Pages

Kamis, April 10, 2008

Menata Diri


ella sadar....diri ini belumlah menjadi sosok yang baik.. masih banyak yang harus ditata dalam diri ini. banyak baaaangeeeet kesalahan n dosa yang udah ella perbuat....

TAKUT...itu yang jelas ella rasain... takut kalo saat malaikat maut menjemput gw masih dalam keadaan bergelimang dosa atau saat melakukan dosa

MALU...Allah SWT tuh dah ngasih banyak ke diri gw, tapi apa balasan yang ella kasih...????

MENATA DIRI....itu yang harus ella lakukan...
ingin seluruh anggota tubuh ini...segenap jiwa ini selalu tunduk padaNYA...selalu ingat padaNYA...selalu mengucap istighfar padaNYA....selalu mengucap syukur padaNYA...

bekerja atas nama Allah SWT
beribadah
atas nama Allah SWT
melakukan segala hal
atas nama Allah SWT

FOKUS.....

gw ga boleh lagi memikirkan hal2 yang ga penting...membicarakan hal2 yang ga penting...berbuat yang ga penting....yang ternyata malah akan menambah tumpukan dosa gw.

i can do it.... ^_^ SEMANGAAAT!!!

1 komentar:

Kris Tasrin mengatakan...

aku juga harus banyak berbenah nih. kudu banyak merenung, banyak merendahkan diri di hadapan Yang KUasa, banyak instrospeksi. semoga banyak hal kudu diperbaiki... semoga ke depan kita lebih baik. amin