Pages

Selasa, September 02, 2008

Cuap Cuap Aja....

abis baca detik.com,

Gila tu berita.....anggota KPU mo pergi ke 14 kota di dunia hanya untuk "sosialisasi pemilu"....aduh tolong donk....apa kata dunia!!!
Judulnya sih ok "sosialisasi pemilu", tapi yakin itu bakal efektif dan efisien. ayolah sekarang udah ada internet, udah ada telpon, surat juga bisa. emang bapak2 ibu2 mau pergi kesana ngunjungi satu2 rumah para WNI disana.....ga kan.....paling cuma say hai di kedutaan RI...trus pidato dikit...trus JALAN2 deh (yang penting ini kayaknya ^_^)........

aduh busyet dah.....pagi2 ini berita udah bikin gw naik darah.....belum lagi berita sebelumnya yang bilang kalo pengadaan mobil untuk 7 anggota KPU seharga Rp. 300 juta per unit.....busyet.... totalnya jadi 2,1 M.....buat apa sih?
emang tiap ngadain pemilu musti punya mobil baru? emang musti seharga 300juta? ayolah.....masyarakat kita lagi susah cari makan, cari minyak tanah, cari pekerjaan....eh mereka dgn santainya mau melancong ke 14 kota dunia (
Kuala Lumpur, Beijing, Manila, New Delhi, Sydney, Cape Town, Kairo, Jeddah, Moskow, Den Haag, Paris, Madrid, New York, dan Havana) dan mau beli mobil mewah....

Tunjukkin dulu donk kinerjanya...pemilu 2009 aja masih belum jelas lancar apa ga-nya.....eh udah mau nikmati duit rakyat.....

Dimana sih hati nuraninya?

Capek deh.....


UPDATE NIH :
baca detik.com lagi nih
akhirnya ternyata KPU katanya membatalkan perjalanan ke luar negeri he he he...
walaupun menurut ella.....dari pernyataan mereka ada kesan ga ikhlas gitu hi hi hi....ya sepertinya terpaksa sih gara2 semua pihak memprotesnya....
ya iyalah di protes.....seharusnya kan mereka bisa menghemat uang itu untuk lebih mantap mengsosialisakan ke pelosok daerah Indonesia ini yang jarang terjangkau....dan mereka semestinya memanfaatkan Deplu untuk sosialisasi ke luar negeri biar lebih efektif.......

2 komentar:

Jango mengatakan...

ga punya nurani kali neng...!

langlangx mengatakan...

Mereka memang punya ilmu untuk melakukan itu..nama ilmunya "AJI MUMPUNG"