Pages

Selasa, Maret 18, 2008

Ketahanan Pangan

kalo di liat dari judulnya..... kesannya ella mau ngebahas tentang ketahanan pangan...


SALAH BESAR !!!

ella mau curhat sebenernya...

sejak ella kerja di PKP2A I LAN... mau ga mau gw harus belajar ttg kebijakan pemerintah, UU, PP dll....aduh pusing.
background pendidikan gw yang komputer membuat gw suka bengong dan bingung kalo lagi rapat. gw suka ga ngerti dengan materi dan istilah2 yang aneh2 itu... jadi musti banyak nanya n baca

sekrang gw masuk di tim penelitian ketahanan pangan... jadi gw musti cari bahan ketahanan pangan, baca materi dan musti ngerti... gw kebagian tugas cari masalah2 yg berhubungan dgn produksi pangan...
pusing juga sih tapi yaaaa nikmati aja deh.... setelah dijalani asyik juga kok. kerjaan kan kalo dibawa santai n ikhlas, InsyaAllah ga bakal stres
setidaknya ini nambah ilmu pengetahuan... ya ga? daripada gw belajar tentang komputer aja...mudah2an gw bisa berkembang ilmu pengetahuannya

Tidak ada komentar: