Pages

Senin, Juli 28, 2008

M.E.N.I.K.A.H.

MENIKAH, satu kata yang jadi ketakutan terbesar ella . Mmm bukannya ga mau nikah, mau banget malah. Siapa sih yang ga mau punya pasangan hidup yang bisa jadi tempat berbagi suka n duka. Lagian nikah kan ajang ibadah juga.

TAPI

Ada alasan kenapa ella masih takut, yaitu KRISIS KEPERCAYAAN....baik terhadap lawan jenis alias para lelaki dan juga krisis kepercayaan terhadap diri sendiri. Kalo terhadap para lelaki...emang sih ella bukan termasuk korban kejahatan mereka tapi dari mendengar dan melihat fakta yang ada, membuat ella susah untuk percaya pada cowok. Kalo terhadap diri sendiri sebenernya merupakan dampak dari tidak percaya pada cowok sih. Yaaa seperti tulisan ella dibawah, biasanya para lelaki menetapkan standar yang tinggi kalo mau cari istri. Yaaa bukannya diriku ini jelek2 amat, malah ella itu manis loh (narsis abisss ^_^).
Cuma ya entahlah...ella belum PD untuk mengatakan ella bisa jadi istri yg baik dengan segala pernak perniknya. Kalo ngeliat temen pada nikah, ella suka mikir...mmmm kok bisa ya mereka dengan mantap melangkah ke dunia antah berantah itu. Kayaknya ella-nya aja sih yang suka ngebayangin terlalu ekstrim soal nikah. Entahlah...... rasa takut itu selalu muncul.
Takut kalo dapat suami yang bejat, takut tidak bisa jadi istri yang baik......banyak deh yg ella takuti kalo ngebayangin soal nikah. Padahal kalo nonton film horor, ella berani loh...hobby malah ^_^....apa hubungannya yaaaa???

Sebenarnya, ella dalam memilih pasangan hidup simple2 aja kok, sholeh dan punya kerja. Ella ga mau menetapkan standarisasi yang musti kayak gini musti kayak gitu bla...bla...bla... Lagian yang lebih tau kita itu Allah SWT, Dia yang lebih mengerti kita...makanya berdoalah dapat jodoh yang terbaik menurut Allah SWT. Kalo pake standarisasi yang listnya panjang...waduh ayo lah....kita semua musti ngaca dulu...”lo sendiri ok ga?”. pengen istri yang secantik n se-sexy angelina jolie...lah lo sendiri ganteng n sexy kayak brad pitt ga? Pengen istri yang pinter, jago masak, kaya dll....lah lo sendiri punya apa. Sering banget tuh ella ketemu orang yang banyak maunya, tapi dia sendiri NOTHING....

Yaaa sepertinya krisis kepercayaan ella saat ini masih tinggi euy. Ella tau sih, ga semua cowok itu bejat...cewek juga banyak yang lebih ganas dari cowok...


Entahlah...ella hanya bisa pasrah pada Allah SWT, Dia yang MAHA TAHU. Moga ella dapat suami yang mau menerima ella dengan segala kekurangan dan kelebihanku ini, yang mencintai ella karena Allah SWT...aamiin

Still Waiting……

I Believe…..ONE DAY……

*Catt :

List suami ideal yang ga masuk di akal alias fiksi semata versi Ella:
  1. Sholeh like Rasulullah
  2. Smart like Albert Einstein
  3. Handsome like Yuu Shirota
  4. Sexy like Usher
  5. Rich like Bill Gates
  6. Cool like Rafael Nadal
  7. Cute like Kaka (Ac Milan)
  8. Funny like Valentino Rossi
Udah ah….Ayo bangun!!!, jangan mimpi ah. Ga usah dibayangin gitu ….ga mungkin ada he he he………

2 komentar:

Olint ^_^ mengatakan...

Salaam...Horee!!akhirnya punya waktu bwt ngisi blogsnya ni e...
bagus bgt uy...asiik ih punya kesempatan bwt nulis..^_^

Wah..menikah yah..? Ada gitu kriteria yang sangat ideal menurut "waham" kita?? hehe...wajar ketika kita ingin yang terbaik...tetapi segala sesuatu selalu ditransformasikan kepada diri kita...apa yang kita lihat di cermin adalah bayangan maya ttg diri kita sendiri...so...intinya sih kita mesti jadi cermin diri kita...pasangan adalah pakaian untuk kita...tetapi terkadang apa yang kita inginkan belum tentu di appprove olehNya...Allah Maha Mengetahui Yang Terbaik dari kita...n kita sama2 berusaha berbaik sangka aja ni...siapa tau diantara banyak persangkaan kita ttg lawan jenis yang negatif..ternyata masih tersimpan seseorang yang baik di Mata Dia..walau dimata kita itu ga baik...
Terkadang sifat dan karakter yang tidak singkron dari pasangan kita or orang yang kita nilai "ga banget!!" bisa jadi bisa mengisi kekosongan atas kelemahan2 yang ada di diri kita...
So ...Semangat!! Btw...kapan nikah???
hehehe...

Susy Ella mengatakan...

weeeissss....dalem euy....emang kalo olint yg ngasih comment pasti akan daleem gitu he he he...

ella setuju ma olint....Allah yang Maha Tahu..

Menikah? mmmmm...Allah juga yang lebih Tahu he he he

doakan saja..... ^_^