Pages

Jumat, November 07, 2008

Tadi, Tentang Kita......


Tadi, ketika rencana mereka (girls and a woman ^_^) untuk merampok gw terlaksana….. dengan suksesnya…..he he he….tapi ga apa2…..gw rela kok hari ini dijadikan korban keganasan kalian. Semua terbayar dengan segala tawa dan kesenangan bersama kalian.

Ya, dibalik semua kesenangan itu….. I’ve got many things tonight. Ternyata kebersamaan kita 10 bulan ini belum cukup untuk mengenal masing2. Masih jauh sepertinya untuk saling mengenal secara mendalam dan mengerti satu sama lain…….

Ada penemuan yang terus terang bikin ella kaget…

Satu teman yang ella sangka cuek, tidak sensitive dan rela dijadikan korban ejekan…….ternyata punya tingkat sensitive yang menurut ella cukup tinggi. Yaaaaa gw ternyata membuat dia menangis tadi…..mmmmm ga nyangka n bingung…kenapa pula nangis….that was just a joke. Tapi memang tiap orang punya batas sendiri2, punya kekuatan pertahanan sendiri2…dan tentunya ga sama tiap orangnya. Buat dia, gw hanya bisa bilang “sorry”. Ternyata gw belum mengenalnya……perkiraan gw salah selama ini.

Trus.....

Tadi, ketika obrolan yang awalnya dari topic ttg seseorang…..yang mempermasalahkan kekompakkan, persahabatan n bla bla bla…..

Terus terang ini membuat gw eneg dan males. Bukannya ga mau kompak, bukan pula ga mau menjalin persahabatan. Tapi tawaran yang dia kasih sungguh IDEALIS SEKALI dan FULL BULLSHIT….

Kita semestinya ga boleh meng-kotak2kan sesuatu……dengan label “satu angkatan” dan yg lain2 tentunya…..

Kita semestinya ga boleh memberi batasan kekompakkan….memberi batasan persahabatan berdasarkan label diatas…

Hey…….gw ga suka dengan pembatasan seperti itu. Terserah kita semestinya mau kompak ama siapa..mau temenan ma siapa…….Itu semestinya mengalir seiring waktu.

Gw mau temenan ma yang seangkatan, mo temenan ma senior, mau temenan ma satpam sekalipun…..itu terserah gw donk……

Gw sangat tidak suka jika terlalu meng-agung2-kan kekompakkan atas dasar “satu angkatan”

gw ga suka dipaksa temenan karena hanya kita “satu angkatan”

hey man…..siapa lo ngatur2 gw….

huuuuh damn….jadi emosi nih gw

Untuk kompak sebagai rekan kerja….it’s ok…itu bisa dirembukkan…itu bisa dirancang…..itu bisa distandarkan….tapi kompak dalam artian untuk sebuah persahabatan…bagi gw itu ga bisa dipaksakan….

Setiap orang punya karakter berbeda2, makanya perlu waktu untuk tau masing2……ga bisa hanya karena kita “satu angkatan” trus bilang “ayo teman2 kita musti kompak, musti saling bantu, musti bla bla”…..sungguh terdengar klise bagi gw. Itu seperti janji2 manis politikus yang membujuk dan membodohi pendukungnya.

Ayolah, nantinya juga akan tercipta persahabatan itu…….separah2nya orang, segila2nya orang….gw yakin mereka akan nemu sahabatnya sendiri. Sahabat yang mengerti dan nerima dia apa adanya

Contohnya gw ini

Dengan karakteristik khas wanita scorpio yang ….frontal dalam berekspresi (baik sedih marah senang dll)…..malah sering memberi kesan sarcastic (rada emosian emang he he he)….tapi this is who I am…..Ini gw adanya….Namun tentunya gw akan selalu berusaha menjadi lebih baik

Dengan karakter yang sungguh amazing ini he he he…narsis mode on

Gw ga bisa maksa orang untuk suka ma gw….. gw ga bisa nolak jika orang benci ama gw

Namun dengan sifat yang gahar ini ternyata Allah SWT masih mau kok beri gw sahabat2 di luar sana. Semua ternyata hanya mengalir seiring dengan waktu dan peristiwa.

ooohhhh Miss My Nakama…….

Yaaaa…….Kita……Ada gw yg aneh ini, ada yg nyantai n easy going, ada yang cerewet n heboh,ada yang tertutup, ada yg kemayu, ada yang “ternyata” sensitive ^_^, ada mr. bossy, dan ada-ada yang lainnya …… semuanya.... Sekarang kita memang masih berteman saja…….jika suatu saat berubah menjadi sahabat…..who knows

Ga bisa direncanakan...ga bisa diprediksi

So, guys….it’s all about time and process……

Just enjoy it

Yeah, Tonight….i’ve got a lot of fun with you, guys…….thank you so much…….

----------------------------------------------------

Beda topic,

Kalo ada senang….tentu ada sedihnya….

Ya, dari awal berangkat kita udah ketawa2 melulu…gw udah feeling, mmm kayaknya gw musti siap2 menerima kesedihan nih. Ternyata ya..benar sodara2…diangkot mo pulang ada cewek lagi gendong anak kucing…sumpah lucu bangeeeeeeettttt….

Itu langsung bikin gw teringat ma kucing2 gw yang lucu dan udah meninggal 2 bulan yang lalu. Semua memori ttg mereka langsung muncul lagi. Dan itu membuat gw pengen nangis. Sepanjang perjalanan(30 menit) gw musti nahan air mata yang udah mau keluar…… mata gw dah berkaca2, kepala gw mulai sakit…

Cemburu…..jelas gw cemburu ma cewek itu….. pengen rasanya gw rampas tu kucing dari tangan dia dan bawa pulang. Tapi, untungnya logika gw masih jalan. Kan ga lucu kalo besok di Koran PR atau di acara Buser or Tangkap….tiba2 ada berita….”seorang gadis manis (tetep narsis) yang merupakan seorang CPNS salah satu LPND di Bandung diringkus dirumahnya karena telah menculik anak kucing dari tangan seorang cewek”. Trus…disitu ada adegan gw yang ngamuk2 supaya ga dibawa kekantor polisi…..Ooohhh tidaaakkkk…

Yaaa, Alhamdulillah……gw berhasil sampai rumah tanpa harus melakukan hal yang memalukan nama keluarga, lembaga dan Negara ini….

Yaaa……beruntunglah tu cewek punya kucing selucu itu dan tidak menjadi korban kriminal gw

Gw hanya bisa mengikhlaskannya dan semoga mereka hidup bahagia selamanya…

MISS MY CATS…….

Tidak ada komentar: