Pages

Senin, November 17, 2008

Cute's Blogger Award... !!!


  1. Each blogger must post this rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
  3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog.
Waaaahhhh.......ella dapat Award. dari adek inas
ella juga ga tau kenapa dia ngasih award...perasaan malam jumat kemaren ella ga nge-jampi2 dia deh he he he...
Alhamdulillah...makasih ya dek.....syukron

Ten Facts/habit about me :
  1. Anak tunggal.......ampe sekarang ^_^
  2. Suka ma keroppi....atau ngumpulin hal2 yang berhubungan ma kodok (stiker, boneka dll).....tapi kalo dikasih kodok asli ga mau yaa
  3. Suka nonton ANIME......
  4. Suka nonton sepak bola.....my fav team is Ac Milan
  5. Suka nonton Balapan apalagi kalo 500cc......Valentino Rossi...kyaaaaa
  6. Suka ma warna ijo dan merah hitam
  7. Paling takut ma orang gila, anjing, ular di TV dan mmmm
  8. Suka ma baca2 buku komputer, islam, komik dan novel detektif
  9. Pengen menjadi orang yang lebih sabar dan bisa nahan emosi he he he
  10. Apalagi yaa.....mmmm entahlah....may be you can tell me >_<
Dan the Cute's blogger Award goes to :
  1. Ajeng, adek angkatanku ini punya blog yang bisa bikin gw ketawa..salam ma bokapnya ya jeng
  2. M'Ebong, pinter gambar dan gaya bahasanya khas bangeet he he he
  3. Gilang, setelah baca blognya....ella jadi tau..ternyata ada juga yaaa anak ITB yang gokil hihihi....gw pikir pada serius gitu
  4. Jimmy, si montok.....lucu2 ceritanya
  5. Kenyo, pinter desain....trus selalu punya cerita yang seru
  6. Panda, baru tau blog ini dari kenyo....tapi gw langsung suka bacanya....
  7. M'novi, si ibu muda yang gaul ini.....wah punya segudang cerita yang narsis dan gila abis....
  8. M'kris, satu lagi anak (alumni tepatnya) ITB yang rada2 he he he....she is great woman.....saluuttt (mudah2an gara2 ini dia traktir gw hohoho)
  9. Jendela Hati, mmmm ini blog pas liat2 udah pernah nih dapat award ini...tapi ella mau kasih juga.....karena puisi nya bagus2....walaupun sebagian besar gw ga ngerti wakakakaka
  10. List terakhir...buat semua orang yang baca blog ella he he he
Buat yang dapat award-nya mohon dikerjakan PR-nya yaaa.....kalo sempaaatttt.....he he he

12 komentar:

dhie mengatakan...

Makasih banget atas Awardnya.

Nanti dhie pasang Awarndnya yack...

Cebong Ipiet mengatakan...

hihihi makasi ella, udah pernah dapet PR dan awrad yg sama ^_^
bwt ella hayooo semangad nge-blog nya

Susy Ella mengatakan...

buat dhie dan m'ebong...

he he he ella tau blognya udah pada dapat award ini.....award ini untuk mempertegas....blog kalian lucu he he he

semangaat

Gilang Kinasihan mengatakan...

mbak ella...
muah
muah
muah
*jangan dielap walopun bau yaaa*
hahahaha

makasii byk ;)

kenyo mengatakan...

makasih ya ella...ella...ella...
ee...eee...eee...

under my umbrella...ela..ela...
ee..ee..ee...

hehehe...*batal konser*

nengwuri mengatakan...

ga sudiiiii, kok blognya aq ga masuk :-((((, btw Blognya ajeng emang lucu banget yah wakakakakak....

kenyo mengatakan...

lo anak itb yak? *sembah-sembah* ....

"brrrrr...."

.:: InAs ::. mengatakan...

hehehee... Sama-sama..

selamat ya mbak.. hihii.. inas ngasi beginian soalnya blog mbak bagus.. ^^ apalagi isinya menarik semuaa..!! hehehee....

ace the great mengatakan...

thx 4 the award

Susy Ella mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Susy Ella mengatakan...

buat :

WURI, diriku tak mengasih dikau award...karena...karena...karena...dikau jarang bangeet nge-update blog.....hohoho...padahal isi blogmu ella tunggu2 loh. ayo donk dikau sebagai guruku yang mengajari bagaimana bikin bog harus semangaat nge-blog juga...hihihi

KENYO, diriku bukan anak ITB...he he he. Yang anak ITB itu Gilang ma M'kris. Ella sih lulusan U-N-P-A-D .....UNPAD!!! berarti lo musti sembah-sembah ke gw lebih banyak lagi yaaaa hohoho.....

INAS, udah ah jangan dipuji terus.....blog ella biasa aja kok...blog yang ella kasih award tuh pada keren2......membuat diriku makin semangat nge-blog kalo baca blog mereka

kenyo mengatakan...

oh anak unpad...*sembah2 guling2* temen gue juga ada anak hukum unpad namanya yoga pratama jagaraga, kek merk jamu ya? hahaha...., iya dia masuk taun 2003 klo ga salah, skrg dah lulus pa belom gw jg ga tau kabarnya, kalo masalah fotonya yang bergerigi, bisa jadi emang resolusi,tapi nggak jg kok, kamera hape 2 mega pixel juga bagus kalo dirotate2, ngomong2 abis di transform rotate ella klik tanda ceklis ga(yg warna ijo)? hehehehe...