Pages

Selasa, Agustus 19, 2008

Minggu Yang Cerah

Minggu Kemaren cerah banget euy.......gimana ga cerah coba, karena Rafael Nadal n Valentino Rossi Menang!!!

Apalagi liat balapannya Valentino Rossi....wah puas banget deh, karena ella bisa melihat Casey Stoner jatuh dengan suksesnya ho ho ho...ha ha ha........

Walaupun sejak senin ampe hari ini mood ella lagi mendung........tapi kalo inget Rafael Nadal &
Valentino Rossi MENANG.....udah cukup membuat pelangi di hatiku...cieeeeeee


3 komentar:

Ikutngoceh mengatakan...

Rafael Nadal mmg jadi duri bagi favoritku Roger Federer!! Rossi? tunggu disirkuit berikutnya! stoner akan menang tuh! hik..hik..!!!

nengwuri mengatakan...

Yipppiiii, rossi menang !!! pokonya taun ini mesti juara GP deh. But kalo masalah nadal kita emang ga pernah bisa akur yah. Nadal is ok, but I hate him coz' he beat roger !!! pokonya federer is number one, no matter what !!! (ampun bu.. comment aq jangan di delete yah... pisss deh)

Susy Ella mengatakan...

weisss......ternyata commentnya musuh nadal semua nih...it's ok....he will prove to you guys....Nadal is the best....

untuk ikutngoceh "ayolah stoner cuma menang hanya karena punya motor bagus dari ducati....kalo dia pindah ke motor lain tapi masih bisa juara..nah baru deh ella mau ngakuin kalo dia pantes jadi saingan rossi....selama masih di ducati n menang....ella akan tetap bilang he is nothing without his ducati ^_^"