Pages

Rabu, Maret 03, 2010

Untuk Mu............


Sayang….sudah semakin mendekat perjalanan kita menuju gerbang yang disebut dengan pernikahan. Sebuah fase hidup yang akan sangat kompleks dibandingkan dengan fase hidup kita terdahulu. Ella tau, pasti akan banyak tantangan n masalah yang harus kita hadapi ke depannya……dua karakter yang berbeda, dua kehidupan yang berbeda…kemudian akan menjadi satu………mmm tapi bagaimanapun itu, InsyaAllah diriku sudah siap untuk melewati itu bersamamu.

Sayang…..akhir2 ini memang banyak gejolak yang terjadi antara kita…….perjalanan kita menuju gerbang itu, memang penuh lika liku…..Kadang2 kita merasa lelah juga…….tapi dengan semua itu, akhirnya kita jadi semakin memahami satu sama lain, jadi semakin sadar kekurangan maupun kelebihan masing2...dan tentu itu membuat rasa antara kita semakin kuat………..


Sayang….ella sadar, karakter diri yang keras kepala ini, manja, moody n cemburuan ini sering membuatmu pusing hehehhe….begitupun juga dengan memahami karaktermu, sering juga membuat ella pusing xixiixixi….Tapi bagaimanapun itu, akhirnya kita sama2 berusaha utk menjadi sosok yang terbaik satu sama lain….ella berusaha menjadi sosok yang terbaik untukmu, dan ella pun tau, engkau pun berusaha untuk menjadi sosok yang terbaik untukku.


Sayang….Obrolan kita lewat telpon tadi pagi, sungguh membuatku lega. Semua rasa takut dan perasaan aneh lainnya yang akhir2 ini ella rasakan, mampu engkau balikkan menjadi perasaan nyaman. Caramu yang dengan sabar memberi pengertian (kadang2 cerewet juga xixix), caramu meyakinkan diriku untuk terus melangkah ke depan… Engkau ingatkan kembali diriku akan harapan dan mimpi-mimpi yang kita rangkai bersama. Engkau ingatkan kembali tujuan kita……..Sungguh membuat beban dikepala ini menjadi hilang….dan tentu membuatku semakin nyaman dan yakin disisimu……..


Sayang….Kondisi baik maupun kondisi buruk yang telah ataupun akan kita hadapi…….InsyaAllah mampu kita lalui bersama. Mimpi dan harapan yang kita rajut bersama, insyaAllah akan tercapai...Aamiin


Sayang…diakhir posting ini….aku ingin mengatakan bahwa “Aku menyayangimu setulus hatiku”
Mari kita melangkah bersama, menuju masa depan yang lebih baik buat kita dan keluarga kita…..

SEMANGAAAT!!!! ^_^

Sumber Gambar : http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg

59 komentar:

Henny Y.Wijaya mengatakan...

aaahh..so sweet!
jadi kapan nih naik ke pelaminannya mbak?
*btw..pertama nih!*

anazkia mengatakan...

Selamat yah La, segera ditunggu undangannya. ;)

Susy Ella mengatakan...

@henny n anaz : hehehheh ditunggu yaa undangannya....ntar lewat FB aja ....xixix....lagi masa2 persiapan ..mohon doanya, moga lancar ^_^

Pekanbaru Daily Photo mengatakan...

di tungu undangannya utk Blogger Bertuah... :D

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Wah, selamat ya, Mbak...
Selamat menuju gerbang baru kehidupan yang katanya menyenangkan dan tentu menggetarkan. Hehe...

Salam kenal dan akrab...

buwel mengatakan...

wuaaahhhh...... jadi pengin segera nikahhh.. :-)

a-chen pinguin mengatakan...

co cweet... ;-)

ferdivolutions mengatakan...

manisnya...... =)
selamat ya, uni ella...
ntar pake adat apa ni? Minang? =)
aku doain semoga lancar dan jika ada rintangan, semoga mbak Ella dan pasangannya mampu tegar melewatinya bersama... cihuuuy... so sweet yee.... ditunggu undangannya, mbak... =D

Newsoul mengatakan...

Hm, senang membacanya. Biasanya, masa persiapan kesana memang melelahkan. Terlalu banyak hal yang harus ditata, persiapan acara, menata jiwa juga, dll. Pokoknya ditunggu undangannya ya la. Semoga segala sesuatunya sukses dan lancar, amin.

ajeng sekar tanjung mengatakan...

teh ellaaaaa.. selamaaaatttt...
teh ella kalo nikah jangan galak-galak yaaa.. :p

elpa mengatakan...

duh baca postingannya jadi pingin nikah nih,do'a pa moga lancar,di jauhkan dari halangan...

harto mengatakan...

semoga sukses n tetap semangat

Ivan@mobii mengatakan...

Akhrx te2h tersayangku akan sgra menjadi istri... Smga lancar acarax...

attayaya mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaaa....
ayo semangat

kharis sulistiyono @blog jadul nya mengatakan...

semoga lancar ya.. semoga bisa menempuh hidup baru yang penuh perjuangan!. Semangat! dan Selamat!

Salam kenal

Itik Bali mengatakan...

Undangannya selalu mbak..
semoga cepet terlaksana ya mbak

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cepet deh diresmikan biar gak cemburuan lagi.hehee

kuliner mengatakan...

gambarna keren banget yaw sotosop kah heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

seandainya dia bilang begitu padaku...

langsung saya terbang hari ini dan saya lamar malam ini...

hiks! cuma belum kesampaian

attayaya mengatakan...

ayo semangat lagiiiiiiiiiiiiiiiii....

attayaya mengatakan...

tes komeng lagi

bagus al haqq mengatakan...

aduhh sayang...
kok pesta kita dioongin disini sihh...
ntar kan malah banyak yang tau...
aduh jadi malu..
*diempar bolpoint!*

aku mau pindah ke semarang mbak.

Yolizz mengatakan...

so sweeeeettt.... ditunggu undangannya mbak, duuhh... moga lancar semuanya yaahh, dan moga entar langgeng mpe kakek-nenek.. amiiinn...

Fi mengatakan...

betapa bahagianya kalo kita bisa menemukan jodoh kita yang diberikan dari langit...

selamat menunaikan kehidupan baru...

vaya mengatakan...

uwaaaaaaaaaa..
i envy you!! huhuhuhu..
selamat segera menempuh hidup baru teh..

*gimana ya ngucapin yang bener?*

tar disusul teh *ngarep*

Ladyulia mengatakan...

oh,,,
SO sweet,,
good luck ya buat kalian berdua,,

btw
salam kenal.


XOXO
Yulia Rahmawati
http://ladyulialogy.blogspot.com/

bintang mengatakan...

uwaaaaa maniezzzz bangeeeetttt
kalah deh permen cokelat

asli jamin pasti
yayangnya Ella kelipuk-kelipuk....

annosmile mengatakan...

selamat ya....

lelaki aneh mengatakan...

Horayyyyyyy
Waktunya duren dibelah tinggal bentar lagi. Asyikkkkkkkkkk.......

soewoeng mengatakan...

selamat ya bu....

attayaya mengatakan...

maaf baru bisa ngebalas kunjungannya neh
huehehehehehehe

septirani mengatakan...

hiihihi so sweetttt..
selamat teh ella..cepet cepet atuh nikahnya...jgn lama lama.

Tukang komen mengatakan...

Hmm... lama gak berkunjung kesini, ternyata sobatku yg satu ini mo merit to..... selamat..... semoga bahagia selalu, dan tercapai apa yang dicita-citakan bersama.

Anonim mengatakan...

hem....akhirnya keperawanan wanita ini akan terpecah

Anazkia mengatakan...

La, ko lum up date...????

Angga Prawadika mengatakan...

Buat Ella, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rohmah halalan thoyyibah mantap!!!!!!

Semangat yak! ^^

Rubiyanto mengatakan...

romantisnya ....

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

amin,, smg lncr2 y ella :-)

septirani mengatakan...

ella..nikahnya kapan sih..aku teh penasaran..hueheheh

Adnitia Soraya mengatakan...

teh ellaaaa...selamet yaaa..
tema pernikahannya jangan msif ya teh... hehehehe

Miss Is mengatakan...

sweet banget....
selamat ya..
>_<

nietha mengatakan...

so sweettt... undangan..undangan

ayra mengatakan...

selamat ya ella dan yozi.. jangan berantem2

kris tasrin mengatakan...

undangannya belum nyampe di gue ni agh...:-(

merisa mengatakan...

happy wedding ya :)

flexter syariah mengatakan...

selamat sudah menikah..... terakhir berkunjung ke blog ini kamu masih jomblo :p

Rubiyanto mengatakan...

so sweeeet .....

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

JiMmY luVhaRa mengatakan...

saya nitip doa aja ya ,, kalau saya ga bisa datang ke pesta. hehehe

牛肉麵不加蔥yaya mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

restoran jepang mengatakan...

wah semoga berjalan dengan suasana hikmah ya

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata2 motivasi gan.. semoga bermanfaat

=========================================================================
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

obat asma herbal mengatakan...

salam kenal!

Ace Maxs Alami mengatakan...

Fotonya keren sob :)

Obat herbal ambeien mengatakan...

cieeeee

obat darah rendah mengatakan...

asyik... semangat yah !;)

Obat Diabetes mengatakan...

Obat Asam Lambung
Pengobatan Keputihan
Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Obat Epilepsi Anak Tradisional

pro slim tea dari green world mengatakan...

Kejeniusan adalah satu persen dari inspirasi, dan sembilan puluh sembilan persen dari perspirasi
obat pria perkasa alami tanpa efek samping
obat sakit pinggang untuk wanita
obat impotensi vig power capsule
obat vitalitas pria vig power capsule

obat tradisional step pada bayi dan anak balita mengatakan...

obat herbal meredakan nyeri sendi saat hamil yang aman
obat gatal untuk ibu hamil yang alami dan aman
obat alami flu pada ibu hamil trimester 1, 2 dan 3
obat tradisional hipertensi yang aman untuk ibu hamil
obat gatal pada vagina karena keputihan
obat batuk berdahak untuk anak dan ibu hamil
obat hepatitis A akut untuk anak dan dewasa