Pages

Senin, Agustus 25, 2008

Minggu Yang Suram...Sangat Suram

Emang bener, hidup itu bak roda yang selalu berputar. Jika minggu kemaren cerah karena kemenangan 2 cowok idola ella, tapi minggu ini hidup ella suram banget. Ella harus kehilangan kucing kesayanganku. Ga cuma satu, tapi ella harus kehilangan semuanya. Ketiga-3-nya meninggal dengan selang waktu hanya beberapa hari. Ini bener2 bikin ella shock.

Pulang dari dinas luar kota, ella harus hadapi kenyataan kalo 2 kucing ella udah pergi. Mereka sakit awalnya, kayaknya keracunan…..entah keracunan apa. Ketika mereka sakit, mereka ga pulang2…..kata temen ella, kalo kucing udah mau ninggal biasanya mereka pergi jauh2…biar majikannya ga tau kalo mereka ninggal. Fuhhhhh berat bagi ella untuk nerima kenyataan itu, ella pikir mereka cuma pergi sejenak doank, trus ntar balik lagi…..tapi ternyata malah ga balik2…..

Trus sabtu pagi kemaren…..my last cat…si Ndut…meninggal juga. Dia juga sakit….tapi dia emang ga pergi dari rumah…Cuma ga mau masuk rumah aja…kayaknya dia emang ga kuat untuk pergi jauh…makanya bisa di halaman aja….dikasih makan n minum ga mau…sabtu pagi perjuangan dia untuk hidup berakhir.

Kata temen ella……”mungkin udah waktunya….ikhlasin aja”….ya bener cuma itu yang bisa ella lakuin. “IKHLASIN SEMUANYA”. Tapi tetep menyisakan pertanyaan…kenapa musti semuanya pergi disaat hampir bersamaan.

Bagi mereka yang ga punya binatang peliharaan, mungkin akan bilang “ahh itu kan cuma kucing, cuma binatang….ga usah di tangisin”. Tapi ella yakin bagi yang punya binatang peliharaan..pasti akan ngerti perasaan ella.

Ella coba ikhlasin semuanya, tapi kenangan tentang mereka ga akan pernah hilang. Liat piring makannya, liat tempat tidurnya, liat bekas2 cakarannya……itu udah cukup bikin ella nangis….

Sekarang…sepi lagi deh rumah….apalagi kalo minggu, ketika mama n papa ella dagang, akan terasa banget ella sendirian di rumah. Biasanya kalo sabtu n minggu mereka selalu di rumah. Jarang banget maen keluar . selalu nemenin ella dirumah walau kerjaannya hanya tidur aja. Tapi minggu kemaren…. Sepi bangeeeeeet.

Ya…..itu udah kehendak Allah SWT….musti di ihklasin…

Makasih ya kucing2ku…udah nemenin…udah ngeramein rumah ella setahun belakangan ini…

I give u one song from Mariah Carey “bye bye”

I never knew I could hurt like this
And everyday life goes on like
"I wish I could talk to you for awhile"
Miss you but I try not to cry
As time goes by
And soon as you reach a better place
Still I'd give the world to see your face
And I'm right here next to you
But it's like you're gone too soon
Now the hardest thing to do is say bye bye

I LOVE U SO MUCH……

GOOD BYE MY LOVELY CATS……

3 komentar:

a j e n g s i p e l a n g i mengatakan...

ihh..ikutan sedih yah teh ella.. huww..ajeng pernah banget tuh ngerasainnya. malah dulu pas kucingnya masih ABG, pas lagi lucu2nya.

oiah.. btw, rotaract itu club sosial kemasyarakatan yang disponsorin sama rotary international. garis besarnya gitu..

jhonthor mengatakan...

hi Cat lover!! don't be sad! you can look for another cats.

Susy Ella mengatakan...

makasih banyak semuanyaaaa

mudah2an ella dapat kucing lagi...