Pages

Senin, Juni 07, 2010

Pernikahan ini................

Saat ini aku terpaku sendiri di depan laptop…..sendiri….menunggu pulangnya suami dan ortu ku dari Bogor…….daripada bengong, mending menulis di blog…..yang sudah lama di cuekkin ehheheh

Menikah……….satu hal yg dulu aku tak tau akan seperti apa……sekarang sudah hampir 2 bulan ku jalani. Ternyata inilah fase hidup yang sangat komplek

Mengenai pernikahan yang baru seumur jagung ini…..ahhhh susah aku menemukan kata2 yang pas untuk menggambarkannya. Semua canda tawa, tangisan, kebahagiaan, kekecewaan, nyaman, amarah……..semuanyaaa…bercampur aduk.

Pernikahan……..mmm yang jelas bukan hanya cinta yang musti dipertahankan..tapi harus menumbuhkan rasa saling mengerti, memahami……dan pinter2 merendam emosi hhehhehe….

Sulit..jelas sulit….siapa yg bilang kalo menikah itu hal yang gampang…boong tuh hehehhe….tapi yang jelas, sesulit apapun itu……semoga kita bisa bertahan sampai akhir hayat kita ya sayang….kita menikah demi beribadah padaNYA….semoga Allah selalu meridhoi langkah kita….aamiin…

Pengen kali ini menulis panjang lebar….tapi entahlah…sungguh aku sulit menuliskannya……..hanya harapan dan doa yang bisa tertuang….^_^

Yaaa bagi yang udah merasakannya…mungkin mengerti…sedang bagi yang belum….cepatlah menikah, biar bisa mengerti wakakakkkka….Kalo bingung…..cukup lihatlah photo dibawah ini….wakakkkak…(narsis mode on)Sebuah Lagu untuk Suami-ku Yozi Saputra ^_^ :
Canda tawa...tangisanmu...air mataku...

Tak ku sesali

Pelukanmu...amarahmu...pengorbananmu...
Tak kan ku ganti
Semua yang harus kita alami
Membuat kita ‘tuk saling mengerti


Coz I love you
Coz I need you
And I want you
By my side

46 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
selamat menempuh hidup baru mba Ela.
semoga menjadi keluarga yg sakinah ,mawadah dan warohmah.

Nyun's mengatakan...

nanti dulu ah Uni, aku mungkin sedikit mengerti jika menikah itu ngga' gampang, aku mengerti jika menikah adalah hanya kebahagiaan saja yang datang, dan mungkin aku juga sudah mengerti, bahwa menikah itu butuh Extra untuk semua, karena menjalani hidup berdua ngga' gampang :D *gtu kali ya bener ngga ya ahaha...

semoga Uni dan Uda *bener ngga' thu nyebutnya hehe selalu dalam ridho allah SWT, amin ya Robbal alamin

Zippy mengatakan...

Wah..mbak Ela udah menikah, heheh...
Selamat ya mbak..
Langgeng2 selalu :)
Cepet dapat momongan yah :)

Dunia Hape mengatakan...

Wah..gak ngundang2 ni mbak Ella.
Nikahnya diem2, hihihi...
Selamat menempuh hidup baru ya mbak :)

buwel mengatakan...

Wah, Moga bahagia selamanya Ya La... :-)
Amiiiin

ا شين mengatakan...

Foto2nya Bagus.. :-))

Anak Rantau mengatakan...

Selamat Membina keluarga ya Mbak, lam kenal.

By :
Anak Rantau

Tukang komen mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru Ela, semoga selalu diberi kebahagiaan dan dapat mengatasi semua tantangan hidup dalam pernikahan...

Quinie mengatakan...

prikitiwwww... poto2 weddingnya dipajang dimariiii.. deeeuh manglingin yak...

Quinie mengatakan...

oiya lupa, makasih atas ucapan met ultahnya kemarin :)

Angga Prawadika mengatakan...

Buat Mbak Ella yang lama nggak ngeblog, selamat ya! ^^ hehehe ...

Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, Amin ...

Semangat!

thya mengatakan...

selamatt :) pengen nyusuull deh hohohohoh...

JiMmY luVhaRa mengatakan...

wah selamat atas perkawinannya..
semoga menjadi keluarga yang sakinah koramah mawadah.. :D

attayaya mengatakan...

selamat menempuh hidup baru
mohon maaf tidak bisa hadir pas pernikahan kemaren
semoga langgeng seumur hidup
kendala2 akan selalu ada
face it
fix it

bintang mengatakan...

selamat menempuh hidup baru ela..
walaupun belum pernah menikah
tapi menurut saya menikah itu mempersatukan dua masalah dan terus berusaha menyelesaikan masalah :)

PRof mengatakan...

jadi penasaran gimana rasanya...:D

DUNIA POLAR mengatakan...

@prof: mungkin nano nano kali yah :)
bnr g uni? hehehe..

Rubiyanto mengatakan...

Semoga semakin langgeng ya mba ' ......

elmoudy mengatakan...

tulisan yang menyentuh,, pernikahan memang banyak ujian.. kadang suka kadang duka.. silih berganti... itulah indahnya pernikahan yaap

septirani mengatakan...

selamat yah uni ella...aku jadi nyesel ga ikut kondangan sama iman waktu itu T.T

RAHASIA KETAPANG mengatakan...

Bukan maksud buat spam

Tapi kenalkan blog ini

http://rahasiaketapang.blogspot.com

dan blog teman saya

http://zona-orang-gila.blogspot.com
http://freedom-borneo.blogspot.com

Kunjungi kalo ada waktu ya

mocca_chi mengatakan...

hmm.... kapan yak aku nikah?
satu modal utama nikah, yakin ama pasangan. nah ntu dia yg blun nemu, pasnagan aja blun nemu, siapa yg mau diyakinin *dudud*

belajarwanita mengatakan...

ikut seneng bacanya. semoga menjadi keluarga yang samara. salam kenal.

saidiblogger mengatakan...

Alhamdulillah... saya seneng kalo liat yg begini2.. insyaAllah saya akan secepatnya menyusul kalo semua syarat sudah terpenuhi..amin.. :D

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

bikin iri.... zzzz

attayaya mengatakan...

yihaaaaaaaaaaa
mantap
lanjutkan

bagus al haqq mengatakan...

selamat yahhhhhhhhhhh...
cepet-cepet "nggendong" yahh......

tips beli rumah mengatakan...

wah.........selamat ya,,,,pengen deh....punya keluarga...........kayak gitu....

Momo mengatakan...

Selamat ya mbak ella, aduh maaf nih baru ngucapin..

Aku jg jadi pengen nih, hehehe...

model jilbab terkini mengatakan...

selamat menempuh hidup baru yaaa.
semoga langgeng terus

Anonim mengatakan...

*NUMPANG LEWAT
Pakai baju ini tidak cocok .. pakai bluss on ini jadi keliahatan tua… potong rambut model ini malah terlihat gemuk.. ughh… Tidak usah minder ato merasa kurang pede karena kami hadir tuk memberikan solusi dari semua masalah kamu… GAMPANG! semua ada disini langsung dari hp kamu, ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus Telkomsel) So tunggu apa lagi! mau terlihat cantik psti bisa! *(^_^)*

beni mengatakan...

jadi kebelet nikah nih... :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

obat asam urat herbal mengatakan...

salam kenal gan ,sukses selalu dah, ku tunggu yah kunjungan baliknya, salam kenal dan > PErTAMAkkkk dah

obat herbal kanker usus mengatakan...

selamat ya buat pengantin baru

jelita mengatakan...

selamat ya atas pernikahan nya smoga berbahagia untuk selama-lamanya

Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak mengatakan...

Kapan ya saya akan menikah ?
Jadi suka iri deh kalau liat temen yang sudah menikah ..

Obat Herbal Luka Lambung mengatakan...

Selamat

Obat Asma mengatakan...

semoga pernikahannya ini selalu memberikan keberkahan.. aamiin
saya malah belum planning mau nikah kapan.. masih banyak hal yang perlu diselesaikan dan itu tidak mudah. Semoga Allah memberikan jalan.. aamiin..

obat sesak nafas mengatakan...

berkunjung sobat, artikelnya keren

Anonim mengatakan...

kelamin pria keluar nanah kelamin keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah obat penis keluar nanah penyakit kemaluan keluar nanah

obat herbal pengapuran pada sendi mengatakan...


When one door of happiness is closed, another door opened. But often we get hung up too long on a closed door so as not to see another door opened for us.

obat pembesaran limpa alami
obat bronkitis alami
obat penyakit kuning alami
obat puting susu lecet pada ibu menyusui

obat herbal pengapuran pada sendi mengatakan...


When one door of happiness is closed, another door opened. But often we get hung up too long on a closed door so as not to see another door opened for us.

obat pembesaran limpa alami
obat bronkitis alami
obat penyakit kuning alami
obat puting susu lecet pada ibu menyusui

Berbagi Info Kesehatan mengatakan...

Your eyes can see the things clearly. But with your heart, you can see the truth even without eyes.
Berita Kesehatan Terkini

Seputar Kesehatan Alami

Cara Menjaga Kualitas Sperma

pengobatan penyakit ayan mengatakan...

obat herbal radang sendi
obat penambah nafsu makan
Obat kanker darah anak
obat radang gusi
obat campak untuk anak
obat kaki bengkak
obat radang payudara untuk ibu menyusui
pengobatan hepatitis akut
Pengobatan infeksi lambung tradisional
pengobatan alergi kulit
pengobatan sakit tipes
Pengobatan Hepatitis Alami
obat sakit ginjal
pengobatan pilek menahun

obat vitalitas pria vig power capsule mengatakan...

obat kanker payudara tradisional
obat anemia pada bayi
obat batuk kering dari green world
obat pereda sakit asam lambung
obat demam rematik pada anak
obat alergi untuk anak
pentingnya mengetahui masa subur pria