Pages

Rabu, Mei 28, 2008

IKHLAS

IKHLAS....satu kata yang sangat besar maknanya....gampang diucapkan tapi sungguh sulit dilaksanakan...

IKHLAS....mengerjakan segala sesuatunya atas nama Allah SWT...tanpa mengharapkan pamrih,tanpa mengharapkan pujian dll....yg diharapkan hanya ridhoNYa...

ya...ella pengen dan akan terus berusaha untuk bisa ikhlas dalam segala sesuatunya...bekerja atas nama Allah SWT. kita semua tau, jika kita niatkan bekerja atas nama beribadah padaNYa, maka tiap detik yg kita lalui maka insyaAllah akan mendapat rahmatNYA....ella pengen dan berusaha untuk bisa seperti itu...

TAPI....

bagaimana kalau kondisinya seperti ini...

segala kerja keras kita kok tiba2 malah orang lain yg dipuji, kita dianggap ga bekerja, ga berkontribusi. Yang dianggap bekerja hanya orang itu....melulu...
padahal dalam prakteknya....bukan seperti itu...

kami semua bekerja keras, berkontribusi....tapi semua itu sepertinya tertutup oleh rasa suka or rasa bangga terhadap seseorang....sehingga yg menonjol or yg terlihat hanya someone lah yg paling dalam segala hal...

sumpah...ella sedih banget tadi...nyesek...dihati ini meradang..pengen berontak...
entah ini bisa dibilang manusiawi atau ella-nya aja yg belum sepenuhnya ikhlas....

tapi...ya udahlah....
apapun itu, ella harus bisa laluinya...
bekerja atas nama Allah SWT sungguh sulit, sulit banget ya Allah...tapi ella tau dibalik kesulitan itu akan ada kenikmatan yg sungguh luar biasa.

terus berusaha n SEMANGAAAT ^_^

BE STRONG!!!


3 komentar:

Krismiyati Tasrin mengatakan...

:-D... tenang la... itukan hanya penilaian "orang luar", yang notabene gak tau. I know exactly what you have done. Great Job la. Gue kagum sama kecepatan, kecerdasan dan semangat kamu dalam bekerja. Keep rockin' girl!!!

yudiantarti mengatakan...

menurutku sih emang yang namanya ikhlas sussaaahhhh banget,,mungkin itu emang pertanda ella ga ikhlas, tp manusiawi juga sih kalo kita bt..aku juga mungkin bakal bereaksi yg sama kaya ella.
tp ella liat juga yg menilaikan orang yang tidak tahu apa-apa, dengan berjalannya waktu orang-orang juga bakal tau siapa yang dapat diberikan tanggung jawab dan siapa yang tidak bisa..
"waktu akan menjawab" :)

Lain7Ella mengatakan...

tulisan ini memang menggambarkan perasaan ella kemaren....tapi sekarang udah nyantai lagi kok....bodo amat deh....
yang penting kita bekerja keras n beri yg terbaik...


waktu akan menjawab semuanya.... dan yg paling penting...atasan kita bukanlah yg paling atas...

yang Maha lebih tinggi ya...Allah SWT..jadi untuk Dialah kita bekerja n beribadah...


makasih semuanyaaaaa
make me feel better