarx bawaanx cw2 tuh dari sonox adlh senang diboongin…Jadi klop dah. Ibarat magnet berbeda kutub yg so pasti saling tarik mnarik.

Susy Ella mengatakan...

@semua :jadi intinya cowok emang tukang gombal yaa..wakakkka....


@bang abdul dari tidore ^_^ :
oke bang....ella akan hati2 hehheeh

Susy Ella mengatakan...

@semua : tp emang ga semua sih kayak gitu....

yaaa yg penting.....buktikan saja....

dwina mengatakan...

nyepam...nyepam....
hehheheh
biar genep nih komen jadi 60 heheh

genial mengatakan...

mampir lg pg ini saiia di sini naek sepeda ontel penuh dengan cinta :)

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wah itu team basket toh! kirain team football :D

cowo suka ngegombal bcoz sudah takdir mbak..

ehehehe...

bunga raya mengatakan...

menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

Kuliah Gratis mengatakan...

Salam kenal dulu uni

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mampir lagi...

riosisemut mengatakan...

Jangan kasih ijin La...

Cinta ella kan cuma buat aku.

Jadi gimana La? Mau gak jadi the second, hahaha...

panas, panas deh Lo....

Susy Ella mengatakan...

@semuutt : haahhah..dasar semuuut waduuh...hahahhahah