Pages

Senin, November 24, 2008

Parno a.k.a Paranoid

Setiap manusia pasti punya rasa takut berlebihan terhadap sesuatu……seperti pada diriku ini…..

Punya rasa parno terhadap 4 hal :

Pertama, orang gila……ini dampak dari memori masa kecil. Yaaa ella waktu SD dulu pernah dikejar ma orang gila. Waktu itu ella ma temen abis pulang ngaji, pas liat dia….ella ma temen langsung kabur balik arah menuju rumah guru ngaji, padahal jaraknya udah jauh gitu sekitar 2 km deh (dulu SD masih tinggal di desaku tercinta di Sumbar). Yaaaa gimana gw ga takut coba, pas liat kita tu orang gila ketawa2, mana dia bawa alat2 tajam trus jalannya dipercepat…..jelas aja kita kabur…..pas nyampe rumah guru ngaji kita udah pucat pasi dan gemetaran. Memori itu ampe sekarang masih bikin gw takut ma orang gila. Tiap liat orang gila, gw udah langsung panik dan jadi kebingungan. Gw pernah nyebrang jalan ga liat2 kanan kiri lagi gara2 untuk ngehindar dari orang gila….Untungnya selamat ampe seberang. Tapi sebelnya, entah kenapa gw sering banget ketemu ma orang gila, trus biasanya selalu paling sadar sendiri kalo ada orang gila. Apalagi kalo liat berita kriminal, sering banget keluar berita ttg orang gila ngamuk yang ampe bunuh orang…AAAHHHHHH makin parno aja gw….

Kedua, Anjing…..sama, ini juga gara2 kejadian waktu SD…dimana gw juga dikejar..tepatnya anjing gila……waktu itu gw ma temen2 lagi main di halaman belakang rumah sodara. Saat itu posisinya gw paling depan diantara teman2. Radius 10 m didepan kita ada anjing, waktu SD gw ga bisa bedain anjing gila dengan yg ga gila. Tapi feeling udah ga enak. Dan benar….tu anjing ngejer kita, kita langsung kabur balik arah yang berarti gw jadi diposisi paling belakang…..sumpah itu udah deket banget…..tu anjing cuma setengah meter di belakang gw…..Alhamdlh…gw selamat…kalo ga, pasti gw ga mungkin bisa nulis blog ini he he he….makanya waktu dinas ke Bali waktu itu...dimana disana banyak sekali anjing tak jelas berkeliaran.....sumpah......gw jadi ga bisa menikmati hari disana......bawaannya parno melulu kalo jalan kaki...

Ketiga, Ular……sebenernya ga ada pengalaman buruk (mudah2an jangan pernah deh). Tapi entah kenapa gw ngeri aja liat ular. Tapi anehnya gw takut kalo liat ular pas di TV aja….kalo liat aslinya sih biasa2 aja (jika dalam jarak aman yaa). Kalo lewat BIP, dimana banyak abang2 yang jual hewan peliharaan, mmmm gw suka kok liat ular2 yang dijual mereka. Ga ada perasaan takut. Tapi kalo liat acara Animal planet atau sejenisnya….trus ada ular….udah deh gw langsung ganti channel. Geli aja gitu liatnya. Kalo gw paksain liat, biasanya gw langsung mimpi buruk…..

Kempat, bingung deskripsiin yang satu ini. Mmmm gw rada parno kalo liat cewek yang penampilannya tomboy banget. Yang dandanannya mirip cowok. Yaaa bukannya gw anti ketomboy-an karena gw juga rada tomboy dalam hal hobi. Tapi ada dua kejadian yang bikin gw parno ma cewek2 yang dandanannya cowok bangeet.

Dulu waktu SMA, waktu di Lampung dulu. didaerah deket toko ortu, ada cewek yang tomboy bangeet. Mulai dari dandanan ampe tingkah lakunya. Dulu gw pikir dia hanya sebatas cewek yang tomboy aja. Ternyata suatu hari dia titip salam buat gw. Dia bilang ke karyawan ortu gw. Dulu gw bingung….kenapa dia ngirim salam….yaa gw ga pikir yang aneh2 waktu itu. Tapi kok tiap gw pergi ke toko ortu,trus kalo cewek itu ada, karyawan2 ortu gw langsung heboh gitu…..Gw jelas bingung….ternyata…selidik punya selidik….”dia suka ma gw” ahhhhhhhhhhhhhhhhh

sumpah gw langsung takut, merasa aneh dan yang jelas bikin gw kapok ke toko nyokap gw.

Setelah beberapa lama, gw denger kabar kalo tu cewek dah punya pacar…dan tentu bisa ditebak, pacarnya adalah cewek juga. Ohhh sungguh gw kasian ma mereka…kok bisa yaaa?

Seiring waktu, gw kuliah dibandung…..dan ternyata sodara2…..kejadian itu berulang lagi….

Waktu itu ella punya temen, dia juga tomboy dan dandanan cowok. Dulu pas pertama ketemu, gw sempat mikir dia itu cowok. Yaaa gw sih biasanya aja ma dia, berteman biasa. Tapi kok lama2 gw merasa dia aneh…..perhatiannya asa beda bangeeet. Trus dia memperlakukan gw atau temen2 gw yang lain serasa kayak cowok ke cewek……mmm tapi gw dan temen yang lain ga mau prasangka buruk dulu………TAPI….tak lama….tiba2 gw dapat sms, dari nomor tak dikenal. Isinya maki-makian. Intinya gw dituduh ngerebut pacarnya. Awalnya gw pikir salah sambung, dan gw bales sambil memastikan apa dia salah orang. Tapi sms ke2 dia nyebut nama gw…….wahhh berarti ini bener2 bw gw. Tapi gw bingung, gw ga pernah ngerebut pacar orang. Ini siapa….apa mungkin cewek dari temen2 gw yang cowok. Tapi perasaan mereka pada jomblo hehehe…nah trus ini siapa?

Dan ternyata sodara2……..setelah gw dan teman2 selidiki……ternyata sms itu dari seorang cewek yang merupakan pacarnya temen gw itu……..OH MY GOD….sumpah gw shock…tolong donk…masak gw dituduh menjadi orang ketiga dalam percintaan 2 cewek alias LESBI. Ohhh tidak………

Gw bener2 ga abis pikir…kenapa..kenapa..kenapa….dua kejadian itu menimpa gw….

Sebegitu manis-kah gw ampe cewek aja suka hahahaha (narsis mode on)

Sejak kejadian itu, gw menghindar dari temen gw itu….yaa terus terang gw takut dan merasa aneh. Lagian keadaan emang membuat gw dan temen2 gw ga ketemu ma dia lagi. Alhamdulillah

Ya, dua kejadian itu sukses membuat gw merasa parno ma cewek yang berdandan cowok banget. Yaaa gw tau, ga semua cewek yang tomboy banget itu lesbi. Cewek yang girly aja ada yang lesbi. Temen kantor ella ada cewek yang tomboy dandanannya, terus terang awalnya gw takut banget, tapi setelah kenal yaaa biasa aja...ga ada rasa takut lagi. Hehehe…… (ella percaya dia normal…..hihihi….kayaknya..hohoho....stttt please don't tell her)

Yaaa rasa takut gw ma cewek yang terlalu tomboy banget, mungkin sama kayak cowok takut ma bencong kali yaaa

Terus terang kalo masalah lesbi or guy…gw ga berkomentar deh….itu urusan masing2 dengan Allah SWT… Cerita gw ini hanya masalah keparnoan gw….

10 komentar:

Tua Gila mengatakan...

wue e e e...jd non ella parno donk klo ktemu ma gw...wah kacow deh dunia persilatan wua k k k..

nengwuri mengatakan...

duh, la parnonya ama anjing jadi ngingetin sama adikku. Pernah pas mo pergi sekolah dia balik lagi ke rumah karna di jalan ada anjing, dan baru mau pergi kalo dianterin ama papah, duhhhhh dasar tuh anak, ngangeniiiiin !!!

.:: inas ::. mengatakan...

wawww..!! keren yaa..!! aku baru denger lho mbak ada cewek suka cewek.. hehehehee... :) kereenn.. ^^
wah, berarti kak ella ini pasti cantik..!! jadi penasaran.. :D hehe...

Susy Ella mengatakan...

buat..

tua gila : iya nih kayaknya kalo ella ketemu dirimu..kayaknya bakal kabur deh......kalo di dunia maya..it's ok lah.....ella masih dalam radius yang aman he he he

neng wuri : kalo ella jadi adeknya pasti akan melakukan hal yang sama. mending ga sekolah deh daripada ketemu anjing (bilangnya ga ga niat sekolah hihihi)

inas : oohhhh adekku.....engkau masih lugu sekali....inas....di dunia ini banyak hal2 aneh yang kadang2 ga masuk diakal. you'll know that someday......makanya kita harus pinter2 jaga diri dan mendekatkan diri pada Allah SWT...
TAPI....tolong donk.....kejadian itu ga ada kerennya sama sekali.....ga bangeet deh....dimana coba letak kerennya? aduh kamu ini aneh2 aja...

ella cantik? hohoho jelas donk....semua cewek kan cantik....ga mungkin ganteng kan hihihi

3w1nk mengatakan...

wah, ewink punya juga nih parno..
parno ruang sempit, hihiii..
blogwalking nih..

cebong ipiet mengatakan...

wetz dua kali di taksir lesbi hihihih
gpp jeng ud nikah kan
saya phobia salak

Susy Ella mengatakan...

m'ebong....ohhhhh ella belum nikah loh....hihihii...
tapi ga apa2....mudah2an...itu doa dari m'ebong hohoho...aamiin..

SALAK??? kenapa....

Gilang Kinasihan mengatakan...

wuah keparnoan kita hampir serupa..klo saia lebih takut sama waria ketimbang perempuan yang berdandan keq cowok =p

yoyo mengatakan...

Redtube Cam

Drup@di! mengatakan...

Ahaha....
klo w beda(tapi u jgn parno ma w)
gya w mank kyak cwo,nah pas w bru msk smp,bnyk cwek yg naksir ma w(sblom tau klo w cwe)......tpi mah nmanya w msh normal,y w biasa2 ja........smpe skrg jga msh da yg blang w "GANTENG"....hahahaha...